Rabu, 17 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Popular di Ranah Digital, PT. Geo Dipa Energi Unggul di Top Digital PR Award 2021

Posted by: 1708 viewer

Popular di Ranah Digital, PT. Geo Dipa Energi Unggul di Top Digital PR Award 2021
Top Digital PR Award 2021 - Penghargaan untuk PT. Geo Dipa Energi (Persero)

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Energi baru terbarukan terus digalakkan pemerintah. Untuk memproduksinya, dibutuhkan perusahaan yang bergerak di bidang pembangkitan listrik dari sumber alternatif. Lahir dari dua perusahaan energi di Indonesia, Pertamina dan PLN, perusahaan ini mendapatkan tugas khusus untuk mengelola lapangan panas bumi di Dieng dan Patuha, untuk menghasilkan energi listrik dari Panas Bumi. Bidang pekerjaannya yang spesifik dan tergolong baru, menarik perhatian dari sejumlah kalangan.

Tidak mengherankan jika namanya pun dengan cepat melambung sebagai perusahaan yang sangat dibutuhkan. Didukung dengan 2.900 lebih pencarian bulanan, dan 6.500 ulasan lebih di halaman internet, dan 1.900 lebih pemberitaan, membuat namanya semakin dikenal sebagai perusahaan energi baru terbarukan.

PT. Geo Dipa Energi (Persero) dalam menjalankan bisnisnya, memiliki strategi keuangan  berdasarkan kombinasi antara kapabilitas pendanaan mandiri dan pendanaan eksternal dengan jaminan penjualan listrik ke PLN melalui ESC dengan PT PLN (Persero). Dan Cadangan potensi energi panas bumi dan ESC dengan PT PLN (Persero) merupakan faktor-faktor utama dalam memperoleh pendanaan eksternal berupa pinjaman bank pembangunan/ multilateral dan/atau bank sindikasi, private equity dan berbagai instrumen Pendanaan lainnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Perusahaan satu ini juga berfokus pada pertumbuhan Perusahaan yang cepat dan berkesinambungan dalam mencapai tujuan bisnis. Serta mengoptimalkan produktivitas melalui operasional yang unggul dan Total Quality Management (“TQM”), lalu menyediakan lingkungan yang terbaik untuk berprestasi sebagai profesional dan menjadi Insan Geo Dipa yang unggul. Selain itu, turut mendukung Program Pemerintah dalam penyediaan listrik tenaga panas bumi yang aman dan ramah lingkungan.

Oleh karena itu, PT. Geo Dipa Energi (Persero) berhasil meraih penghargaan Top Digital PR Award 2021 yang dilaksanakan oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.Id pada 30 September 2021 lalu.

Dalam ceremony E-awarding tersebut, Riki Firmandha Ibrahim, selaku Diretur Utama PT. Geo Dipa Energi (Persero) mengatakan “Era digital memberikan tanggung jawab baru, perusahaan juga harus mampu membangun nilai-nilai positif yang besar. Khususnya bermanfaat bagi para stakeholders. Melalui penghargaan ini kami berharap perusahaan mampu menularkan semangat keberlanjutan dan kepedulian terhadap lingkungan masyarakat”

Hadir dalam ajang pernghargaan tersebut, Tri Raharjo, selaku CEO TRAS N CO Indonesia mengucapkan selamat atas keberhasilan PT. Geo Dipa Energi (Persero) dalam meningkatkan produktivitas di ranah digital sehingga berhasil meraih penghargaan Top Digital PR Award 2021.

“Saya ucapkan selamat dan Sukses selalu untuk PT. Geo Dipa Energi (Persero).” kata Tri.

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk mengapresiasi keberhasilan perusahaan dalam membangun public relations, INFOBRAND.ID sebagai media brand terdepan, bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia, sebagai perusahaan yang fokus pada penelitian dan perkembangan brand dan perusahaan di Indonesia, menggagas Top Digital Public Relations Award 2021, sebagai apresiasi yang didedikasikan khusus untuk perusahaan-perusahaan yang berhasil dalam membangun digital public relations untuk berkomunikasi, menjalin engagement dengan masyarakat, untuk menciptakan persepsi dan citra positif terhadap brand dan perusahaan.

Tri Raharjo mengatakan, Top Digital Public Relations Award 2021 kali ini merupakan pelaksanaan tahun ke-6 untuk fase ke-2, diberikan kepada perusahaan-perusahaan berdasarkan Riset Digital PR Index, yang dilakukan pada bulan Juni-Agustus 2021, dengan metode Desk Reserch terhadap 747 perusahaan Emiten dan 557 perusahaan Non Emiten dari berbagai industri.

“Penghargaan Top Digital PR Award 2021 diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang telah berhasil memenuhi tiga parameter penilaian, yaitu; Digital Media Aspect, Digital Sentiment Aspect, dan Digital Awareness Aspect,” jelas Tri Raharjo.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


FIFGROUP Salurkan Bantuan ke 5 Ponpes di Palembang

FIFGROUP Salurkan Bantuan ke 5 Ponpes di Palembang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Selain mampu mengembangkan bisnisnya, FIFGROUP juga terus berupaya melanjutkan komitmen mereka untuk terus hadir dan memberika...


AP II Sebut Jumlah Penumpang Saat Puncak Arus Balik Mencapai 309.477 orang

AP II Sebut Jumlah Penumpang Saat Puncak Arus Balik Mencapai 309.477 orang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Angkasa Pura II (AP II) mencatat jumlah penumpang pesawat di 20 bandara yang dikelola mencapai 309.477 orang saat puncak ar...


Lagi, Jasa Marga Beri Diskon Tarif Tol pada 17-19 April 2024

Lagi, Jasa Marga Beri Diskon Tarif Tol pada 17-19 April 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Jasa Marga (Persero) Tbk kembali memberikan diskon tarif tol selama masa arus balik Lebaran 2024 untuk para pengendara mobi...


Azarine Cosmetics: Tumbuh 600%, Siap Go Global

Azarine Cosmetics: Tumbuh 600%, Siap Go Global
INFOBRAND.ID-Salah satu brand kosmetik lokal yang cukup populer, terutama di kalangan anak muda dan beauty enthusiast lokal adalah Azarine Cosmetics....