Kamis, 18 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Punya Ratusan Ribu Pengikut Media Sosial, Campina Semakin di Hati

Posted by: 2629 viewer

Punya Ratusan Ribu Pengikut Media Sosial, Campina Semakin di Hati
Virtual ceremony penyerahan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk Campina.

JAKARTA - Bicara es krim, siapa yang tidak kenal dengan produk yang satu ini. Hadir sejak tahun 1972, brand di bawah bendera PT Campina Ice Cream Industry Tbk ini dikenal sebagai perusahaan es krim terkemuka di Indonesia, rangkaian produknya telah berhasil merebut hati masyarakat.

Terus berinovasi untuk menciptakan kebahagiaan dan kesenangan melalui produk-produk yang istimewa dan bekualitas, membuat es krim yang satu ini selalu menjadi rebutan. Didukung dengan 23 ribu lebih ulasan halaman Google Indonesia, 72 ribu lebih follower Instagram dan 50 ribu lebih pengikut halaman facebok, membuat es krim yang satu ini selalu di hati masyarakat.

Berkat popularitasnya yang terus melejit, Campina berhasil menyabet penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021, sebuah penghargaan bergengsi yang dihadirkan oleh infobrand.id sebagai number one brand media bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia sebagai perusahaan yang mendedikasikan pada penelitian dan perkembangan brand di Indonesia. Penyerahan penghargaan dilakukan secara virtual, Kamis (25/3/2021).

IKLAN INFOBRAND.ID

Siti Fauziah Nirmala Putri, selaku Assistant Brand Campina dalam kesempatan penyerahan penghargaan mengucapkan terimakasih kepada seluruh konsumen yang telah setia mengkonsumsi es krim Campina sejak 59 tahun yang lalu. Menurutnya penghargaan tersebut menjadi motivasi untuk terus berkembang secara digital.

Sementara itu, Tri Raharjo selalu CEO TRAS N CO Indonesia mengatakan, Campina layak mendapatkan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 berkat eksistensinya di ranah digital. Menurutnya, lebih dari 72 follower Instagram dan lebih dari 50 ribu pengikut halaman facebook, menunjukkan brand Campina telah berhasil membangun brand awareness di ranah digital.

“Selamat kami ucapkan kepada Campina telah berhasil mendapatkan penghargaan ini, gunakan logo dalam kegiatan branding untuk terus meningkatkan awareness masyarakat,” jelas Tri.

Tri juga menjelaskan, Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 sendiri merupakan ajang bergengsi bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brand-nya melalui media digital atau internet. Penghargaan ini diberikan kepada brand-brand popular di era digital melalui tiga parameter penilaian; Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based.

“Penghargaan ini merupakan yang ke 21 kali, yang kali ini dari hasil survei kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand tersurvei di Indonesia pada bulan Desember 2020 – Februari 2021,” ujar Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Nissan Uji Coba Baterai Solid-State Mobil Listrik di Jepang

Nissan Uji Coba Baterai Solid-State Mobil Listrik di Jepang
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Nissan hari ini memamerkan line produksi uji coba baterai solid-state yang sedang dalam konstruksi kepada media di Pabri...


Pertahankan Kesetiaan Pelanggan, Brand Harus Terus Berinovasi

Pertahankan Kesetiaan Pelanggan, Brand Harus Terus Berinovasi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand dan perusahaan di seluruh dunia saat ini berhadapan dengan lanskap bisnis yang semakin kompetitif dengan perubahan yang...


Sukseskan Mudik-Balik 2024, PT PP Optimalkan Fasilitas Rest Area KM 260B Banjaratma

Sukseskan Mudik-Balik 2024, PT PP Optimalkan Fasilitas Rest Area KM 260B Banjaratma
INFOBRAND.ID, JAKARTA - BUMN konstruksi dan investasi, PT PP (Persero), melalui anak usaha PT PP Sinergi Banjaratma yang bergerak dalam bidang Rest Ar...


Periode Lebaran 2024, AirNav Layani 52.567 Pergerakan Pesawat

Periode Lebaran 2024, AirNav Layani 52.567 Pergerakan Pesawat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan Umum Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (Perum LPPNPI) atau AirNav Indonesia melayani 52.567 pe...