Jum'at, 07 Mei 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Ramadhan Brand Berbagi Ajak Brand Santuni 1.000 Anak Yatim dan Orang Membutuhkan

Posted by: 22-04-2021 11:47 WIB 170 viewer

Ramadhan Brand Berbagi Ajak Brand Santuni 1.000 Anak Yatim dan Orang Membutuhkan
Ramadhan Brand Berbagi.

JAKARTA - Bulan Ramadhan sebagai bulan penuh berkah, diyakini menjadi saat yang tepat untuk melakukan kebaikan. Tidak mengherankan jika di bulan Ramadhan banyak pihak yang memanfaatkannya untuk saling berbagi. Tidak hanya kalangan individu, brand atau perusahaan turut ambil bagian untuk mewujudkan kepedulian kepada masyarakat sekitar melalui program Corporate Social Responsibility yang dijalankan setiap perusahaan.  

Yang menarik perhatian dengan bulan Ramadhan tahun ini, merupakan Ramadhan kedua di masa pandemi covid-19. Akibat pandemi, saat ini banyak masyarakat terdampak yang sangat membutuhkan uluran tangan dari pihak lain. Hal itu membuat Ramadhan tahun ini menjadi semakin tepat untuk saling berbagi, menjadikan Ramadhan kali ini sebagai bulan yang penuh berkah bagi semua orang.

Untuk semakin menggairahkan semangat berbagi di kalangan brand, INFOBRAND.ID sebagai Indonesia number one brand media, menginisiasi program Ramadhan Brand Berbagi, sebagai aktivitas untuk memfasilitasi para pelaku brand untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat. kegiatan ini telah menjadi kegiatan rutin INFOBRAND.ID, yang kali ini telah menginjak tahun ketiga.

IKLAN INFOBRAND.ID

Berbeda dengan pelaksanaan tahun-tahun sebelumnya, Ramadhan Brand Berbagi kali ini juga dibarengi dengan pemberian apresiasi. Karena itu kegiatan tahun ini diberi nama Indonesia Corporate Responsibility Appreciation; Ramadhan Brand Berbagi 2021. Dalam kegiatan kali ini, INFOBRAND.ID menargetkan penyaluran bantuan kepada 1.000 anak yatim dan orang-orang yang membutuhkan.

Susilowati Ningsih, Direktur Utama INFOBRAND GROUP mengatakan, Ramadhan Brand Berbagi 2021 menjadi momentum yang sangat penting untuk menggugah kembali rasa kepedulian terhadap lingkungan sosial.

IKLAN INFOBRAND.ID

Progam Ramadhan Brand Berbagi juga diharapkan mampu menciptakan image positif kepada perusahaan. Mendorong seluruh perusahaan dan brand di Indonesia untuk melibatkan diri secara aktif dalam kegiatan yang sifatnya social dengan berbagai program berbagi kepada sesama khususnya dalam menghadapi pandemi global.

Adapun pelaksanaan santunan secara estafet disalurkan mulai tanggal 03-06 Mei 2021. Dan selanjutnya puncak kegiatan yang akan diselenggarakan pada tanggal 7 Mei 2021, berbarengan dengan kegiatan buka puasa bersama dan santunan dengan target lebih 1.000 anak yatim dari beberapa Yayasan Sosial di beberapa wilayah di Indonesia dan orang yang membutuhkan.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kegiatan tersebut juga diisi dengan ceramah agama yang akan disampaikan oleh KH Taufik Damas, selaku Wakil Khatib Syuriah PWNU DKI Jakarta,” ujar Susi.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


BAF LIONS RUN 2021, Charity Virtual Run untuk Kendalikan Diabetes di Indonesia

BAF LIONS RUN 2021, Charity Virtual Run untuk Kendalikan Diabetes di Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Bussan Auto Finance (BAF) bekerja sama dengan Yayasan Lions Indonesia (YLI) meresmikan BAF Lions Run 2021, VRun for Diabete...


Jasa Raharja Gandeng Yayasan ThisAble Santuni Teman Disabilitas

Jasa Raharja Gandeng Yayasan ThisAble Santuni Teman Disabilitas
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Jasa Raharja bekerja sama dengan Yayasan ThisAble memberikan santunan dalam bentuk paket bahan pokok kepada 200 Teman Disab...


Penuhi Kebutuhan Hari Raya, CIMB Niaga Gandeng Merchant Online dan Offline

Penuhi Kebutuhan Hari Raya, CIMB Niaga Gandeng Merchant Online dan Offline
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah, aktivitas masyarakat untuk berbelanja beragam kebutuhan mengalami peningkatan. M...


Perkuat Omni Channel MMPA Gandeng JD.ID  

Perkuat Omni Channel MMPA Gandeng JD.ID  
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Di masa pandemi covid-19, PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) semakin gencar melakukan strategi omni-channel O2O (Offline to On...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR











Index

OPINIONS








Index
Elnusa