Posted by: Syekh Ahmad 15-05-2023 13:58 WIB 401 viewer
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Restoran cepat saji Burger King baru-baru ini meluncurkan dua varian rasa ayam goreng terbaru dengan rasa Crispy Chicken dan Spicy Chicken dengan nama Chicken King.
Menurut Brand President Burger King Indonesia, Sandeep Dey, ayam goreng dengan dua rasa baru ini merupakan masukan dan penelitian dari konsumen Burger King dan kecintaan masyarakat Indonesia terhadap ayam goreng.
"Kecintaan masyarakat Indonesia terhadap ayam goreng sudah sangat terkenal dan memiliki basis konsumen yang besar. Kesempatan besar bagi kami untuk memuaskan konsumen tidak hanya dari segi rasa tapi juga dari segi harga," kata dia belum lama ini.
Untuk varian Crispy chicken, ayam terasa lembut dan crispy, terlebih saat keadaan panas. Bumbunya pun meresap hingga tulang, cocok bagi penggemar panganan gurih.
Sementara untuk para penikmat makanan pedas, varian Spicy Chicken rasanya cocok untuk dicoba. Ayam ini dilengkapi dengan saus manis pedas, dan memiliki aroma cabai, bawang putih dan bawang merah.
Hebatnya lagi, sajian ayam ini diklaim tanpa melibnatkan MSG dan micin di dalamnya, sehingga bisa dikonsumsi oleh semua kalangan mulai dari anak-anak hingga usia tua.
Saat ini, kedua varian Chicken King ini bisa didapatkan di semua restoran Burger King dengan harga uji coba Rp25 ribu per paket termasuk nasi dan minuman.
Dalam mempromosikan produk terbaru ini, Burger King meluncurkan kampanye pemasaran di setiap TV dan media sosial, penggemar Burger King juga dapat melihat semua konten dan aktivitas yang berkaitan dengan peluncuran ini di halaman media sosial Burger King.