Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Penuhi Produk Sanitary Berkualitas, YUTA Jadi Brand Pilihan Konsumen

Posted by: 2326 viewer

Penuhi Produk Sanitary Berkualitas, YUTA Jadi Brand Pilihan Konsumen
Penyerahan sertifikat Brand Choice Award untuk YUTA.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Untuk urusan sanitary terkadang lebih dari sekedar fungsi, kualitas dan estetika di ruangan juga sangat diperlukan. Tidak mengherankan jika dipasaran banyak ditemui beragam peralatan sanitary dengan beragam bentuk.

Dari beragam merek yang beredar di pasaran, YUTA menyediakan produk sanitary yang kaya ragam dan berbagai aplikasi, membuat pelanggannya puas dengan produk yang ditawarkan. Berada dibawah naungan Vinilon Group, brand ini dikenal memiliki quality control yang tinggi, membuat merek ini menjadi pilihan konsumen.

Pilihan konsumen akan merek ini dapat dilihat dari banyaknya ulasan di halaman internet yang mencapai lebih dari 23 ribu ulasan dalam setahun terakhir. Di dua marketplace teratas, merek ini juga memiliki rating penilaian konsumen diangka 4,85 yang menunjukkan kepuasan konsumen Indonesia terhadap produknya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Berkat capaian tersebut, YUTA berhasil menyabet penghargaan Branc Choice Award 2021, sebuah penghargaan bergengsi yang diadakan oleh Infobrand.id sebagai Indonesia Number One Brand Media, bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia, sebagai perusahaan yang fokus pada penelitian dan perkembangan brand di Indonesia. Ceremony penyerahan penghargaan dilakukan 27 Mei 2021.

Penghargaan diterima langsung oleh Jefri Kurniawan, selaku Direktur Sales Retail Yuta Prima Indonesia. Dalam sambutannya Jefri mengatakan, terimakasih atas penghargaan yang diberikan. Menurutnya satu kebanggaan telah mendapatkan penghargaan tersebut.

“YUTA bagian dari Vinilon Group hadir untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat akan produk sanitary,” ujar Jefri.

Sementara itu, Tri Raharjo, selaku CEO TRAS N CO Indonesia mengucapkan selamat atas penghargaan yang diterima oleh YUTA untuk kategori Kran Double. Menurutnya, penghargaan tersebut menjadi bukti bahwa Brand YUTA memiliki produk dengan kualitas yang bagus. Itu dapat dilihat dari rating yang diberikan oleh konsumen, yang mencapai 4,85.

“Selamat, saya berharap brand Yuta semakin melakukan penetrasi di berbagai daerah, dan menjadi pilihan konsumen,” ujar Tri.

IKLAN INFOBRAND.ID

Lebih lanjut Tri menjelaskan, Brand Choice Award 2021 merupakan penghargaan bergengsi yang dihadirkan oleh Infobrand.id sebagai Indonesia Number One Brand Media, yang bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia, sebagai perusahaan yang bergerak di bidang penelitian dan perkembangan brand di Indonesia.

“Penghargaan tersebut merupakan sebuah apresiasi dan pengakuan bergengsi yang diberikan kepada brand-brand nasional dan internasional yang memasarkan produknya melalui marketplace di Indonesia, dan telah berhasil menjadi pilihan konsumen Indonesia,” ujar Tri.

Brand Choice Award 2021 diberikan kepada brand-brand terbaik berdasarkan hasil survei Brand Choice Index dengan mengacu kepada tiga parameter penilaian digital, yaitu; Digital Brand Awareness Aspect, Digital Consumer Choice Aspect, Digital Consumer Reviews & Rating Aspect. Survei dilakukan pada bulan Februari – April 2021, terhadap 150 kategori produk dengan lebih dari 1.000 brand tersurvei.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...


Kenalan dengan C3 Aircross Yuk, SUV 7-Seater Terbaru dari Citroën

Kenalan dengan C3 Aircross Yuk, SUV 7-Seater Terbaru dari Citroën
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Citroën Indonesia hari telah meluncurkan mobil SUV 7-seater terbaru yakni Citroën C3 Aircross SUV, menyusul penampil...