Senin, 21 Juni 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Mustika Ratu Gandeng Pegadaian Tingkatkan Pemasaran dan Penjualan Produk

Posted by: 15-04-2021 13:51 WIB 294 viewer

Mustika Ratu Gandeng Pegadaian Tingkatkan Pemasaran dan Penjualan Produk
Kerjasama Mustika Ratu dengan Pegadaian untuk meningkatkan aktivitas pemasaran dan penjualan.

JAKARTA - PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) dan PT Pegadaian (Persero) menjalin kerjasama strategis untuk meningkatkan aktivitas bisnis yang saling menguntungkan untuk meningkatkan bidang usaha kedua belah pihak. Kerjasama yang dijalin antara keduanya, mencakup pada pemasaran dan penjualan produk serta layanan.

“Produk-produk unggulan Mustika Ratu bisa ditawarkan kepada karyawan dan nasabah Pegadaian di seluruh Indonesia, pelaksanaan joint event literasi dan edukasi, serta publikasi dan bidang lain yang disepakati bersama,” kata Presiden Direktur MRAT Bingar Egidius Situmorang, dalam siaran media, (26/4/2021).

Lebih lanjut Bingar menjelaskan, Mustika Ratu menyambut baik kerja sama tersebut. Dia berharap, sinergi bisnis yang dijalin antara keduanya, dapat membuka membuka jalan kerja sama yang lebih luas lagi.

“Melalui kreativitas dan inovasi bisnis untuk keberlanjutan bisnis di masa yang akan datang,” kata Bingar.

Bingar menyebut, Mustika Ratu akan terus meningkatkan  kerjasama dengan berbagai pihak, guna meningkatkan pengembangan bisnis juga program inovasi, serta agenda pelaksanaan transformasi perusahaan.

Chief Financial MRAT Jodi Andrea Suryokusumo menambahkan, sinergi bisnis yang dilakukan, dapat pula memberikan manfaat untuk seluruh karyawan Mustika Ratu. Baik dari segi fasilitas maupun pelayanan finansial.

“Karyawan dan mitra Pegadaian juga akan didukung produk Mustika Ratu seperti supplemen kesehatan, Herbamuno+ untuk memperkuat daya tahan tubuh, dan produk produk unggulan Mustika Ratu lainnya,” terang Jodi.

Sementara itu, Deputi Bisnis Area Cirendeu PT Pegadaian (Persero) Sucahya Prabawa Laksana menyebut, akan terus menjalin sinergi bisnis dan kolaborasi dengan semua pihak, dengan prinsip saling berbagi manfaat, agar pihak-pihal yang bekerjasama dapat tumbuh dan berkembang dalam bisnis. Terlebih, Mustika Ratu sebagai salah satu perusahaan consumers good terbaik bangsa yang memiliki produk produk terkenal dan sudah terpercaya di masyarakat.

“Tentunya akan memberikan sinergi bisnis yang saling menguntungkan antara kedua belah pihak untuk saat ini dan ke depannya,” pungkas Sucahya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Strategi Aice, Merajai Industri Es Krim di Indonesia

Strategi Aice, Merajai Industri Es Krim di Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Es krim Aice sudah hadir di Indonesia sejak lima tahun terakhir ini, dan telah cukup dikenal oleh masyarakat Indonesia. Hal in...


Tugu Insurance Syariah Gandeng LinkAja Permudah Layanan Pembelian Produk

Tugu Insurance Syariah Gandeng LinkAja Permudah Layanan Pembelian Produk
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Unit Usaha Syariah PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) berkolaborasi strategis dengan PT Fintek Karya Nusa...


Perluas Layanan Antar Jemput Barang, Wehelpyou Kenalkan Konsep Orkestrator

Perluas Layanan Antar Jemput Barang, Wehelpyou Kenalkan Konsep Orkestrator
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Solusi Layanan Digital dengan brand Wehelpyou memperkenalkan konsep Orkestrator Layanan Digital pertama di Indonesia. Mengu...


Perkuat Jaringan Pemasaran Online, Penjualan MOTUL Tumbuh 76% di 5 Bulan Pertama 2021

Perkuat Jaringan Pemasaran Online, Penjualan MOTUL Tumbuh 76% di 5 Bulan Pertama 2021
JAKARTA, INFOBRAND.ID - MOTUL memiliki sejarah yang sangat panjang sebagai spesialis dan inovator oli dengan performa tinggi. Dimulai sejak diperkenal...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR











Index

OPINIONS




Index