Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Peduli Sesama, Kapal Api Coffee Corner Dukung Kegiatan Ramadan Brand Berbagi

Posted by: 3762 viewer

Peduli Sesama, Kapal Api Coffee Corner Dukung Kegiatan Ramadan Brand Berbagi
dok. Ramadan Brand Berbagi

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Ramadan tahun ini sungguh berbeda. Dimana kita menjalankan ibadah puasa di tengah-tengah pandemi covid-19 berlangsung. Meski begitu, sisi positifnya adalah masih banyak yang peduli terhadap mereka yang terdampak secara langsung, baik secara pribadi maupun perusahaan. Salah satunya adalah Kapal Api Coffee Corner.

Dalam kesempatan ini, brand yang berada di bawah PT Santos Jaya Abadi ini turut mendukung kegiatan “Ramadan Brand Berbagi” yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan media INFOBRAND.ID dan FRANCHISEGLOBAL.COM.

“Kami memberikan beberapa produk kopi yang bisa dikonsumsi oleh mereka yang membutuhkan. Dan kami berharap pandemi covid-19 ini dapat segera berakhir sehingga dengan begitu kita dapat kembali bergandeng tangan untuk bangkit kembali,” ujar OOH Manager PT Santos Jaya Abadi, Musa Hartanto dalam keterangan tertulisnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dia menyampaikan, beberapa bantuan juga telah disalurkan baik program langsung maupun melalui beberapa rekanan mereka yang tujuannya agar dapat tersalurkan dengan segera dan tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sepanjang tahun 2019, Kapal Api Coffee Corner kembali melanjutkan tren kenaikan pertumbuhan. Hal ini dapat dilihat dari antusiasnya calon mitra yang berminat untuk join dan pesatnya perkembangan outlet Coffee Corner yang sudah berjalan, khususnya di wilayah Jakarta, Surabaya, Bandung maupun Yogyakarta.

“Tentunya ini membuktikan bahwa Kapal Api Coffee Corner semakin bertambah jumlah outlet dan semakin meluas persebaran outletnya,” tambahnya.

Untuk meningkatkan penjualan, brand ini terus melakukan inovasi baik berupa produk, layanan maupun konsep bisnisnya. Sehingga dengan adanya inovasi tersebut bisa menjawab keinginan dan kebutuhan konsumen terhadap industri kopi saat ini.

“Kami akan hadir dalam konsep yang berbeda melalui Kapal Api Coffee Corner dengan menghadirkan tampilan outlet menarik dan menu yang bervariasi kekinian yang akan hadir di kawasan strategis pusat keramaian di Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya,” kata dia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk melancarkan strategi bertahan di tengah pandemi, brand ini juga memberikan pelayanan khusus bagi konsumen dengan sistem “Home Delivery” yang dimana konsumen dapat memesan kopi dengan hanya kontak via Whatsapp saja.

“Tentunya kami akan terus melakukan inovasi dan improvement yang dilakukan di setiap lini, tetapi tetap dengan menjaga nilai-nilai keunggulan dari brand kami supaya konsumen tetap dapat merasa dekat dan selalu menjadikan produk kami pilihan pertama yang dapat menghadirkan semangat, aroma yang khas dan rasa yang jelas lebih enak,” tutup Musa.

Informasi lebih lanjut tentang kemitraan Kedai Kopi Kapal Api dan Kapal Api Coffee Corner, silahkan klik disini.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...