Kamis, 25 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Raih Penghargaan IDPBA 2018, Pos Indonesia Semakin Termotivasi

Posted by: 3171 viewer

Raih Penghargaan IDPBA 2018, Pos Indonesia Semakin Termotivasi
Pos Indonesia raih penghargaan IDPBA 2018 kategori Jasa Pengiriman Uang Non Bank

PT Pos Indonesia (Persero) kembali mendapatkan penghargaan, kali ini Pos Indonesia dianugerahi Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 kategori Jasa Pengiriman Uang Non Bank.

Penghargaan tersebut diterima Ringgo VL selaku Kepala Kantor Sentral Giro Layanan Keuangan Pos Indonesia di Ballroom Hotel Shangri-la, Jakarta, Jumat (2/11) lalu.

Atas penghargaan yang diterima oleh pihaknya, Ringgo mengatakan bahwa Pos Indonesia saat ini masih melekat di hati dan benak para pelanggannya. Itu yang membuat brand tersebut masih tetap popular sehingga mendapatkan penghargaan IDPBA 2018.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Ini membuktikan bahwa pelayanan transfer uang khususnya brand yang kita kenal di Pos Indonesia yaitu Wesel Pos masih dikenal masyarakat, persepsi masyarakat terhadap layanan kami berdasarkan survei cukup melekat di benak masyarakat. Ini suatu kebanggaan bagi kami dan memacu kami untuk meningkatkan inovasi dan pelayanan lebih baik lagi ke depannya,” ujar Ringgo kepada Infobrand.id.

Saat ini Pos Indonesia terus berupaya memberikan pelayanan yang maksimal untuk para konsumennya, terlebih di era digitalisasi. Pos Indonesia berupaya menyesuaikan sesuai dengan kemajuan teknologi sekaligus memberikan kemudahan pelayanan terkait transaksi yang dilakukan. Selain itu, Pos Indonesia juga kian matang di digital. Itu bisa dilihat dari sosial media yang dikelola dengan baik.

“Khusus dalam pelayanan uang, tentu Pos Indonesia terus mengeluarkan inovasi-inovasi dan memanfaatkan teknologi juga kami melakukan kerjasama dengan mitra-mitra perbankan sehingga sekarang bukan hanya melakukan pengiriman uang untuk dibayarkan secara fisik, tunai, cash tapi kami kini memberikan pelayanan kirim uang di kantor pos untuk kemudian dikirimkan ke rekening bank. Kami juga menjalin kerja sama dengan mitra-mitra dari luar negeri sehingga pengiriman uang antar negara pun lebih banyak dan semakin banyak yang bisa dilayani,”

“Kami memiliki website, facebook, instagram, twitter. Di mana masyarakat bisa mendapatkan informasi dan berinteraksi dengan admin yang memberi layanan dan pertanyaan-pertanyaan akan dijawab,” sambungnya.

Kedepannya, Pos Indonesia akan terus memberikan pelayanan maksimal untuk para pelanggan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masing-masing. Khusus jasa pengiriman uang non bank, Pos Indonesia akan membidik daerah-daerah lain di luar pulau Jawa yang dinilai memiliki potensi sangat baik dalam memberikan pelayanan maksimal.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Tahun 2019 kami berusaha untuk mengejar pasar-pasar yang baru. Seperti diketahui saat ini masyarakat belum terbiasa dengan layanan perbankan, diistulah kami akan menggarap, khususnya di luar Jawa masih banyak sekali potensi yang bisa kita garap di sana,” pungkasnya.

Daftar Brand peraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018:

Confidence (Kategori Adult Diapers)

Sweety (Kategori Popok Bayi)

GS Astra (Kategori Aki)

IKLAN INFOBRAND.ID

True Money (Kategori Jasa Pengiriman Uang Non Bank)

Pegadaian (Kategori Gadai)

Pegadaian Syariah (Kategori Gadai)

Selection (Kategori Kapas Kecantikan)

WikaWH (Kategori Water Heater & Pemanas Air Tenaga Surya)

IKLAN INFOBRAND.ID

Polytron (Kategori Dispenser Listrik)

Oxone (Kategori Pisau Dapur, Panci Presto, Mixer, Juicer, dan Pemanggang Roti)

Blanco (Kategori Kitchen Sink)

Good Day (Kategori Kopi Kemasan Siap Minum)

Insto (Kategori Obat Tetes Mata)

Fruit Tea (Kategori Teh Kemasan Botol)

Teh Botol Sosro (Kategori Teh Kemasan Botol)

Terry Palmer (Kategori Handuk)

Merah Putih (Kategori Handuk)

Campina (Kategori Toko & Counter Es Krim)

Pos Indonesia (Kategori Jasa Pengiriman Uang Non Bank)

Fiesta (Kategori Sosis)

My Baby (Kategori Tissue Basah, Cologne Bayi, Bedak Bayi, Shampoo Bayi, Baby Lotion, Sabun Mandi Bayi, Baby Oil, Minyak Telon, Minyak Rambut Bayi)

SOS (Kategori Cairan Pembersih Lantai)

Hannochs (Kategori Lampu LED)

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


AC Smart Neuva Pro Solusi Pendingin Udara Modern

AC Smart Neuva Pro Solusi Pendingin Udara Modern
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Air conditioner (AC) modern tidak hanya memberikan pendinginan yang cepat dan efisien, tetapi juga memperkaya pengalaman hidup...


Markette Hadirkan Gerai Pertama di Mal Kota Kasablanka

Markette Hadirkan Gerai Pertama di Mal Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Restoran kuliner Markette resmi meluncurkan gerai pertamanya di Mal Kota Kasablanka (Ground Floor, area Food Society), Jakarta...


OMG Luncurkan Matte Last Lip Cream dengan 18 Warna, Ini Kelebihannya

OMG Luncurkan Matte Last Lip Cream dengan 18 Warna, Ini Kelebihannya
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen lipstik lokal merek Oh My Glam (OMG) resmi meluncurkan OMG Matte Last Lip Cream yang tersedia dalam 18 warna (shades)...


Traveloka Hadirkan Flight Academy di KidZania

Traveloka Hadirkan Flight Academy di KidZania
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Traveloka secara resmi menghadirkan flight academy di KidZania Jakarta, untuk membawa pengalaman baru dari dunia penerbangan y...