Senin, 20 September 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Perdana, Warunk Upnormal Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Posted by: 06-09-2018 11:32 WIB 1853 viewer

Perdana, Warunk Upnormal Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2018
Media Relation divisi Corporate Communication CRP Group, Jelita Pramesti saat menerima penghargaan IDPBA 2018 di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018) (Foto: Arief Akbar/INFOBRAND.ID)

INFOBRAND.ID - Bisnis waralaba kuliner asal Bandung yang berada di bawah naungan PT. Citarasa Prima Indonesia Berjaya (CRP Group), Warunk Upnormal baru-baru ini meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 untuk pertama kalinya. Ini sekaligus membuktikan bahwa kuliner kekinian yang satu ini semakin populer di dunia digital.

Media Relation divisi Corporate Communication CRP Group, Jelita Pramesti mengaku bersyukur atas penghargaan yang diraih Warunk Upnormal. Menurut dia, hal ini juga tak lepas dari kerjasam tim yang terus solid sehingga Warunk Upnormal diapresiasi oleh banyak orang.

“Kedepannya ini juga akan menjadi pecutan untuk kita. Semoga kedepannya kita juga menjadi tim yang lebih solid lagi dengan brand-brand yang lebih baik lagi,”  ujarnya pada wartawan INFOBRAND.ID usai menerima penghargaan IDPBA 2018 di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018) lalu.

Jelita juga mengatakan kalau target market CRP Group sendiri memang sebagian besar memperoleh informasi dari dunia digital. “Dunia digital itu sangat penting, dan kita digunakan ini sebagai alat komunikasi untuk bisa menggaet target market kita,” tegasnya.

Warunk Upnormal sendiri masih menjadi salah satu bisnis yang sangat menjanjikan. Bila ada yang mau bergabung, nilai investasinya mulai dari 4,5 miliaran dan itu sudah all in dengan franchise fee sebesar Rp600 jutaan.

“Benefitnya ada banyak banget, mulai dari pelatihan SDM-nya, perekrutan kita bantu, property kita bantu carikan, dekorasi bangunan itu sudah termasuk kedalamnya, branding juga,” katanya.

Jelita berharap kedepannya Warunk Upnormal bisa lebih mengembangkan sayapnya lagi hingga ke luar negeri. “Dengan channel perdigitalan ini, semoga kita bisa bawa harum nama Indonesia ke seluruh dunia,” tutup Jelita.

Sebelumnya juga banyak diberitakan kalau Warunk Upnormal akan membuka gerai pertamanya di luar negeri, yaitu di Singapura. Dimana saat ini masih sedang tahap proses renovasi. Kabarnya pembukaan outlet akan dilakukan tahun ini. [ded]




Article Related


CSV Sejalan dengan Program TJSL yang Digalakkan Kementeria BUMN

CSV Sejalan dengan Program TJSL yang Digalakkan Kementeria BUMN
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Program Top Creating Shared Value (CSV) Award 2021 yang diinisiasi oleh infobrand.id, tidak hanya bermanfaat bagi perusahaan,...


CSV Jadi Cara Jitu dan Efektif untuk Branding Activation  

CSV Jadi Cara Jitu dan Efektif untuk Branding Activation  
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Melakukan berbagai kegiatan positif menjadi cara efektif untuk branding activation perusahaan. Salah satu dapat dilakukan adal...


Top CSV Award 2021, Ajang Penghargaan CSV Pertama di Indonesia

Top CSV Award 2021, Ajang Penghargaan CSV Pertama di Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Creating Shared Value (CSV) adalah konsep baru dari program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dapat menjadi penyempur...


Miliki Metode Pembelajaran Dengan Kualitas Juara, I Can Read Sukses Miliki Lebih dari 7000 Siswa

Miliki Metode Pembelajaran Dengan Kualitas Juara, I Can Read Sukses Miliki Lebih dari 7000 Siswa
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pembelajaran Bahasa Inggris tentunya sangat penting bagi kecerdasan anak, terlebih dengan hadirnya system baru dalam belajar u...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR






Index