Kamis, 25 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Peringati Hari Kopi Internasional, Kapal Api Berikan Secangkir Kopi Hitam ke Pelanggan

Posted by: 7193 viewer

Peringati Hari Kopi Internasional, Kapal Api Berikan Secangkir Kopi Hitam ke Pelanggan
Kapal Api peringati Hari Kopi Internasional

INFOBRAND.ID - Hari ini, tepat tanggal 1 Oktober 2018 ternyata bukan hanya diperingati sebagai Hari Kesaktian Pancasila saja, tapi juga diperingati sebagai Hari Kopi Internasional atau lebih dikenal dengan International Coffee Day yang berlangsung di banyak negara, termasuk Indonesia.

Kapal Api sendiri turut memperingati Hari Kopi Internasional ini dengan memberikan secangkir kopi hitam kepada semua pelanggannya yang datang ke outlet Kapal Api. Hal ini disampaikan oleh OOH Manager PT. Santos Jaya Abadi, Musa Hartanto saat dihubungi INFOBRAND.ID via telepon, Senin (1/10/2018).

“Setiap tanggal 1 Oktober itu diperingati sebagai International Coffee Day. Kita sebagai pemain di industri kopi ikut dalam suasana tersebut, mengingat kita untuk Kapal Api saat ini adalah urutan nomor tiga terbesar di dunia untuk produksi kopinya sehingga kita ikut membagikan secangkir kopi hitam kepada setiap orang yang sudah datang di outlet kita,” terangnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk lebih meriahkan suasana di Hari Kopi Internasional ini, para pelanggan yang ingin menikmati secangkir kopi hitam Kapal Api juga harus meng-upload fotonya dengan hastag yang ada hubungannya dengan acara tersebut.

“Harapan kita potensi kopi ini bisa terus membangun ekosistem bisnis yang jauh lebih baik lagi, karena ini terkait dengan sumber daya alam dan sumber daya manusia yang ada di dunia, terutama di Indonesia,”  katanya.

Menurut dia, saat ini banyak petani kopi yang secara ekonominya belum terangkat. Dia pun berharap dengan ikut memeriahkan Hari Kopi Internasional ini bisa memberikan efek sehingga potensi kopi bisa terus meningkat dan berimbas kepada mata pencaharian petani kopi dan juga berimbas kepada produksi kopi yang jauh lebih baik.

“Sehingga bisa meningkatkan taraf hidup mereka dan juga bisa meningkatkan potensi penjualan dalam artian peningkatan secara nilai jual,” tutupnya.

Kedai Kopi Kapal Api masih membuka peluang bisnis bagi calon mitra yang ingin bergabung. Ada dua konsep yang ditawarkan, yaitu konsep booth di angka Rp10 juta dan konsep Coffee Corner Rp75 juta untuk dimensi 3x3.

IKLAN INFOBRAND.ID

Ketika bicara soal BEP, untuk konsep booth selama 6 sampai 12 bulan. Tapi tergantung dengan potensi lokasinya juga. Sementara untuk konsep Coffee Corner sendiri minimal 1 sampai 2 tahun sudah BEP.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...