JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pandemi covid-19 yang masih belum berakhir telah mendorong kebutuhan internet berlangganan terus meningkat. Dari sekian brand yang ada di Indonesia, merek yang satu ini menjadi pilihan masyarakat karena dikenal sebagai perusahaan layanan internet provider multinational yang sudah memiliki layanan di beberapa negara termasuk Singapura dan New Zealand. Hadir di Indonesia melalui PT Dian Swastatika Sentosa yang merupakan bagian dari Sinarmas, semakin dikenal berkat kecepatan internet yang ditawarkan.
Tak hanya itu, Kepuasan pelanggan tentunya sangat penting bagi perusahaan ini. Dengan memberikan layanan pelanggan prioritas 24 jam. Customer Service yang berpengalaman akan memastikan semua masalah pelanggan akan teratasi dengan cepat.
Di ranah digital sendiri, namanya dicari oleh 60 ribu lebih pengguna internet setiap bulan, sosial medianya pun didukung oleh 80 ribu lebih followers facebook dan instragram, membuat namanya semakin populer di Indonesia.
MyRepublic sebagai produsen dalam layanan internet provider multinasional, dan menjadi brand popular di tahun ini berhasil menyabet penghargaan penting ternama di ajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 fase ke-3 untuk kategori Internet Berlangganan. Ceremony yang berlangsung sejak 27 Agustus lalu itu di gagas oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.Id , tak lupa dalam acara penting tersebut hadir juga Tri Raharjo, selaku CEO TRAS N CO Indonesia, Susilowati Ningsih, selaku CEO InfoBrand.Id dan juga Iman Syahrizal, selaku Direktur MyRepublic Indonesia sekaligus penerima penghargaan.
Iman mengatakan pada sesi penerima penghargaan “Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada InfoBrand.Id dan TRAS N CO Indonesia atas penghargaan dan kepercayaannya kepada kami. Tentunya dengan penghargaan ini memberikan kami semangat untuk terus menunjukkan hal baru serta inovasi baru kepada pelanggan setia kami. Terima kasih atas dukungan semua pihak juga” ujar Iman.
Selanjutnya, Susilowati Ningsih, selaku CEO InfoBrand.Id juga mengucapkan selamat atas keberhasilan MyRepublic sebagai brand popular untuk kategori Internet Berlangganan di tahun ini.
“Selamat kepada MyRepublic, Sukses selalu dan selalu jadi pilihan pertama konsumen dalam menggunakan Internet berlangganan” kata Susi.
Selanjutnya, Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia dan juga pengagas ajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 menambahkan, untuk mengukur brand-brand yang sukses membangun popularitas di ranah digital, TRAS N CO Indonesia sebagai perusahaan yang mendedikasikan pada penelitian dan perkembangan brand di Indonesia, telah merekam aktivitas digital di ranah internet dari waktu ke waktu.
Sebagai Informasi, Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 Fase 3, merupakan suatu penghargaan berdasarkan hasil dari riset ke-23 yang dilakukan kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand teriset di Indonesia pada bulan Mei-Juli 2021. Adapun parameter penilaian yang digunakan yakni, Search Engine Based, Social Media Based dan Website based.