Senin, 20 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

PT Timah Serahkan Puluhan Tong Sampah di Wisata Bozem Barbar

Posted by: 676 viewer

PT Timah Serahkan Puluhan Tong Sampah di Wisata Bozem Barbar
Bantuan puluhan tong sampah dari PT Timah di Wisata Bozem Barbar/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Timah Tbk menyerahkan bantuan puluhan tong sampah kepada pelaku UMKM di Objek Wisata Bozem, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk meningkatkan kunjungan wisatawan di daerah ini.

"Kami berharap bantuan tong sampah ini dapat meningkatkan kebersihan dan destinasi wisata ini semakin asri, sehingga memberikan kenyamanan bagi para pengunjung wisata pantai ini," kata Kepala Bidang Komunikasi Perusahaan PT Timah Tbk Anggi Siahaan, dikutip Antara, Senin (18/9/2023).

Menyadari hal ini, kata dia lagi, PT Timah Tbk terus mendukung kemajuan destinasi wisata dengan menambah sarana dan prasarana di kawasan wisata.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Hari ini PT Timah Tbk menyerahkan 20 unit tempat sampah bagi pelaku UMKM dan masyarakat di kawasan Wisata Bozem Teluk Rubiah, Kelurahan Tanjung sebagai bentuk dukungan perusahaan mewujudkan destinasi yang bersih, aman, nyaman dan asri," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Forum Komunikasi Pemuda Masyarakat Teluk Rubiah (FKPMTR) Wahyudi menyampaikan bantuan tong sampah PT Timah Tbk akan dimanfaatkan untuk Wisata Bozem dan fasilitas umum masyarakat.

"Bantuan 20 unit tong sampah ini akan digunakan di kawasan wisata Bozem dan fasilitas umum masyarakat. Dengan bantuan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat membuang sampah pada tempatnya, pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan kawasan wisata Bozem," jelasnya.

Sedangkan Ketua RW 15 Teluk Rubiah Subari mengatakan PT Timah Tbk sangat peduli dengan masyarakat terutama di bidang kebersihan. Sebelumnya, PT Timah Tbk juga membantu kendaraan angkut sampah.

"Bantuan yang telah diberikan oleh PT Timah kiranya dapat dijaga dan dirawat oleh pelaku UMKM di kawasan wisata Bozem. Karena kalau lingkungan kita bersih, kita sendiri yang merasakan manfaatnya, orang akan nyaman berkunjung ke tempat kita," paparnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sementara Lurah Tanjung Syahid Alwi mengapresiasi bantuan PT Timah kepada warganya. Dia pun berterima kasih atas bantuan PT Timah Tbk kepada masyarakat dan pelaku UMKM di kawasan wisata Bozem. 

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat baik terhadap masyarakat itu sendiri dan lingkungan," tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Mengambil Hati Gen Z, Ini yang Harus Dilakukan Brand

Mengambil Hati Gen Z, Ini yang Harus Dilakukan Brand
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menghadapi Generasi Z (Gen Z), yang dikenal sebagai digital natives, menjadi tantangan sekaligus peluang besar bagi berbagai b...


Ini Keandalan Google TV Terbaru dari POLYTRON

Ini Keandalan Google TV Terbaru dari POLYTRON
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital saat ini, kebutuhan akan hiburan di rumah semakin menjadi prioritas bagi banyak individu. Dengan perkembangan t...


Wuling Air EV, Mobil Listrik Favorit Gen Z

Wuling Air EV, Mobil Listrik Favorit Gen Z
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Salah satu mobil listri andalan Wuling, yakni Air EV menjadi mobil listrik favorit generasi Z dan berhasil meraih penghargaan...


Gandeng Rawtype Riot, BFGoodrich Luncurkan Koleksi Fesyen Otomotif

Gandeng Rawtype Riot, BFGoodrich Luncurkan Koleksi Fesyen Otomotif
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen ban global untuk lini on-road dan off-road, BFGoodrich Indonesia baru-baru ini meluncurkan kolaborasi dengan brand fe...