Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Pure Green Sabet Brand Choice Award 2021 Berkat Kualitas Beras Organik

Posted by: 1816 viewer

Pure Green Sabet Brand Choice Award 2021 Berkat Kualitas Beras Organik
Brand Choice Award 2021 - Penghargaan Untuk Pure Green

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Beras sebagai makanan pokok yang tidak dapat dipisahkan dari masyarakat Indonesia membuat kebutuhannya terus meningkat. Sayangnya untuk meningkatkan produksinya, aktivitas pertanian dengan pestisida dan bahan kimia sulit untuk dihindari, yang akhirnya menurunkan kualitas beras, menjadi mudah bau dan tidak tahan lama saat dimasak. Untuk menjaga kualitas beras yang lebih baik, produk beras organik pun kini semakin diminati.

Diproduksi tanpa pestisida dan bahan kimia, membuat beras organik juga kaya vitamin dan mineral. Bicara beras organik, brand yang satu ini menjadi pilihan konsumen Indonesia, yang dibuktikan dengan 5 ribu lebih ulasan bulanan di halaman internet, dan 4.500 transaksi di dua marketplace teratas dengan rating rata-rata 4,95.

Pure Green, sebagai beras organik pilihan Ibu-ibu Indonesia di jaman sekarang ini berhasil meraih eksistensinya dengan meraih penghargaan Brand Choice Award 2021 untuk kategori Beras Organik yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.Id pada 30 September lalu.

IKLAN INFOBRAND.ID

Penghargaan tersebut diberikan kepada Arief Minarjo Wun, selaku Direktur Pure Green. Ia mengatakan dalam sambutannya. “Tentunya Pure Green tidak akan bisa sampai tahap ini tanpa dedikasi tim dan para petani kami, karena itu kami ucapkan terima kasih atas kerja kerasnya. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pelanggan semua karena sudah memberikan kepercayaan kepada kami selaku perusahaan. dengan adanya penghargaan ini kami akan mempertahankan kualitas produk dan pelayanan ke depannya.”

Selanjutnya, Tri Raharjo, selaku CEO TRAS N CO Indonesia yang hadir dalam acara penghargaan tersebut mengucapkan selamat kepada Pure Green sebagai produk beras organik yang meraih penghargaan Brand Choice Award tahun ini.

“Saya ucapkan selamat kepada Pure Green telah meraih penghargaan Brand Choice Award 2021. Semoga selalu termotivasi ke depannya. Sukses selalu” tambah Tri.

Sementara itu, TRAS N CO Indonesia, sebagai perusahaan consulting yang mendedikasikan diri terhadap penelitian akan perkembangan brand dan bisnis di Indonesia, khususnya riset berbasis digital, menginisiasi riset Brand Choice Index, sebuah riset keterpilihan sebuah brand atas produk yang ditawarkan kepada konsumen, berdasarkan riset digital melalui platform marketplace.

Riset Brand Choice Index berdasarkan tiga aspek penilaian yaitu, Digital Brand Awareness Aspect, Digital Consumer Choice Aspect, dan Digital Consumer Reviews & Rating Aspect. Selanjutnya brand-brand yang lolos sebagai top 3 di kategori produk berdasarkan kriteria yang telah ditetapkan sebelumnya, berhak meraih penghargaan Brand Choice Award 2021.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kami berharap Brand Choice Award 2021 dapat meningkatkan brand value dan menjadi referensi konsumen dalam memilih produk terbaik di kategorinya masing-masing,” jelas Tri Raharjo.

Selanjutnya Tri Raharjo mengungkapkan, adapun brand-brand peraih Brand Choice Award berdasarkan riset Brand Choice Index 2021 Fase 4, antara lain; Oh My Skin untuk kategori Lip Serum dan Masker Organik, Pure Green untuk kategori Beras Organik, Roro Mendut untuk kategori Minyak Kemiri, Mooimom untuk kategori Gendongan Bayi, Kantong ASI dan Pompa ASI.

“Selain itu masih ada ratusan band lainnya yang memenangkan penghargaan ini,” tutup Tri Raharjo.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Popular di Ranah Digital, Simba Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Popular di Ranah Digital, Simba Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand sereal yang berada di bawah naungan PT Simba Indosnack Makmur, Simba, berhasil menyabet penghargaan Indonesia Digi...


Hadirkan Produk Andal, Cosmos Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Hadirkan Produk Andal, Cosmos Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand produk peralatan rumah tangga Cosmos berhasil memperoleh penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA)...


Hadirkan Konten Relevan, Hansaplast Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Hadirkan Konten Relevan, Hansaplast Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand plester luka Hansaplast sukses meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2024 dari media INFOBRAND.ID bek...


Untuk ke-32 Kalinya, INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Untuk ke-32 Kalinya, INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Di tengah persaingan yang semakin sengit, tingkat popularitas brand menjadi salah satu kunci sukses penjualan produk seb...