Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Penjualan Melesat 200% Selama Pandemi, Pasific Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2020

Posted by: 2592 viewer

Penjualan Melesat 200% Selama Pandemi, Pasific Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2020
Penyerahan penghargaan IDPBA 2020 oleh Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia kepada Silvana Soei, Direktur Pasific.

JAKARTA - Pandemi Covid-19 telah membuat produk sepeda semakin digemari masyarakat. Dari sekian brand, ada Pasific sebagai produk terkemuka dengan kualitas yang telah diakui.

Pasific sendiri, adalah sebuah brand sepeda yang telah berkiprah selama 25 tahun, brand yang satu ini dikenal sebagai produk dalam negeri yang mendunia. Diproduksi oleh perusahaan yang beroperasi di Semarang Jawa Tengah, mengutamakan kualitas tinggi namun dengan harga yang tetap terjangkau.

Permintaan yang tinggi terhadap setiap produknya, membuat perusahaan terus berinovasi dengan meningkatkan mutu produksi dan menambah jenis sepeda sepeda sesuai keinginan pasar. Di dunia digital, brand yang satu ini semakin dikenal, terbukti akun Instagramnya diikuti lebih dari 200 ribu follower, 16,7 ribu lebih subscriber youtube serta 2,5 juta views video dikanal youtubenya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Berkat popularitasnya di ranah digital, Pasific berhasil menyabet penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 untuk kategori sepeda lipat. Penghargaan bergengsi dari Infobrand bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia, yang digelar 27 Oktober 2020, secara virtual.

Dalam kesempatan tersebut, Silvana Soei, Direktur Pasific mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diterima. Ucapan terimakasih juga ditujukan kepada seluruh masyarakat yang telah memilih brand Pasific.

“Semoga dengan penghargaan ini Pasific semakin inovatif, baik dari segi produk, marketing, dan terutama dalam membuat konten-konten digital marketing, sehingga brand Pasific dapat diterima dengan baik di pasar nasional dan dunia,”

Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia, mengucapkan selamat atas penghargaan yang diterima oleh Pasific. Menurut Tri, capaian tersebut layan untuk diapresiasi, terlebih dari sisi penjualan selama pandemi covid-19, Pasific mencatatkan peningkatan penjualan sepeda sebesar 200%, menurutnya sebuah capaian yang membanggakan.

Tri juga menjelaskan, ajang penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award diselenggarakan dengan harapan agar pelaku brand tidak hanya semakin kreatif dalam berfikir dan bertindak, namun juga konsisten dari upaya memaintain digital brand secara berkesinambungan dalam membangun dan membesarkan mereknya. Dengan kata lain, setiap brand perlu terus bergerak cepat dan lincah mengikuti arah perubahan lingkungan bisnis dalam menyongsong era revolusi industri generasi keempat ini.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Karena kemajuan sebuah brand sangat ditentukan oleh bagaimana cara kita untuk mampu adaptif terhadap perkembangan zaman, kemudian menghadirkan brand ke hadapan pelanggan potensial melalui cara yang mudah dan simpel,” imbuh Tri.

Para peraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020, menurut Tri, adalah brand-brand yang telah beradaptasi dengan baik terhadap era disruptif teknologi saat ini. Untuk menentukan para peraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020, telah dilakukan Survei Indonesia Digital Popular Brand Index 2020 pada bulan Juni 2020 – Agustus 2020 kepada 235 kategori produk dan lebih dari 1.500 brand tersurvei di Indonesia melalui tiga parameter penilaian yakni Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.

“Dari hasil survei yang dilakukan TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan IMFocus, dari data 235 kategori tersurvey menemukan 10 kategori teratas dalam daftar Ulasan Halaman Mesin Pencari Terbanyak dan Rata-Rata Pencarian Terbanyak,” tutup Tri.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...