Kamis, 28 Oktober 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Resmi Meluncur, Ini Banderol iPhone 13 dan 13 Mini

Posted by: 15-09-2021 10:07 WIB 177 viewer

Resmi Meluncur, Ini Banderol iPhone 13 dan 13 Mini
iPhone13/Istimewa

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Apple resmi merilis iPhone 13 dan iPhone 13 Mini yang menghadirkan sejumlah inovasi terbaru, termasuk kamera dan juga chip terbaru.

“Pelanggan kami mengandalkan iPhone setiap hari, itulah sebabnya kami membuat iPhone 13 dan iPhone 13 Mini lebih bertenaga, lebih mumpuni, dan lebih menyenangkan untuk digunakan,” kata Wakil Presiden Senior Apple untuk Pemasaran Seluruh Dunia Greg Joswiak dalam siaran persnya, seperti dikutip Rabu (15/9/2021).

iPhone 13 dan iPhone 13 mini dibekali layar berukuran 6,1 inci dan 5,4 inci dengan fitur perisai keramik di bagian depan yang membuat layar menjadi lebih kuat. 

Kedua model itu juga memiliki peringkat IP68 untuk ketahanan air dan dirancang untuk terlindung dari tumpahan cairan.

Selain itu, sistem kamera TrueDepth juga didesain ulang menjadi lebih kecil sambil tetap mengemas teknologi terobosan yang sama, termasuk Face ID.

Soal layar, iPhone 13 dan 13 Mini telah mendapat sokongan teknologi Super Retina XDR OLED, dengan peningkatan 28 persen, kecerahan luar ruangan maksimal pada 800 nits. Kecerahan puncak dapat lebih tinggi untuk konten HDR seperti foto dan video pada 1200 nits.

Sementara untuk tenaga iPhone 13 dibekali baterai yang bisa bertahan hingga 2,5 jam lebih lama daripada iPhone 12, sedangkan iPhone 13 mini menyediakan hingga 1,5 jam lebih lama dalam sehari daripada iPhone 12 mini.

iPhone 13 dan 13 Mini dibekali dua kamera belakang yang disusun secara diagonal, terdiri dari kamera wide dan kamera ultrawide 12 MP.

Kamera wide baru diklaim mampu menangkap hingga 47 persen lebih banyak cahaya. Sedangkan Kamera ultrawide baru mampu menangkap lebih banyak detail dalam cahaya rendah.

Kedua perangkat juga dilengkapi sensor-shift optical image stabilization (OIS) yang menstabilkan sensor sehingga gambar menjadi halus dan video stabil.

Terdapat mode sinematic ketika merekam video dengan efek kedalaman dan perubahan fokus otomatis. Fokus dapat diubah selama dan setelah pengambilan. 

Hebatnya lagi, tingkat bokeh dapat disesuaikan di aplikasi Photo dan iMovie untuk iOS.

iPhone 13 dan 13 Mini juga menawarkan perekaman video HDR dengan Dolby Vision, didukung untuk 4K hingga 60 fps di semua kamera.

Kedua model iPhone teranyar tersebut juga ditenagai chip terbaru A15 Bionic. Dengan teknologi 5-nanometer, A15 Bionic menampilkan GPU 4-core yang diklaim mampu menghadirkan kinerja grafis hingga 30 persen lebih cepat daripada pesaing lainnya.

CPU 6-core baru hadir dengan dua core berkinerja tinggi dan empat core efisiensi tinggi, mampu menghasilkan kinerja hingga 50 persen lebih cepat dibanding kompetitor lainnya.

A15 Bionic juga didukung Neural Engine 16-core baru yang mampu melakukan 15,8 triliun operasi per detik, memungkinkan komputasi pembelajaran mesin yang lebih cepat untuk pengalaman aplikasi pihak ketiga yang lebih optimal. Perangkat tersebut juga hadir dengan sistem operasi iOS 15 dan mendukung konektivitas 5G.

iPhone 13 dan iPhone 13 Mini tersedia dalam pilihan warna Pink, Blue, Midnight, Starlight, dan (PRODUCT) RED. Kedua perangkat tersedia dalam varian 128GB, 256GB, 512GB, dan 1TB.

Nah, soal harga iPhone 13 dibanderol mulai USD799 atau sekitar Rp11,3 juta, sedangkan iPhone 13 Mini dibanderol mulai USD699 atau sekitar Rp10 juta.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Jadi Jawaban Konsumen, Gojek Genjot Inovasi di 3 Layanan

Jadi Jawaban Konsumen, Gojek Genjot Inovasi di 3 Layanan
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Memasuki usia ke-11, Gojek sebagai platform on-demand terkemuka di Asia Tenggara, memperkenalkan inovasi di tiga layanan utama...


Innovation Summit Indonesia 2021: Schneider Electric Bahas Efektifitas Dalam Pengurangan Emisi Karbon

Innovation Summit Indonesia 2021: Schneider Electric Bahas Efektifitas Dalam Pengurangan Emisi Karbon
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Schneider Electric, pemimpin dalam transformasi digital dalam pengelolaan energi dan otomasi akan menggelar Innovation S...


Maksimalkan Fitur Siri, Apple Luncurkan Music Voice Plan

Maksimalkan Fitur Siri, Apple Luncurkan Music Voice Plan
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Perusahaan teknologi Apple meluncurkan paket layanan musik berlangganan baru untuk Apple Music yang dirancang berdasarkan fitu...


Google Cloud Hadirkan Inovasi Infrastruktur Terbuka yang Lebih Ramah Lingkungan

Google Cloud Hadirkan Inovasi Infrastruktur Terbuka yang Lebih Ramah Lingkungan
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pada acara Google Cloud Next ‘21 minggu ini, Google Cloud mengumumkan serangkaian inovasi yang berfokus untuk...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR






Index