Ahad, 01 Agustus 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Permintaan Tinggi, Grand Wisata Bekasi Diprediksi jadi Area Sunrise Properti

Posted by: 22-06-2021 09:23 WIB 117 viewer

Permintaan Tinggi, Grand Wisata Bekasi Diprediksi jadi Area Sunrise Properti
Cluster O8 Perfect Home di kawasan Grand Wisata Bekasi.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Tingginya permintaan properti juga mempengaruhi pertumbuhan pembangunan di berbagai kawasan. Salah satu daerah yang banyak dilirik calon pembeli adalah Bekasi. Daerah ini diprediksikan akan menjadi area sunrise property sehingga sangat cocok untuk ditinggali dan berpotensi tinggi untuk investasi. 


Tingginya permintaan pasar mendorong Sinar Mas Land untuk kembali menghadirkan produk residensial terbarunya yakni Cluster O8 Perfect Home di kawasan Grand Wisata Bekasi.


CEO Residential National Sinar Mas Land Herry Hendarta menjelaskan bahwa banyaknya pembangunan infrastruktur yang dipercepat ke arah koridor timur menjadi peluang bagi Sinar Mas Land untuk mengembangan Grand Wisata Bekasi sebagai the next new city di timur Jakarta seperti BSD City. 

“Dengan kemudahan akses dan ragam fasilitas, residential di Grand Wisata terus diminati pasar properti,” kata Herry. 

Perfect location memanjakan para penghuninya dengan lokasi strategis serta aksesibilitas yang terintegrasi dengan berbagai permukiman, perkantoran, pusat bisnis, dan beragam fasilitas umum. Grand Wisata dapat diakses langsung melalui tol Jakarta Cikampek, sehingga jarak tempuh dari Jakarta menuju Grand Wisata hanya 15 menit dan JORR II yang saat ini dalam tahap penyelesaian akan menyambung langsung dari Grand Wisata menuju Jakarta Selatan dan Jakarta Utara, direncanakan akan selesai pada tahun 2022 mendatang.

Melihat potensi tersebut, Sinar Mas Land menghadirkan proyek residential terbaru persembahan Sinarmas Land, Merupakan Pengembangan dari Cluster O2 dan O2+ yang sudah Sold Out. Berikut Spesifikasi dan Kelebihan Cluster O8 Perfect Home : Pengembangan dari Cluster O2 dan O2+, 2 Lantai, 3 Kamar Tidur, 2 Kamar Mandi, Smart Home System By Hyundai Telecom, Bebas Banjir, Lokasi di apit oleh 2 pintu tol (tol  Jakarta – Cikampek km 21 dan tol JORR 2 ruas Cimanggis – Cibitung), Cicilan mulai dari 5,8 jt/bulan, DP 10% bisa dicicil 18 bulan, dan lain-sebagainya.

Menurut Herry, Grand Wisata Bekasi dilengkapi juga dengan sejumlah fasilitas hiburan, kesehatan, dan perkantoran. Ada tempat bermain air untuk keluarga yaitu Go! Wet Waterpark, Rumah Sakit Hermina, area kuliner terpadu dan Gelar Waroeng, area otomotif terpadu GW Auto Center, perkantoran seperti Grand Business Park, serta segera hadir Mall Living World Grand Wisata Bekasi dan Eka Hospital.

Kelengkapan fitur tersebut bisa dinikmati dalam hunian dengan luas bangunan 65 m2 dan luas tanah 66 m2 seharga mulai dari Rp1,2 miliar. Sinar Mas Land juga memberikan berbagai kemudahan untuk kepemilikan rumah dengan berbagai promo dan cara bayar yang tentunya menarik bagi para konsumen.

“Kemudahan aksesibilitas bagi penghuni, kelengkapan fasilitas serta sederet potensi bisnis yang baik menjadikan daerah Bekasi area sunrise property dan lokasi hunian idaman bagi masyarakat luas,” tutup Herry.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Akhir Juli Ini, Vaksinasi dan PPKM Jadi Tren Penelusuran Google

Akhir Juli Ini, Vaksinasi dan PPKM Jadi Tren Penelusuran Google
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Mesin pencari Google melalui laporan Google Trends pada bulan Juli 2021, mengatakan penelusuran terkait proses vaksinasi bagi...


Pengguna BSI Mobile Banking Tembus 2,5 Juta

Pengguna BSI Mobile Banking Tembus 2,5 Juta
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Bank Syariah Indonesia (BSI), yang merupakan hasil penggabungan tiga bank syariah BUMN, melaporkan pengguna mobile banking met...


5 Tips Rayakan Hari Persahabatan di Tengah Pandemi Ala Tokopedia

5 Tips Rayakan Hari Persahabatan di Tengah Pandemi Ala Tokopedia
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Selama masa pandemi, tentunya kanal digital semakin menjadi andalan masyarakat untuk memenuhi berbagai kebutuhan sehari-hari,...


Perluas Jaringan Distribusi, KIOS Ajak Perusahaan FMCG dan Online Seller

Perluas Jaringan Distribusi, KIOS Ajak Perusahaan FMCG dan Online Seller
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Emiten teknologi satu ini kembali berfokus pada pengembangan UMKM dan toko kelontong terus memperkuat pengembangan bisnis Peru...