Jum'at, 26 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

OBH Anak Solusi Batuk Si Kecil Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2021

Posted by: 1620 viewer

OBH Anak Solusi Batuk Si Kecil Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2021
OBH Jadi Solusi Untuk Batuk dan Flu Anak Indonesia

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Batuk memang tergolong sakit ringan, tapi ketika anak yang mengalaminya selalu membuat orang tua khawatir. Apa lagi harus memilih obat, tanpa resep dokter akan membuat orang tua was-was. Beruntung saat ini sudah ada obat batuk khusus anak. Diproduksi oleh Combiphar, perusahaan obat terkemuka yang terkenal sejak tahun 1971, membuat orang tua tenang dalam memilih obat.

Namanya telah dikenal luas di kalangan masyarakat, dibuktikan dengan rata rata 3600an orang yang mencari merknya di internet setiap bulan, serta dukungan 1,1 juta lebih pengikut halaman facebook, membuatnya semakin lekat di hati konsumen Indonesia.

Hal ini menjadikan OBH Anak sebagai pemenang di ajang Indonesia Digital Popular Brand Award untuk kategori Obat Batuk dan Obat Flu Untuk Anak. Penghargaan tersebut dilaksanakan secara online oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.Id pada (30/06).

IKLAN INFOBRAND.ID

Dengan memiliki kandungan Succus Liquiritiae 100 mg, Paracetamol 120 mg, Ammonium Chloride 50 mg, Pseudoephedrine HCL 7,5 mg, Chlorpheniramine Maleate 1,0 mg. dengan dosis untuk anak berumur 2-5 tahun : 3 kali sehari 1 sendok takar (5 ml) ini sangat pantas meraih penghargaan tersebut.

Acara yang dihadiri langsung oleh Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia mengucapkan “Selamat atas keberhasilan OBH Anak dalam penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 sebagai Obat Batuk dan Obat Flu Untuk Anak. Semoga sukses selalu dengan inovasi-inovasi menjadi solusi terbaik untuk orang tua dalam memilih obat yang tepat untuk si kecil”.

Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 merupakan penghargaan yang diberikan kepada brand-brand popular di era digital melalui tiga parameter penilaian; Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based dengan melakukan survey kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand tersurvei di Indonesia pada bulan Maret 2021 – Mei 2021.

Dari riset yang dilakukan TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan IMFocus Digimarketing Consultant Certified Google Partner, menemukan 10 kategori yang banyak di ulas di internet, yaitu; Motor mencapai (111,2 juta), Jam Tangan (16,6 juta), Listing Properti Online (15,1 juta), Sepeda Motor Bebek (14,4 juta), Resto Fried Chicken (11,5 juta), Sepatu Running (7,2 juta), Bra (4,1 juta), Sabun Pembersih Muka (3,7 juta), City Car (3,6 juta), Ban Motor (3 juta).

Selanjutnya untuk 10 kategori produk yang banyak dicari di internet adalah; Resto Fried Chicken (552,5 ribu), Sepeda Motor Matic (387,2 ribu), City Car (327,1 ribu), Mobil SUV (249,4 ribu), Mobil MPV (241,9 ribu), Kendaraan Niaga (224,6 ribu), Supermarket Perabot Rumah Tangga (215,5 ribu), Kredit Barang Elektronik (198,4 ribu), Vitamin Sistem Imunitas Anak (160,6 ribu), dan Sepatu Runing (151,9 ribu).

IKLAN INFOBRAND.ID

Tri Raharjo juga mengungkapkan, peningkatan aktivitas masyarakat di ranah digital, selain memberikan tantangan juga merupakan sebuah peluang untuk dikenal lebih cepat dan lebih luas. Karena itu brand harus meningkatkan aktivitas digital dengan melakukan berbagai strategi untuk meningkatkan brand awareness di ranah digital.

“Kuncinya adalah brand harus beradaptasi dengan melakukan promosi di ranah digital, kreatif dalam membuat konten, dan mengembangkan teknologi untuk mempermudah dalam melayani customer,” jelas Tri, yang juga dikenal sebagai pengamat dan peneliti brand di Indonesia ini.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi

Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kegiatan corporate social responsibility (CSR) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) tahun ini akan fokus pada pengentasan gizi...


PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut

PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Timah Tbk menyerahkan 3.000 ekor bibit kakap putih kepada warga Desa Sawang Laut Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau,...


Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI

Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi Qualcomm secara resmi merilis dan mengumumkan chip terbaru mereka bernama Snapdrgon X Plus untuk berperfo...


Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun

Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Wakil Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) Catur Budi Harto menyampaikan bahwa pembiayaan kredit untuk...