Jum'at, 07 Mei 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Rayakan HUT ke-120, Pegadaian Makin Solutif dengan Produk Baru

Posted by: 06-04-2021 17:26 WIB 237 viewer

Rayakan HUT ke-120, Pegadaian Makin Solutif dengan Produk Baru
Produk baru Pegadaian, semakin mengerti kebutuhan nasabah.

JAKARTA - Dalam rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun ke-120 tahun, PT Pegadaian (Persero) meluncurkan produk baru, berupa Gadai Harian, Cicil Perhiasan, dan Gadai Efek. Produk baru tersebut diharapkan dapat meningkatkan kualitas layanan sesuai dengan kebutuhan nasabah.

Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) Kuswiyoto menyadari bahwa kebutuhan masyarakat terus mengalami perkembangan, maka manajemen pun merespon hal ini dengan inovasi yang dilakukan. Mulai April ini masyarakat yang memerlukan dana jangka pendek seperti pedagang pasar, ibu rumah tangga, maupun pelaku usaha ultra mikro lainnya dapat mengakses produk gadai dengan bunga harian. Tarifnya sangat murah, untuk pin jaman Rp.1 juta cukup membayar bunga Rp.900,- perhari.

“Diharapkan ini menjadi kabar gembira bagi masyarakat yang selama ini tergantung pada pembiayaan dengan bunga tinggi,” ujar Kuswiyoto.

IKLAN INFOBRAND.ID

Kuswiyoto juga menyampaikan, bagi masyarakat yang ingin mempunyai perhiasan emas juga dapat mengakses produk Cicil Perhiasan pada aplikasi Pegadaian Digital. Sebelumnya Pegadaian melayani pembiayaan emas batangan, kini dikembangkan untuk pembiayaan cicil perhiasan. Sedangkan bagi para investor saham atau efek lainnya, jika memerlukan dana dapat pula mengakses produk Gadai Efek sebagai solusi  dana segar.

Pada kesempatan yang sama Pegadaian juga mengkampanyekan program Generasi Pandai #PunyaRencana. Melalui program ini Perseroan melakukan literasi agar masyarakat khususnya kalangan m ilenial men jadi generasi pandai yang punya rencana dalam mengelola keuangan mereka secara baik dan benar. Hal tersebut diwujudkan melalui sikap gemar menabung melalui Tabungan Emas untuk investasi di masa depan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Selama 120 tahun, menurut Kuswiyoto, Pegadaian melihat nasabah pegadaian adalah orang yang istimewa. Tidak hanya gadai, tapi kini masyarakat juga mulai memiliki kebiasaan dan sikap yang gemar menabung. Oleh karena itu, kami mengkampanyekan program Generasi Pandai #PunyaRencana untuk menunjukan bahwa nasabah Pegadaian adalah generasi yang pandai dalam mengelola keuangannya.

Dalam menyemarakkan HUT ke 120, melalui program Happy Anniversary Pegadaian, nasabah yang melakukan transaksi di seluruh cabang Pegadaian di Indonesia bisa mendapatkan hadiah menarik yaitu berupa berupa saldo Tabungan Emas atau potongan pembayaran jasa online sebesar Rp 21.000 seperti tagihan air, pembelian pulsa, pembayaran listrik, dan berbagai hal lainnya, dengan minimal uang pinjaman sebesar Rp 2.100.000 rupiah. Transaksi yang termasuk dalam promo ini adalah Gadai Reguler, Gadai Angsuran, Gadai Tabungan Emas, Cicil Emas, Pinjaman Usaha, Pembiayaan Porsi Haji, dan Cicil Kendaraan, dengan periode dari 1-10 April 2021.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


BAF LIONS RUN 2021, Charity Virtual Run untuk Kendalikan Diabetes di Indonesia

BAF LIONS RUN 2021, Charity Virtual Run untuk Kendalikan Diabetes di Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Bussan Auto Finance (BAF) bekerja sama dengan Yayasan Lions Indonesia (YLI) meresmikan BAF Lions Run 2021, VRun for Diabete...


Jasa Raharja Gandeng Yayasan ThisAble Santuni Teman Disabilitas

Jasa Raharja Gandeng Yayasan ThisAble Santuni Teman Disabilitas
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Jasa Raharja bekerja sama dengan Yayasan ThisAble memberikan santunan dalam bentuk paket bahan pokok kepada 200 Teman Disab...


Penuhi Kebutuhan Hari Raya, CIMB Niaga Gandeng Merchant Online dan Offline

Penuhi Kebutuhan Hari Raya, CIMB Niaga Gandeng Merchant Online dan Offline
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah, aktivitas masyarakat untuk berbelanja beragam kebutuhan mengalami peningkatan. M...


Perkuat Omni Channel MMPA Gandeng JD.ID  

Perkuat Omni Channel MMPA Gandeng JD.ID  
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Di masa pandemi covid-19, PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) semakin gencar melakukan strategi omni-channel O2O (Offline to On...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR











Index

OPINIONS








Index
Elnusa