Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Perluas Layanan Antar Jemput Barang, Wehelpyou Kenalkan Konsep Orkestrator

Posted by: 2051 viewer

Perluas Layanan Antar Jemput Barang, Wehelpyou Kenalkan Konsep Orkestrator
Virtual konferensi pers Wehelpyou perkenalkan konsep orkestrator dengan bekerjasama dengan perusahaan jasa pengiriman barang lainnya.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Solusi Layanan Digital dengan brand Wehelpyou memperkenalkan konsep Orkestrator Layanan Digital pertama di Indonesia. Mengusung konsep satu aplikasi untuk semua kebutuhan, Wehelpyou menegaskan eksistensinya sebagai penyedia layanan digital berbasis aplikasi.

Muhamad Noor Sutrisno, Founder & CEO Wehelpyou mengungkapkan, pihaknya memiliki impian untuk membuat semua layanan digital yang sudah mudah, menjadi lebih mudah. Berkembangnya teknologi informasi memungkinkan kami untuk menciptakan model bisnis baru, yaitu business to business for customer, itu lah yang dilakukan di Wehelpyou.

Melalui konsep Digital Orchestrator, Wehelpyou yang telah hadir sejak 2019 ini terus memperluas kemitraan untuk memberikan pelayanan jasa antar jemput barang yang terbaik bagi penggunanya. Kolaborasi yang dilakukan dengan mitra kurir antar jemput barang juga bertujuan untuk menghadirkan fitur dan layanan yang beragam.

IKLAN INFOBRAND.ID

Wehelpyou menggandeng GrabExpress, MrSpeedy, Westbike Messenger, TIKI, dan Lalamove untuk menghadirkan fitur pengiriman seperti instant dan same day. Dan bekerja sama dengan TIKI, JNE, Ninja Xpress, dan SiCepat untuk memperluas jaringan pengiriman di luar Jakarta.

Chief Commercial Officer Wehelpyou, Ryo Limijaya menambahkan bahwa dukungan yang kuat terhadap usaha kecil menengah di Indonesia juga selalu menjadi fokus Wehelpyou. Melihat banyaknya bisnis baru yang bermunculan, terutama sejak awal era pandemi Covid-19, Ryo merasa Wehelpyou dapat mengambil peran dalam menyediakan wadah bagi para pengembang bisnis kecil menengah.

“Melalui Wehelpyou Eat and Sell, kami berdedikasi dalam menyediakan wadah bagi pengembangan bisnis kecil menengah untuk dapat bertemu dengan berbagai calon pelanggan baru,” ujar Ryo, dalam konferensi pers virtual, Jumat (4/6/2021).

Kolaborasi ini disambut baik oleh mitra melalui kesamaan visi dalam mempermudah kehidupan sehari-hari dengan menyediakan solusi, keterjangkauan, serta kenyamanan, baik untuk pelanggan maupun mitra serta terus mengikuti tren dan situasi teraktual.

Tren belanja online yang terus berganti menuntut perusahaan yang bergerak di bidang antar jemput barang untuk tetap dinamis dan menghadirkan inovasi-inovasi baru. Hal ini yang juga menjadi daya tarik mitra berkolaborasi dengan Wehelpyou sebagai perusahaan yang terus terbuka terhadap inovasi.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Dengan tren belanja online yang terus berganti, kami merasa memiliki mitra yang dinamis sangat penting dalam mengembangkan layanan antar jemput barang,” tukas Andreas Sugian selaku Head of Business Development dari LALAMOVE.

Tyas Widyastuti, Director of 2-Wheels & Logistics, Grab Indonesia menambahkan, kolaborasi yang berkelanjutan dengan Wehelpyou memungkinkan Grab untuk menciptakan efisiensi, produktivitas, dan kemudahan mobilitas bagi kebutuhan logistic masyarakat Indonesia. Grab ingin menjadi pilihan layanan pengantaran on-demand untuk pemerintah, konsumen dan penjual online di seluruh Nusantara.

“Melalui Wehelpyou, masyarakat akan memiliki akses kepada GrabExpress yang menyediakan layanan logistic yang mana, cepat dan dapat diandalkan. Pada saat yang sama, kami juga terus mengoptimalkan kesempatan pendapatan bagi para Mitra Pengemudi, pengantaran dan merchant kami,” ujar Tyas.

Sementara, Almiranti Fira seorang pemilik bisnis online berbasis Instagram yang akrab disapa Fira juga menyatakan bahwa memilih jasa kurir antar jemput barang menjadi cukup penting karena hal tersebut merupakan salah satu cara sebuah bisnis online bertemu dengan pelanggannya. Menurutnya tren saat ini adalah orang-orang memesan untuk sampai di hari yang sama. Hal ini disebabkan karena banyak orang ingin merasakan pengalaman belanja online namun tidak ingin menunggu lama untuk bisa menggunakan barang yang dibeli.

“Sebagai penjual, tentu kami ingin pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik ketika berbelanja, sehingga di luar kualitas barang yang kita tawarkan harus yang terbaik, tapi juga bagaimana barang tersebut dapat sampai dan diterima dengan baik oleh pelanggan,” ungkap Fira.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dukungan Wehelpyou juga diberikan melalui parade Festival Ongkir Instant, di mana disediakan potongan biaya kirim pada fitur Instant Delivery sebesar Rp5.000,00 pada setiap pemesanannya mulai dari tanggal 6 Juni sampai dengan 13 Juni 2021 mendatang.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Revolusi Brand Digital: Menguasai Owned-Media untuk Hubungan Interaktif

Revolusi Brand Digital: Menguasai Owned-Media untuk Hubungan Interaktif
INFOBRAND.ID-Di tengah gempuran era digital, merek-merek besar kini beralih ke senjata pemasaran terampuh mereka: media milik (owned media). Dengan ke...


Melirik Perkembangan  Pionir Brand Metaverse di Indonesia

Melirik Perkembangan Pionir Brand Metaverse di Indonesia
INFOBRAND.ID-Konvergensi kehidupan nyata dengan realitas virtual kini tidak hanya sebatas pada dunia game, tapi berbagai sektor lain, termasuk bisnis...


Hansaplast Edukasi Penanganan Luka lewat First Aid Conference 2022

Hansaplast Edukasi Penanganan Luka lewat First Aid Conference 2022
INFOBRAND.ID-Hansaplast menyelenggarakan Hansaplast First Aid Conference 2022 yang dihadiri oleh 3.000 peserta secara online dan 500 peserta secara of...


Strategi Starbucks Hadirkan 2 Produk Kemasan Kaleng

Strategi Starbucks Hadirkan 2 Produk Kemasan Kaleng
INFOBRAND.ID- Belakangan ini, media sosial dihebohkan hadirnya Starbucks kemasan atau ready to drink yang dijual di minimarket. Berkolaborasi dengan P...