Selasa, 25 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Prestasi Cemerlang, Garda Oto Sukses Mendapat Indonesia Brand Champions 2024

Posted by: 669 viewer

Prestasi Cemerlang, Garda Oto Sukses Mendapat Indonesia Brand Champions 2024
Para Pemenang Indonesia Brand Champions 2024/Dok.INFOBRAND.ID

INFOBRAND.ID-Garda Oto, asuransi mobil dari Asuransi Astra menunjukkan konsistensinya dalam memberikan rasa peace of mind kepada seluruh pelanggannya melalui berbagai macam inovasi dan terobosan dengan mengembangkan fitur-fitur layanannya yang berbasis digital.

Pelanggan dapat dengan mudah melakukan proses pembelian polis, perpanjangan polis dan perluasan jaminan, lapor klaim, hingga akses layanan darurat Garda Siaga dan beragam fitur lainnya yang terdapat dalam mobile apps myGarda.

Tak heran jika asuransi mobil ini semakin gemilang dengan berbagai prestasi-nya. Salah satu nya adalah Indonesia Brand Champions 2024 yang diberikan dari INFOBRAND.ID.

IKLAN INFOBRAND.ID

Berdasarkan reputasi dan prestasi yang tercatat sepanjang tahun 2023, beberapa merek dan perusahaan layak mendapatkan eksposur maksimal sebagai Brand Champion 2024 atau Corporate Champion 2024 pada headline Annual Achievement Report Catalogue edisi ke-7.

Seperti kita ketahui Garda Oto  juga menghadirkan Garda Akses di nomor 1500112 yang tersedia 24 jam, maupun dengan mengunjungi langsung Garda Center atau kantor cabang Asuransi Astra terdekat. Selain kemudahan dalam klaim dan layanan lain, Garda Oto pun didukung oleh kehadiran lebih dari 500 bengkel baik resmi maupun rekanan, kepastian penggunaan suku cadang asli dan garansi hasil perbaikan.

Selain itu, Asuransi Astra konsisten dalam mengembangkan layanan unggul pada proses akuisisi dan klaim, baik melalui channel offline maupun online didukung oleh digitalisasi.

Industri asuransi merupakan industri yang highly regulated, sehingga  ruang untuk diferensiasi produk sangat terbatas. Untuk memastikan keberlanjutan bisnis dan tetap unggul di market, perusahaan asuransi dapat membangun competitive advantage dari sisi layanan.

Selanjutnya, strategi digitalisasi juga dilakukan karena saat ini banyak masyarakat yang menginginkan layanan asuransi yang praktis. Strategi digitalisasi ini pun diwujudkan lewat kehadiran aplikasi myGarda.

IKLAN INFOBRAND.ID

Lewat aplikasi itu, konsumen bisa lebih mudah dalam melakukan klaim asuransi dan tak lagi memerlukan berkas-berkas yang menggunakan kertas. Selain didesain untuk memudahkan klaim asuransi, digitalisasi ini juga dihadirkan untuk melakukan request layanan bantuan darurat, pembelian polis dari mana saja dan kapan saja.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Gandeng Telkomsel, Bank Muamalat Hadirka Fitur Pembukaan Rekening di MyTelkomsel

Gandeng Telkomsel, Bank Muamalat Hadirka Fitur Pembukaan Rekening di MyTelkomsel
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Muamalat Indonesia Tbk dan PT Telekomunikasi Selular Tbk (Telkomsel) menandatangani nota kesepahaman yang mencakup ber...


Hadir dengan Baterai 6000mAh, Segini Harga Jual Galaxy M15 5G

Hadir dengan Baterai 6000mAh, Segini Harga Jual Galaxy M15 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia kembali menghadirkan ponsel pintar berbaterai jumbo 6.000mAh yakni Galaxy M15 5G, yang dipasarka...


Liburan Sekolah, KAI Wisata Tebar Diskon Spesial

Liburan Sekolah, KAI Wisata Tebar Diskon Spesial
INFOBRAND.ID, JAKARTA - KAI Wisata memberikan diskon spesial hingga 15 persen dalam program Schooliday untuk Kereta Wisata (Pola Carter) selama libur...


Dibanderol Rp2 Jutaan, Infinix Note 40 Racing Edition Resmi Meluncur

Dibanderol Rp2 Jutaan, Infinix Note 40 Racing Edition Resmi Meluncur
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix Note 40 Series Racing Edition yang berkolaborasi dengan desainer brand otomotif, BMW, resmi meluncur di pasar Indonesi...