Rabu, 28 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Perkenalkan, Ini Menu Baru Burger King

Posted by: 2562 viewer

Perkenalkan, Ini Menu Baru Burger King
Burger King/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Restoran cepat saji Burger King baru-baru ini meluncurkan dua varian rasa ayam goreng terbaru dengan rasa Crispy Chicken dan Spicy Chicken dengan nama Chicken King.
 
Menurut Brand President Burger King Indonesia, Sandeep Dey, ayam goreng dengan dua rasa baru ini merupakan masukan dan penelitian dari konsumen Burger King dan kecintaan masyarakat Indonesia terhadap ayam goreng.
 
"Kecintaan masyarakat Indonesia terhadap ayam goreng sudah sangat terkenal dan memiliki basis konsumen yang besar. Kesempatan besar bagi kami untuk memuaskan konsumen tidak hanya dari segi rasa tapi juga dari segi harga," kata dia belum lama ini.
 
Untuk varian Crispy chicken, ayam terasa lembut dan crispy, terlebih saat keadaan panas. Bumbunya pun meresap hingga tulang, cocok bagi penggemar panganan gurih.
 
Sementara untuk para penikmat makanan pedas, varian Spicy Chicken rasanya cocok untuk dicoba. Ayam ini dilengkapi dengan saus manis pedas, dan memiliki aroma cabai, bawang putih dan bawang merah.
 
Hebatnya lagi, sajian ayam ini diklaim tanpa melibnatkan MSG dan micin di dalamnya, sehingga bisa dikonsumsi oleh semua kalangan mulai dari anak-anak hingga usia tua.
 
Saat ini, kedua varian Chicken King ini bisa didapatkan di semua restoran Burger King dengan harga uji coba Rp25 ribu per paket termasuk nasi dan minuman.
 
Dalam mempromosikan produk terbaru ini, Burger King meluncurkan kampanye pemasaran di setiap TV dan media sosial, penggemar Burger King juga dapat melihat semua konten dan aktivitas yang berkaitan dengan peluncuran ini di halaman media sosial Burger King.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Rekor, Laba Bersih FIF Capai Rp4,1 Triliun di Tahun 2023

Rekor, Laba Bersih FIF Capai Rp4,1 Triliun di Tahun 2023
INFOBRAND.ID - PT Federal International Finance (FIF), anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial, mencatat laba bersi...


Olenka Kembali Gelar Kampanye Minat Baca di Jakarta

Olenka Kembali Gelar Kampanye Minat Baca di Jakarta
INFOBRAND.ID - Olenka kembali menggelar kampanye minat baca bertajuk “Gerakan Literasi Indonesia Gemar Membaca Sejak Dini” di SDN Kuningan...


InfoEkonomi.ID Segera Selenggarakan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024

InfoEkonomi.ID Segera Selenggarakan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024
INFOBRAND.ID - InfoEkonomi.ID sebagai media online yang menyajikan berita-berita ekonomi, keuangan, dan bisnis di Indonesia terdepan kembali akan meng...


Gelar Startup Studio Indonesia Batch 8, Kominfo Gandeng 17 Startup

Gelar Startup Studio Indonesia Batch 8, Kominfo Gandeng 17 Startup
INFOBRAND.ID - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) resmi memulai program akselerator Startup Studio Indonesia Batch 8. Menggandeng 17 sta...