Senin, 20 September 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Raih IDPBA 2018, Bukti Konsistensi Alfamart di Dunia Digital

Posted by: 07-09-2018 11:23 WIB 1639 viewer

Raih IDPBA 2018, Bukti Konsistensi Alfamart di Dunia Digital
Franchise Regional Manager Alfamart, Hari Kuswanto saat menerima penghargaan IDPBA 2018 di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018) (Foto: Arief Akbar/INFOBRAND.ID)

INFOBRAND.ID - Salah satu bisnis retail terbesar di Indonesia, Alfamart meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 yang diselenggarakan oleh TRAS N Co Indonesia yang bekerjasama dengan Franchiseglobal.com dan IMFocus Digimarketing Consultant di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018) lalu. Alfamart telah berhasil memenangkan penghargaan untuk kategori Minimarket.

“Penghargaan ini menjadi bukti konsistensi Alfamart dalam mengelola dan mempertahankan popularitas merek, khususnya melalui aktivitas digital marketing yang dijalankan,” ujar Franchise Business Development Manager Alfamart, Muhammad Andriansyah via Whatsapp, Jumat (7/9/2018).

Andriansyah juga mengatakan kalau penggunaan digital marketing dapat menjadi kekuatan sekaligus diferensiasi bagi perusahaan mengingat saat ini kompetisinya yang semakin ketat.

“Kalau dikelola dengan optimal ini bisa menjadi kekuatan buat perusahaan,” katanya.

Alfamart sendiri memang sangat gencar melakukan branding di dunia digital. Sehingga gelar sebagai minimarket paling populer di dunia digital sangat pantas diraih.

“Alfamart berharap akan terus meningkatkan penguasaan market share di industri ritel minimarket,” tutupnya.

Alfamart masih terus membuka peluang usaha bagi calon mitra yang ingin bergabung. Nilai investasinya berkisar di angka Rp500 jutaan. Nilai tersebut sudah mencakup seperti instalasi listrik, peralatan gerai dan air conditioner, cash register dan sistem informasi ritel, shopsign dan polesign, perijinan gerai, persiapan dan promosi pada saat pembukaan gerai. [ded]




Article Related


CSV Sejalan dengan Program TJSL yang Digalakkan Kementeria BUMN

CSV Sejalan dengan Program TJSL yang Digalakkan Kementeria BUMN
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Program Top Creating Shared Value (CSV) Award 2021 yang diinisiasi oleh infobrand.id, tidak hanya bermanfaat bagi perusahaan,...


CSV Jadi Cara Jitu dan Efektif untuk Branding Activation  

CSV Jadi Cara Jitu dan Efektif untuk Branding Activation  
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Melakukan berbagai kegiatan positif menjadi cara efektif untuk branding activation perusahaan. Salah satu dapat dilakukan adal...


Top CSV Award 2021, Ajang Penghargaan CSV Pertama di Indonesia

Top CSV Award 2021, Ajang Penghargaan CSV Pertama di Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Creating Shared Value (CSV) adalah konsep baru dari program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dapat menjadi penyempur...


Miliki Metode Pembelajaran Dengan Kualitas Juara, I Can Read Sukses Miliki Lebih dari 7000 Siswa

Miliki Metode Pembelajaran Dengan Kualitas Juara, I Can Read Sukses Miliki Lebih dari 7000 Siswa
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pembelajaran Bahasa Inggris tentunya sangat penting bagi kecerdasan anak, terlebih dengan hadirnya system baru dalam belajar u...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR






Index