Jum'at, 19 Agustus 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Pengalaman Armuh dan Billar jadi Kurir Sehari, Ini Keseruannya!

Posted by: 23-06-2022 16:02 WIB 408 viewer

Pengalaman Armuh dan Billar jadi Kurir Sehari, Ini Keseruannya!
Arief Muhammad dan Rizky Billar hadir dalam media update J&T.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dua public figur, Arief Muhammad dan Rizky Billar mendapat tantangan menjadi kurir J&T Express, untuk mengantarkan paket kepada orang-orang yang telah memesannya. Pengalaman tersebut diharapkan menginspirasi lebih banyak orang untuk tidak ragu menjadi kurir paket di J&T Express.

Tantangan tersebut diterima oleh Arief Muhammad (Armuh) dan Rizky Billar (Billar), dalam campaign bertema #AdaTerusBuatKamu dengan beragam rangkaian program eksternal serta internal. Salah satu activation dalam program ini adalah Mendadak Ngurir, sebuah program social experiment dengan mengandeng public figure Indonesia.

Kedua Public Figure berkesempatan menjadi kurir J&T Express selama 1 hari dengan pengantaran berbeda, dimana Arief Muhammad mengantarkan paket sebanyak 1 truk berisikan mainan dan alat belajar yang diperuntukan bagi anak panti asuhan. Menurutnya setiap pekerjaan itu memang ada kesulitan tersendiri namun pada kesempatan itu dia banyak belajar.

“Merupakan pengalaman menarik dapat berprofesi sebagai kurir pada Mendadak Ngurir ini. Kesulitan suka duka profesi kurir yang selama ini tidak pernah saya sangka terutama jadi mengetahui dedikasi yang diberikan para kurir untuk mengantarkan paket hingga sampai ke penerima,” ungkap Arief Muhammad.

Berbeda dengan Arief Muhammad yang mengantarkan mainan, Rizky Billar mengantarkan paket berisikan satu dus minyak goreng kepada salah satu penggemarnya yang berprofesi penjual gorengan. Pengalaman yang sangat menarik menjadi kurir dan merasakan sendiri kesulitan yang dialami ketika mengantarkan paket seperti mencari alamat penerima hingga kesasar.

“Menjaga paket pelanggan selama pengantaran yang tidak saya sangka cukup sulit terutama di cuaca tidak menentu ini,” ujar Rizky Billar.

Elena – Public Relations J&T Express Indonesia mengatakan, banyak orang kurang memahami profesi seorang kurir yang ternyata dalam proses pengantaran paket yang kadang mengalami berbagai kesulitan seperti cuaca yang tidak menentu, jalanan yang terkadang kurang memadai hingga akhirnya menelusuri area pelosok dengan menggunakan perahu kecil juga melalui pegunungan. Sehingga dengan hadirnya program campaign ini kami ingin menunjukkan komitmen J&T Express sebagai jasa pengiriman, bahwa kesulitan apapun yang dilalui kami maksimalkan untuk ada terus bagi para pelanggan.

“Karena itu kami menggandeng kedua public figure yang berjiwa aktif dan muda untuk mencoba pengalaman menjadi kurir J&T Express dalam social experiment ini,” ujar Elena.

Campaign program #AdaTerusBuatKamu yang hadir sejak Maret 2022 lalu mengambarkan keeratan J&T Express dengan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat untuk terus ada untuk para pelanggan dimanapun dan kapanpun dengan situasi kondisi apapun. Tak hanya activation yang diperuntukan bagi eksternal, dalam campaign yang sama J&T Express juga menghadirkan program bagi karyawan internalnya.

Untuk mengapresiasi kinerja para karyawan maka dalam kesempatan ini J&T Express menyelenggarakan program karyawan yakni Apresiasi Pendidikan dengan total 1 Milliar Rupiah yang terbuka bagi putra-putri seluruh karyawan naungan J&T Express Indonesia yang sedang menempuh jenjang Pendidikan SD, SMP, SMA atau sederajat.

Program Apresiasi Pendidikan bertemakan “Step Up Your Future” ini akan dilangsungkan dari 1 Juli - 31 November 2022 serta terbagi menjadi 3 periode pengumuman kandidat terpilih. Dengan adanya program apresiasi Pendidikan ini tidak hanya sebagai bentuk dukungan dan apresiasi terhadap kinerja karyawan kami namun juga sebagai bentuk kontribusi kami dalam dunia pendidikan.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Tingkatkan Semangat Nasionalisme Anak Muda, Sharp Kampanye “Sharp Bangga Indonesia”

Tingkatkan Semangat Nasionalisme Anak Muda, Sharp Kampanye “Sharp Bangga Indonesia”
Jakarta,INFOBRAND.ID – Setiap tanggal 17 Agustus bangsa Indonesia memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia, dihari tersebut seluruh...


Wings Luncurkan Produk ProGuard, Gandeng Brand Ambassador Andrew White

Wings Luncurkan Produk ProGuard, Gandeng Brand Ambassador Andrew White
INFOBRAND.ID- Pandemi Covid-19 telah memicu meningkatnya kesadaran masyarakat Indonesia untuk menerapkan gaya hidup sehat. Kesadaran tersebut ditandai...


Memeriahkan dan Memaknai Kemerdekaan Indonesia ke-77, Infobrand Gelar Lomba 17-an

Memeriahkan dan Memaknai Kemerdekaan Indonesia ke-77, Infobrand Gelar Lomba 17-an
INFOBRAND.ID - Peringatan HUT RI identik dengan kemeriahan yang diselenggarakan oleh berbagai pihak, mulai dari lingkungan masyarakat, pemerintah, hin...


Usung Tema “Semangat Muda”, 94 Franchisee BIRU Ikuti National Gathering

Usung Tema “Semangat Muda”, 94 Franchisee BIRU Ikuti National Gathering
INFOBRAND.ID - Perhelatan National Gathering Franchise Biru 2022 sukses digelar. Acara yang sudah diadakan ketiga kalinya ini mengangkat tema “S...