Jum'at, 14 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Peringati Harpelnas 2023, PGN Luncurkan Gas Point untuk Pelanggan GasKita

Posted by: 688 viewer

Peringati Harpelnas 2023, PGN Luncurkan Gas Point untuk Pelanggan GasKita
PGN luncurkan Gas Point untuk pelanggan GasKita/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT PGN Tbk, sebagai Subholding Gas Pertamina, meluncurkan fitur Gas Point untuk pelanggan rumah tangga dan pelanggan kecil GasKita pada aplikasi PGN Mobile dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas).

"Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional pada 4 September 2023, PGN meluncurkan fitur baru Gas Point di aplikasi PGN Mobile. Fitur ini hadir untuk pelanggan GasKita sebagai bentuk apresiasi PGN atas loyalitas pelanggan," kata Sekretaris Perusahaan PGN Rachmat Hutama dalam keterangannya dikutip Rabu (6/9/2023).

Saat ini, jaringan gas (jargas) PGN memiliki pelanggan sebanyak 833.044 sambungan rumah (SR), yang tersebar di berbagai kota dan kabupaten Tanah Air.

IKLAN INFOBRAND.ID

Menurut Rachmat, pada fitur Gas Point, pelanggan berkesempatan mendapatkan beragam hadiah menarik dari PGN seperti kompor, totebag, payung lipat, headset, apron, pouch, dan kotak makan.

Perolehan poin cukup mudah, pelanggan cukup melakukan catat meter mandiri dengan pemakaian di atas 20 m3 dan melakukan pembayaran tagihan gas sebelum tanggal 16.

"Cara penukaran juga mudah. Pelanggan dapat memilih hadiah yang untuk di-redeem menggunakan poin. Selanjutnya, akan dikonfirmasi lebih lanjut untuk pengiriman hadiahnya ke pelanggan," ujarnya.

Selain lebih kompetitif dan ramah lingkungan, pelanggan GasKita bisa mendapatkan kemudahan yaitu pembayaran gas bumi dilakukan satu kali sebulan sesuai banyaknya gas yang dipakai.

Tagihan gas akan muncul setiap tanggal 6, kemudian gas bisa dibayar mulai tanggal 6 sampai 20. PGN Mobile juga memudahkan pelanggan untuk memonitor pemakaian gas yang akan dibayar secara realtime.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Batas pembayaran gas bumi setiap tanggal 20, maka bagi pelanggan yang melakukan pembayaran sebelum tanggal 16 akan mendapat poin dan bisa ditukar dengan hadiah menarik," jelasnya.

Rachmat melanjutkan hadirnya Gas Point diharapkan juga dapat memberikan pengalaman menarik bagi pelanggan dalam menggunakan gas bumi untuk sehari-hari.

Oleh karenanya, dia pun mengajak pelanggan GasKita untuk mengunduh ataupun memperbarui aplikasi PGN Mobiledi Google Play Store maupun App Store, karena pelanggan akan mendapatkan fitur-fitur menarik dari pemakaian GasKita.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Sinergi WINGS for UNICEF Bersama SoKlin Wujudkan Generasi Bersih Sehat

Sinergi WINGS for UNICEF Bersama SoKlin Wujudkan Generasi Bersih Sehat
INFOBRAND.ID - WINGS Group Indonesia melalui program WINGS for UNICEF, meluncurkan kampanye "Generasi Bersih Sehat" untuk mendukung layanan...


ISFEX 2024 Hadirkan Berbagai Solusi Kebutuhan Fasilitas dan Perlengkapan Olahraga

ISFEX 2024 Hadirkan Berbagai Solusi Kebutuhan Fasilitas dan Perlengkapan Olahraga
INFOBRAND.ID - Indonesia Sport Facilities Expo (ISFEX) 2024 resmi dibuka di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, dan akan terselenggara pad...


Begini Strategi Jitu Pos Indonesia Selamat dari Pandemi

Begini Strategi Jitu Pos Indonesia Selamat dari Pandemi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pandemi Covid-19 telah menjadi ujian yang luar biasa bagi perusahaan di seluruh dunia. Di tengah pembatasan, penutupan bisnis,...


Melalui Body Emulsion Scrub, Beautetox Raih Penghargaan Pertama di Indonesia

Melalui Body Emulsion Scrub, Beautetox Raih Penghargaan Pertama di Indonesia
INFOBRAND.ID,JAKARTA - Dunia bisnis yang terus berkembang, persaingan semakin ketat. Untuk memenangkan hati konsumen, pelaku bisnis dan brand dituntut...