Kamis, 28 Oktober 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Penjualan Melesat 200% Selama Pandemi, Pasific Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2020

Posted by: 09-11-2020 17:10 WIB 1019 viewer

Penjualan Melesat 200% Selama Pandemi, Pasific Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2020
Penyerahan penghargaan IDPBA 2020 oleh Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia kepada Silvana Soei, Direktur Pasific.

JAKARTA - Pandemi Covid-19 telah membuat produk sepeda semakin digemari masyarakat. Dari sekian brand, ada Pasific sebagai produk terkemuka dengan kualitas yang telah diakui.

Pasific sendiri, adalah sebuah brand sepeda yang telah berkiprah selama 25 tahun, brand yang satu ini dikenal sebagai produk dalam negeri yang mendunia. Diproduksi oleh perusahaan yang beroperasi di Semarang Jawa Tengah, mengutamakan kualitas tinggi namun dengan harga yang tetap terjangkau.

Permintaan yang tinggi terhadap setiap produknya, membuat perusahaan terus berinovasi dengan meningkatkan mutu produksi dan menambah jenis sepeda sepeda sesuai keinginan pasar. Di dunia digital, brand yang satu ini semakin dikenal, terbukti akun Instagramnya diikuti lebih dari 200 ribu follower, 16,7 ribu lebih subscriber youtube serta 2,5 juta views video dikanal youtubenya.

Berkat popularitasnya di ranah digital, Pasific berhasil menyabet penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 untuk kategori sepeda lipat. Penghargaan bergengsi dari Infobrand bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia, yang digelar 27 Oktober 2020, secara virtual.

Dalam kesempatan tersebut, Silvana Soei, Direktur Pasific mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diterima. Ucapan terimakasih juga ditujukan kepada seluruh masyarakat yang telah memilih brand Pasific.

“Semoga dengan penghargaan ini Pasific semakin inovatif, baik dari segi produk, marketing, dan terutama dalam membuat konten-konten digital marketing, sehingga brand Pasific dapat diterima dengan baik di pasar nasional dan dunia,”

Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia, mengucapkan selamat atas penghargaan yang diterima oleh Pasific. Menurut Tri, capaian tersebut layan untuk diapresiasi, terlebih dari sisi penjualan selama pandemi covid-19, Pasific mencatatkan peningkatan penjualan sepeda sebesar 200%, menurutnya sebuah capaian yang membanggakan.

Tri juga menjelaskan, ajang penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award diselenggarakan dengan harapan agar pelaku brand tidak hanya semakin kreatif dalam berfikir dan bertindak, namun juga konsisten dari upaya memaintain digital brand secara berkesinambungan dalam membangun dan membesarkan mereknya. Dengan kata lain, setiap brand perlu terus bergerak cepat dan lincah mengikuti arah perubahan lingkungan bisnis dalam menyongsong era revolusi industri generasi keempat ini.

“Karena kemajuan sebuah brand sangat ditentukan oleh bagaimana cara kita untuk mampu adaptif terhadap perkembangan zaman, kemudian menghadirkan brand ke hadapan pelanggan potensial melalui cara yang mudah dan simpel,” imbuh Tri.

Para peraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020, menurut Tri, adalah brand-brand yang telah beradaptasi dengan baik terhadap era disruptif teknologi saat ini. Untuk menentukan para peraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020, telah dilakukan Survei Indonesia Digital Popular Brand Index 2020 pada bulan Juni 2020 – Agustus 2020 kepada 235 kategori produk dan lebih dari 1.500 brand tersurvei di Indonesia melalui tiga parameter penilaian yakni Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.

“Dari hasil survei yang dilakukan TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan IMFocus, dari data 235 kategori tersurvey menemukan 10 kategori teratas dalam daftar Ulasan Halaman Mesin Pencari Terbanyak dan Rata-Rata Pencarian Terbanyak,” tutup Tri.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Asya Raih Tiga Kategori Penghargaan di Ajang Golden Property Award 2021

Asya Raih Tiga Kategori Penghargaan di Ajang Golden Property Award 2021
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Hadir sebagai proyek properti yang digarap oleh tiga developer ternama yaitu ASTRA Property, Hong Kong Land, dan Mod...


Insight Sabet 2 Penghargaan Reksa Dana Syariah Terbaik

Insight Sabet 2 Penghargaan Reksa Dana Syariah Terbaik
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Insight Investments Management (INSIGHT) meraih penghargaan dalam “Penghargaan Investor Awards – Syariah Terbai...


Promosikan Kesetaraan Gender di Tempat Kerja, Telkom Raih Penghargaan UN Women

Promosikan Kesetaraan Gender di Tempat Kerja, Telkom Raih Penghargaan UN Women
JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Telkom Indonesia Tbk meraih penghargaan dalam ajang Women’s Empowerment Principles Awards yang diadakan ol...


Pasarkan OMAI STIMUNO ke Mancanegara, Dexa Medica Raih Penghargaan Primaniyarta 2021

Pasarkan OMAI STIMUNO ke Mancanegara, Dexa Medica Raih Penghargaan Primaniyarta 2021
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Berkontribusi meningkatkan ekspor salah satu produk farmasi Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) yakni STIMUNO ke pasa...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR






Index