Jum'at, 14 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Negara Ini Jadi Tujuan Ekspor Suzuk XL7 Hybrid

Posted by: 863 viewer

Negara Ini Jadi Tujuan Ekspor Suzuk XL7 Hybrid
Suzuki XL7/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tidak hanya fokus menjajakan New XL7 Hybrid untuk pasar domestik saja, tetapi juga akan mengirimkannya ke 24 negara tujuan tahun ini.

Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Doni Saputra mengatakan pengiriman akan dilakukan pada Juli 2023 dengan menargetkan akan mengirimkan sebanyak 12 ribu unit.

"Masih fokus pada negara-negara tujuan yang sama dengan kendaraan-kendaraan Suzuki lainnya seperti Meksiko, Amerika Latin, dan juga negara-negara di kepulauan Pasifik serta ASEAN," kata dia di Jakarta kemarin.

IKLAN INFOBRAND.ID

Produk hybrid ketiga dari Suzuki ini, dikatakan Doni lagi, sudah dilengkapi dengan berbagai teknologi terdepan, guna memberikan kesan yang mewah, nyaman dan juga membanggakan pemiliknya.

Sementara itu, Asisstance Dept Head 4W Sales PT SIS Randy R. Moerdoko menjelaskan, pihaknya saat ini sedang dalam tahap persiapan untuk kebutuhan pengiriman pada bulan depan.

"Iya kita pastikan ada untuk ekspor, mulai bulan ini kita sedang persiapan ekspor untuk negara-negara tujuan," ujarnya.

Untuk pasar domestik, pihaknya telah mempersiapkan berbagai unit yang sudah siap dikirimkan kepada konsumen. Pihaknya mengklaim bahwa pada usai peluncuran, kendaraan-kendaraan tersebut sudah bisa dikirimkan.

"Kami dengan semangat menyambut kendaraan ini, mulai per hari ini sudah bisa dikirim. Konsumen bisa segera menikmatinya," jelasnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam hal ini, SIS juga tidak membedakan target dengan pasar ekspor, pihaknya juga menginginkan capaian yang sama yakni sebanyak 12 ribu unit akan terjual hingga akhir tahun 2023 nanti.

Seperti diketahui, New XL7 Hybrid hadir dengan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) sudah tersemat untuk kendaraan ini yang dikawinkan dengan mesin K15B 1.500 cc 4-silinder. Mesin tersebut dapat menyemburkan tenaga hingga 103,2 HP dan torsi 138 Nm. Artinya, tidak mengalami perubahan dengan varian yang sudah ada.

Dalam hal ini, SHVS meliputi 2 komponen penting yaitu Integrated Starter Generator (ISG) dan Lithium-ion battery yang akan membantu meringankan kinerja mesin 1.500cc berkode K15B.

Mobil ini juga memiliki fitur engine auto start-stop yang bekerja untuk meminimalisir penggunaan bahan bakar ketika tidak diperlukan, sehingga emisi gas buang serta konsumsi bahan bakar pun dapat dikurangi selama perjalanan.

Untuk harga, New XL7 Hybrid dibanderol dengan harga Rp256.100 juta untuk XL7 Zeta MT dan Rp267.100 juta untuk XL7 Zeta AT. Sedangkan XL7 Hybrid Alpha AT dibanderol Rp304.900 juta, XL7 Hybrid Alpha MT Rp293.900 juta, XL7 Hybrid Beta AT Rp294.900 juta, XL7 Hybrid Beta MT Rp283.900 juta, XL7 Zeta AT Rp267.100 juta dan XL7 Zeta MT Rp256.100 juta.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Sinergi WINGS for UNICEF Bersama SoKlin Wujudkan Generasi Bersih Sehat

Sinergi WINGS for UNICEF Bersama SoKlin Wujudkan Generasi Bersih Sehat
INFOBRAND.ID - WINGS Group Indonesia melalui program WINGS for UNICEF, meluncurkan kampanye "Generasi Bersih Sehat" untuk mendukung layanan...


ISFEX 2024 Hadirkan Berbagai Solusi Kebutuhan Fasilitas dan Perlengkapan Olahraga

ISFEX 2024 Hadirkan Berbagai Solusi Kebutuhan Fasilitas dan Perlengkapan Olahraga
INFOBRAND.ID - Indonesia Sport Facilities Expo (ISFEX) 2024 resmi dibuka di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, dan akan terselenggara pad...


Begini Strategi Jitu Pos Indonesia Selamat dari Pandemi

Begini Strategi Jitu Pos Indonesia Selamat dari Pandemi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pandemi Covid-19 telah menjadi ujian yang luar biasa bagi perusahaan di seluruh dunia. Di tengah pembatasan, penutupan bisnis,...


Melalui Body Emulsion Scrub, Beautetox Raih Penghargaan Pertama di Indonesia

Melalui Body Emulsion Scrub, Beautetox Raih Penghargaan Pertama di Indonesia
INFOBRAND.ID,JAKARTA - Dunia bisnis yang terus berkembang, persaingan semakin ketat. Untuk memenangkan hati konsumen, pelaku bisnis dan brand dituntut...