Jum'at, 25 Juni 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Pertama di Indonesia, Matrix Broadband Home Beri Kompensasi Gangguan Koneksi

Posted by: 22-04-2021 15:51 WIB 197 viewer

Pertama di Indonesia, Matrix Broadband Home Beri Kompensasi Gangguan Koneksi
Matrix NAP Info luncurkan fitur baru untuk jaminan proteksi layanan pelanggan rumahan.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT NAP Info Lintas Nusa atau dikenal juga sebagai Matrix NAP Info, sebuah perusahaan ICT service di Indonesia, di hari ulang tahun ke 21 menghadirkan layanan terbaru berupa Matrix Broadband Home, yang ditujukan bagi para pelanggan rumahan. Untuk memastikan kepuasan pelanggan dan kualitas produk yang diberikan, Matrix NAP Info memberikan fitur proteksi #MatriXtraGuarantee dengan jaminan klaim kompensasi apabila terjadi gangguan koneksi.

Rossi Aprianti, Dept. Head Marketing Communication PT NAP Info Lintas Nusa menjelaskan, jaminan tersebut diberikan dengan kondisi ketika pelanggan mengalami gangguan selama empat jam berturut-turut, maka pelanggan berhak melakukan klaim kompensasi sebesar Rp100 ribu. “Klaim dapat dilakukan setiap bulan selama terjadi gangguan sesuai dengan kreteria, serta berlaku selama masa berlangganan”, jelas Rossi.

Jaminan tersebut merupakan bagian dari kerjasama dengan WE+ (PT Kita Indonesia Plus), salah satu smart insurance marketplace di Indonesia. Melalui kerjasama tersebut, selain mendapatkan jaminan kompensasi atas gangguan, pelanggan juga mendapatkan asuransi kecelakaan sebesar Rp500 ribu dan benefit rawat inap kecelakaan sebesar Rp5 juta apabila pelanggan harus dirawat.

Menurutnya layanan yang diluncurkan pada 31 Maret 2021 itu, menjadi yang pertama di Indonesia, sebagai layanan broadband terproteksi, dengan jaminan klaim kompensasi apabila terjadi gangguan koneksi. Fitur tersebut juga menjadi salah satu langkah inovasi yang dilakukan oleh perusahaan untuk menjawab kebutuhan pelanggan

“Kami tentunya selalu berusaha untuk mencapai tujuan perusahaan yaitu kepuasaan pelanggan, dan melalui fitur #MatriXtraGuarantee di produk broadband kami diharapkan mampu memberikan nilai lebih bagi pelanggan. Sekaligus sebagai hadiah di HUT Matrix ke 21 dari kami ke pelanggan,” jelas Rossi.

Lebih lanjut Rossi menjelaskan, kualitas layanan internet rumahan yang diberikan oleh Matrix NAP Info sendiri dijamin dengan teknologi berbasis 100% fiber optic sehingga dipastikan pengalaman berinternet masyarakat dapat lebih optimal dilengkapi pula dengan tim internal yang siap sedia 24 jam membantu pelanggan.

Kualitas jaringan yang ditawarkan Matrix NAP Info juga telah dibuktikan selama dua dekade, dipercaya oleh sejumlah korporasi yang menjadi pelanggan B2B, di berbagai sektor bisnis seperti sektor migas, perbankan, fintech, e-commerce, online transportasi, logistik, dan pemerintahan. Kualitas layanan prima salah satunya didukung dengan keberadaan Matrix Cable System (MCS), jaringan kabel laut yang terhubung langsung dari Singapura ke Jakarta sepanjang 1.055 km.

“Jadi dipastikan koneksi ke jaringan International lebih stabil, apalagi ditambah dengan layanan Matrix Cable Internet eXchange (MC-IX),” ungkap Rossi. Layanan MC-IX hadir di 13 lokasi strategis di berbagai kota di luar negeri, di antaranya: Tokyo, London, Amsterdam, Frankfurt, Moskow dan beberapa kota lainnya di benua Amerika.

“Langkah untuk “mengimpor konten” ini tidak luput dari tujuan Matrix NAP Info untuk dapat memanjakan para pengguna internet di Indonesia dalam mengakses konten-konten global secara langsung” tutup Rossi.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Bareksa Luncurkan Robo Advisor Pertama di Indonesia yang Berlisensi Penasihat Investasi OJK

Bareksa Luncurkan Robo Advisor Pertama di Indonesia yang Berlisensi Penasihat Investasi OJK
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Bareksa, platform e-investasi terbesar di Indonesia, meluncurkan robo advisor pertama di Indonesia yang mendapatkan lisensi Pe...


XAURIUS Luncurkan Token XAU, Cryptocurrency Pertama di Indonesia yang didukung oleh Emas

XAURIUS Luncurkan Token XAU, Cryptocurrency Pertama di Indonesia yang didukung oleh Emas
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Kemajuan teknologi dan digitalisasi telah membuat pilihan investasi makin beragam. Sekarang ini, instrumen investasi...


3 Indonesia Terapkan Teknologi Dual-Band FDD Massive MIMO Pertama di Indonesia

3 Indonesia Terapkan Teknologi Dual-Band FDD Massive MIMO Pertama di Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Di Indonesia telah terjadi peningkatan pesat dalam jumlah pengguna dan trafik jaringan. Untuk memenuhi peningkatan tersebut, 3...


Kalbe Hadirkan Pembersih Hidung Elektrik Pertama di Indonesia

Kalbe Hadirkan Pembersih Hidung Elektrik Pertama di Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) melalui salah satu anak usahanya, PT Enseval Medika Prima meluncurkan alat pembersih hidung elektri...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR











Index

OPINIONS




Index