Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Penuhi Kebutuhan Hari Raya, CIMB Niaga Gandeng Merchant Online dan Offline

Posted by: 1416 viewer

Penuhi Kebutuhan Hari Raya, CIMB Niaga Gandeng Merchant Online dan Offline
Layanan pembayaran CIMB Niaga di merchant offline.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah, aktivitas masyarakat untuk berbelanja beragam kebutuhan mengalami peningkatan. Memenuhi kebutuhan tersebut, perbankan dan merchant pun berkolaborasi menyediakan berbagai program menarik bagi masyarakat agar dapat berbelanja dengan lebih nyaman dan menguntungkan.

PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) misalnya, mengadakan program belanja di merchant offline dan online dengan promo cashback dan diskon menarik bagi nasabah yang bertransaksi menggunakan metode pembayaran Scan QRIS OCTO Mobile.

Head of Digital Banking, Branchless, and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi mengatakan, Ramadhan dan Idul Fitri merupakan momentum spesial yang selalu ditunggu-tunggu setiap tahun bagi yang merayakannya. Oleh karenanya, CIMB Niaga turut meramaikan bulan penuh berkah ini dengan menghadirkan program dan layanan terbaik.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Menjawab kebutuhan tersebut, CIMB Niaga memberikan solusi belanja di merchant offline dan online dengan metode pembayaran non-tunai (cashless) dan tanpa kontak fisik (contactless) melalui fitur Scan QRIS di OCTO Mobile, sehingga nasabah dapat bertransaksi secara sehat dan aman sekaligus memperoleh beragam keuntungan dari program yang kami hadirkan,” kata Bambang di Jakarta, dalam siaran media, Rabu (5/5/2021).

Saat ini, OCTO Mobile menawarkan program belanja di merchant offline seperti supermarket dan restoran dengan cashback hingga 30%. Salah satu supermarket yang bekerjasama dalam program ini yaitu LOTTE Mart, yang memberikan cashback sebesar 20% (maksimum Rp15 ribu) per transaksi.

Nasabah bisa membeli berbagai keperluan Ramadhan dan Idul Fitri serta mendapatkan cashback tersebut melalui transaksi menggunakan Scan QRIS OCTO Mobile dari sumber dana Tabungan, Kartu Kredit, atau Rekening Ponsel. Selain LOTTE Mart, OCTO Mobile juga menyediakan program promosi di Ranch Market, Farmers Market, dan All Fresh.

Di samping merchant offline, CIMB Niaga juga menyediakan penawaran menarik bagi nasabah yang berbelanja di merchant online (e-commerce), yaitu melalui program diskon 50% (maksimum Rp35 ribu). Adapun merchant yang bekerjasama yaitu Bukalapak, BliBli, iStyle, Jakmall, Tempat Niaga, dan Tokopedia.

Selain dengan Scan QRIS OCTO Mobile, nasabah juga dapat menggunakan metode pembayaran OCTO Clicks, Rekening Ponsel atau Virtual Card Number (VCN) CIMB Niaga. Promo yang berlaku hingga 16 Mei 2021 ini dapat diperoleh nasabah dengan bertransaksi minimum Rp50 ribu dan memasukkan kode promo BERKAHCIMB.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kami berharap dengan program dan keuntungan tersebut, nasabah dapat memenuhi beragam kebutuhan Ramadhan dan Idul Fitri dengan nyaman, baik saat berbelanja secara langsung di supermarket maupun secara online di berbagai marketplace mitra CIMB Niaga,” ujar Bambang.

Bagi masyarakat yang tertarik untuk menikmati penawaran dari OCTO Mobile tetapi belum memiliki rekening CIMB Niaga, maka bisa membuka rekening untuk pertama kali melalui OCTO Mobile. Seluruh proses verifikasi akan dilakukan pada aplikasi, sehingga tidak perlu datang ke kantor cabang. Setelah berhasil membuka rekening dan mendaftar OCTO Mobile, maka nasabah dapat berbelanja menggunakan Scan QRIS OCTO Mobile.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung

EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID telah dipercaya PT Pegadaian Kanwil X Bandung sebagai mitra pelatihan untuk meningkatkan kompetensi karyawannya, me...


Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision

Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) menggandeng perusahaan media iklan luar ruangan (Out of Home/OOH) terbesar di Indonesia...


EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers

EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID menggelar acara berbuka puasa bersama sekaligus Gathering dengan tema Social Zone "Leadership Evolution: Nurtu...


Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang

Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Angkasa Pura I (AP I) mencatat telah melayani 5,1 juta pergerakan penumpang di 15 bandara yang dikelola sepanjang periode F...