Jum'at, 25 Juni 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Penuhi Kebutuhan Hari Raya, CIMB Niaga Gandeng Merchant Online dan Offline

Posted by: 05-05-2021 18:45 WIB 148 viewer

Penuhi Kebutuhan Hari Raya, CIMB Niaga Gandeng Merchant Online dan Offline
Layanan pembayaran CIMB Niaga di merchant offline.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah, aktivitas masyarakat untuk berbelanja beragam kebutuhan mengalami peningkatan. Memenuhi kebutuhan tersebut, perbankan dan merchant pun berkolaborasi menyediakan berbagai program menarik bagi masyarakat agar dapat berbelanja dengan lebih nyaman dan menguntungkan.

PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) misalnya, mengadakan program belanja di merchant offline dan online dengan promo cashback dan diskon menarik bagi nasabah yang bertransaksi menggunakan metode pembayaran Scan QRIS OCTO Mobile.

Head of Digital Banking, Branchless, and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi mengatakan, Ramadhan dan Idul Fitri merupakan momentum spesial yang selalu ditunggu-tunggu setiap tahun bagi yang merayakannya. Oleh karenanya, CIMB Niaga turut meramaikan bulan penuh berkah ini dengan menghadirkan program dan layanan terbaik.

“Menjawab kebutuhan tersebut, CIMB Niaga memberikan solusi belanja di merchant offline dan online dengan metode pembayaran non-tunai (cashless) dan tanpa kontak fisik (contactless) melalui fitur Scan QRIS di OCTO Mobile, sehingga nasabah dapat bertransaksi secara sehat dan aman sekaligus memperoleh beragam keuntungan dari program yang kami hadirkan,” kata Bambang di Jakarta, dalam siaran media, Rabu (5/5/2021).

Saat ini, OCTO Mobile menawarkan program belanja di merchant offline seperti supermarket dan restoran dengan cashback hingga 30%. Salah satu supermarket yang bekerjasama dalam program ini yaitu LOTTE Mart, yang memberikan cashback sebesar 20% (maksimum Rp15 ribu) per transaksi.

Nasabah bisa membeli berbagai keperluan Ramadhan dan Idul Fitri serta mendapatkan cashback tersebut melalui transaksi menggunakan Scan QRIS OCTO Mobile dari sumber dana Tabungan, Kartu Kredit, atau Rekening Ponsel. Selain LOTTE Mart, OCTO Mobile juga menyediakan program promosi di Ranch Market, Farmers Market, dan All Fresh.

Di samping merchant offline, CIMB Niaga juga menyediakan penawaran menarik bagi nasabah yang berbelanja di merchant online (e-commerce), yaitu melalui program diskon 50% (maksimum Rp35 ribu). Adapun merchant yang bekerjasama yaitu Bukalapak, BliBli, iStyle, Jakmall, Tempat Niaga, dan Tokopedia.

Selain dengan Scan QRIS OCTO Mobile, nasabah juga dapat menggunakan metode pembayaran OCTO Clicks, Rekening Ponsel atau Virtual Card Number (VCN) CIMB Niaga. Promo yang berlaku hingga 16 Mei 2021 ini dapat diperoleh nasabah dengan bertransaksi minimum Rp50 ribu dan memasukkan kode promo BERKAHCIMB.

“Kami berharap dengan program dan keuntungan tersebut, nasabah dapat memenuhi beragam kebutuhan Ramadhan dan Idul Fitri dengan nyaman, baik saat berbelanja secara langsung di supermarket maupun secara online di berbagai marketplace mitra CIMB Niaga,” ujar Bambang.

Bagi masyarakat yang tertarik untuk menikmati penawaran dari OCTO Mobile tetapi belum memiliki rekening CIMB Niaga, maka bisa membuka rekening untuk pertama kali melalui OCTO Mobile. Seluruh proses verifikasi akan dilakukan pada aplikasi, sehingga tidak perlu datang ke kantor cabang. Setelah berhasil membuka rekening dan mendaftar OCTO Mobile, maka nasabah dapat berbelanja menggunakan Scan QRIS OCTO Mobile.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


TIKI Hadirkan SERLOK untuk Mempermudah Pengiriman Para Seller Online

TIKI Hadirkan SERLOK untuk Mempermudah Pengiriman Para Seller Online
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Meningkatnya aktivitas seller online membutuhkan dukungan dan kolaborasi dari berbagai pihah untuk mempermudah dan memperlanca...


BEBS Gandeng Perusahaan Yusuf Mansyur Teken Kontrak Rp125 Miliar

BEBS Gandeng Perusahaan Yusuf Mansyur Teken Kontrak Rp125 Miliar
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Berkah Beton Sadaya Tbk baru saja menandatangani kontrak proyek dengan PT Apel Mas Indonesia (AMI). Emiten dengan kode saha...


Tekiro Lakukan Aksi Ini Guna Bantu  Wisma Atlet Atasi Covid-19

Tekiro Lakukan Aksi Ini Guna Bantu Wisma Atlet Atasi Covid-19
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Kasus Covid di Indonesia hampir satu tengah tahun melanda, banyak dari mereka yang harus kehilangan pekerjaan, bisnis yang tid...


Untung Berlipat dari Jualan BBM Melalui Pertashop

Untung Berlipat dari Jualan BBM Melalui Pertashop
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Animo masyarakat di berbagai daerah terhadap bisnis SPBU Mini dengan label Pertashop, semakin hari semakin tinggi. Sejak ditaw...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR











Index

OPINIONS




Index