Kamis, 28 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Punya 380 Ribu Followers Instagram, Oxone Sabet IDPBA 2021

Posted by: 2344 viewer

Punya 380 Ribu Followers Instagram, Oxone Sabet IDPBA 2021
Virtual ceremony penyerahan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk Oxone.

JAKARTA - Melembutkan dan mengaduk bahan makanan dengan sempurna seringkali menjadi aktivitas yang merepotkan. Memenuhi kebutuhan tersebut, brand peralatan rumah tangga yang satu ini menghadirkan produk inovatif berupa hand blender.

Berfungsi untuk menghancurkan buah, sayuran dan lainnya, produk ini cocok untuk membuat makanan bayi. Terbuat dari bahan stainless steel berkualitas, hemat listrik, dan aman digunakan, membuat produk ini semakin populer di kalangan masyarakat.

Dari sekian brand hand blender yang ada di pasaran, brand yang satu ini cukup dikenal di ranah digital. Popularitasnya dibuktikan dengan lebih dari 50 ribu ulasan di halaman Google Indonesia, dan lebih dari 380 ribu followers instagram, membuat brand ini juga popular di ranah digital.

IKLAN INFOBRAND.ID

Berkat capaian tersebut, Oxone menyabet penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021, untuk kategori Hand Blender. Penghargaan yang dihadirkan oleh infobrand.id sebagai number one brand media bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia itu, digelar Kamis (25/3/2021).

Steven Tanaya, Purchasing Manager Oxone, mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diterima. Menurutnya penghargan tersebut akan menjadi motivasi bagi Oxone untuk terus menghadirkan produk-produk inovatif yang bermanfaat dalam aktivitas masyarakat sehari-hari.

Sementara itu, Tri Raharjo, selaku CEO TRAS N CO Indonesia, mengucapkan selamat atas penghargaan yang diterima Oxone. Menurutnya, Oxone layak mendapat penghargaan tersebut karena namanya yang begitu populer di ranah digital, yang dibuktikan oleh lebih dari 50 ribu ulasan di halaman Google Indonesia, dan lebih dari 380 ribu followers instagram.

“Gunakan logo penghargaan ini untuk sarana branding di media digital,” ujar Tri.

Tri Menambahkan, Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 sendiri merupakan ajang bergengsi bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brand-nya melalui media digital atau internet. Penghargaan ini diberikan kepada brand-brand popular di era digital melalui tiga parameter penilaian; Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Penghargaan ini merupakan yang ke 21 kali, yang kali ini dari hasil survei kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand tersurvei di Indonesia pada bulan Desember 2020 – Februari 2021,” ujar Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Popular di Ranah Digital, Simba Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Popular di Ranah Digital, Simba Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand sereal yang berada di bawah naungan PT Simba Indosnack Makmur, Simba, berhasil menyabet penghargaan Indonesia Digi...


Hadirkan Produk Andal, Cosmos Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Hadirkan Produk Andal, Cosmos Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand produk peralatan rumah tangga Cosmos berhasil memperoleh penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA)...


Hadirkan Konten Relevan, Hansaplast Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Hadirkan Konten Relevan, Hansaplast Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand plester luka Hansaplast sukses meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2024 dari media INFOBRAND.ID bek...


Untuk ke-32 Kalinya, INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Untuk ke-32 Kalinya, INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Di tengah persaingan yang semakin sengit, tingkat popularitas brand menjadi salah satu kunci sukses penjualan produk seb...