Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Perluas Pasar, Haus Keliling Jadi Inovasi Terkini

Posted by: 2078 viewer

Perluas Pasar, Haus Keliling Jadi Inovasi Terkini
Huling-haus-keliling

INFOBRAND.ID-Perusahaan lokal di bidang food and beverages, Haus, genap berusia lima tahun. Sejak diluncurkan pada tahun 2018 lalu, Haus berkomitmen terus berinovasi dalam peningkatan kualitas serta layanan di setiap lini produk dalam ekosistem yang dimilikinya.

Yang pertama, memperoleh sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia. Bekerja sama dengan Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH), Sucofindo, dan Halalin, sertifikasi ini menandai jaminan halal dalam seluruh sajian Haus! dan menu-menu sub-brand lainnya seperti camilan Ganjel Roti dan Pedes Cyin, hingga mie pedas Korea di Hot Oppa.

“Sebagai pelaku bisnis di negara dengan populasi Muslim terbanyak di dunia, kami menyadari pentingnya memiliki sertifikasi halal dalam setiap menu minuman dan makanan yang kami sajikan," ungkap Gufron Syarif, Pendiri dan CEO Haus!.

IKLAN INFOBRAND.ID

Kedua, implementasi konsep Haus 3.0 di existing store Haus. Konsep ini menandakan kelengkapan lini produk-produk Haus, termasuk restoran bernuansa Korea dengan sajian utama mie pedas Korea di Hot Oppa. Telah diresmikan sejak akhir 2022 lalu, Hot Oppa telah melengkapi lebih dari 10 persen existing store Haus. Ke depan, Hot Oppa akan terus ditambahkan secara bertahap di 200 lebih store Haus! yang tersebar di 18 kota di Pulau Jawa.

Konsep Haus 3.0 ini dihadirkan sebagai strategi untuk mengakomodir transaksi offline yang mulai meningkat, dan juga menyediakan tempat nongkrong yang nyaman dan sesuai dengan perkembangan tren.

Haus juga telah merilis inovasi terbaru, yaitu layanan distribusi produk dengan strategi hyperlocal yang dinamakan Huling (Haus Keliling). Masih dalam tahap soft launch, Huling merupakan layanan gerai minuman keliling bermodalkan sepeda listrik (e-bike).

“Di tahun kelima ini, kami mendefinisikan kembali misi dan semangat perusahaan. Mengusung semangat selalu haus, kami berusaha untuk tidak mudah berpuas diri dan terus merasa haus untuk melahirkan inovasi. Untuk itu, kami siap untuk menggaet market lebih luas lagi melalui inovasi terbaru yang kami sebut Huling,” tutur Gufron.

Ke depan, Gufron juga membocorkan adanya beberapa kolaborasi strategis yang akan dilakukan untuk terus menebar kebahagiaan, mendekatkan diri, serta memberikan produk dan layanan terbaik kepada konsumen.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...