Jum'at, 14 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

MS Glow Dorong Penggunaan Masker untuk Berlindung dari Polusi

Posted by: 825 viewer

MS Glow Dorong Penggunaan Masker untuk Berlindung dari Polusi
MS Glow mendorong penggunaan masker untuk perlindungan dari polusi/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand kecantikan MS Glow yang berada di bawah naungan 399 Corp, mendorong edukasi pentingnya penggunaan makser dengan membagikan Kosemask untuk melindungi masyarakat dari paparan polusi udara.

Menurut Direktur Komersial J99 Corp, Amelia Nasution mengatakan J99 Corp senantiasa berkomitmen untuk menghadirkan solusi dan menjawab kebutuhan masyarakat dalam hal penggunaan masker yang nyaman dengan bahan lembut, ringan dan tidak gerah, untuk digunakan sepanjang hari.

“Kosmemask mengakomodir kebutuhan ini, dan membuat penggunanya betah menggunakan masker yang saat ini kembali menjadi salah satu alat penting untuk menjaga kesehatan mereka,” kata Amelia saat diskusi Pentingnya Masker saat Kualitas Udara Buruk bersama MS Glow di Jakarta, Jumat (1/9/2023).

IKLAN INFOBRAND.ID

Dia menambahkan, sepanjang September 2023, lebih dari seribu masker Kosmemask dibagikan oleh MS GLOW dan J99 Corp. kepada warga Jakarta. Kosmemask merupakan masker dengan teknologi unggulan yang tak hanya menyaring partikel dari udara, namun juga membantu imunitas tubuh agar tidak terserang virus dan bakteri lain.

Pembagian masker dilakukan J99 mellaui MS Glow kepada masyarakat yang rentan terpapar polusi dalam waktu yang lama seperti pengemudi ojek online dan pengunjung taman terbuka seperti salah satunya di Tebet Eco Park, Jakarta.

Pembagian masker dilakukan untuk membantu masyarakat melindungi saluran pernapasan dan mulut dari berbagai partikel pencemar, juga bakteri dan virus berbahaya.

Hal ini juga sebagai bukti dedikasi J99 untuk membantu menciptakan lingkungan yang lebih sehat, agar tetap produktif.

Dia mengklaim Kosmemask adalah masker pertama dengan kandungan Nano Silver dilengkapi dengan Stopper, Hypoalergenic, Anti bacterial dengan 4 lapisan, memiliki bahan lembut, nyaman digunakan, dan tidak menyebabkan iritasi dengan BFE Bacterial Filtration Efficiency (BFE) 99 persen serta Partie Filtration Efficiency (PFE) 95 persen. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Selain itu, dari segi kecantikan Komemask juga bisa mencegah timbulnya jerawat akibat penggunaan masker sehari-hari.

“Kemampuan nanosilver menghancurkan mikroorganisme infeksius menjadikan nanosilver sebagai salah satu agen antimikroba yang paling kuat. Dengan demikian, masker kosme memenuhi kegunaan biomedis yaitu ampuh dalam melawan infeksi, sebab nanosilver kini termasuk salah satu teknologi nano yang paling andal,” ujarnya.

Masker kosmemask terdiri dari dua model yaitu duck bill dan KM95 dengan filtrasi hingga 99 persen. Saat ini masker Kosmemask sudah tersedia di berbagai marketplace langganan pengguna, toko fisik dan supermarket terdekat. Kosmemask juga tersedia dalam berbagai varian warna dan tersedia juga untuk masker anak.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Sinergi WINGS for UNICEF Bersama SoKlin Wujudkan Generasi Bersih Sehat

Sinergi WINGS for UNICEF Bersama SoKlin Wujudkan Generasi Bersih Sehat
INFOBRAND.ID - WINGS Group Indonesia melalui program WINGS for UNICEF, meluncurkan kampanye "Generasi Bersih Sehat" untuk mendukung layanan...


ISFEX 2024 Hadirkan Berbagai Solusi Kebutuhan Fasilitas dan Perlengkapan Olahraga

ISFEX 2024 Hadirkan Berbagai Solusi Kebutuhan Fasilitas dan Perlengkapan Olahraga
INFOBRAND.ID - Indonesia Sport Facilities Expo (ISFEX) 2024 resmi dibuka di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, dan akan terselenggara pad...


Begini Strategi Jitu Pos Indonesia Selamat dari Pandemi

Begini Strategi Jitu Pos Indonesia Selamat dari Pandemi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pandemi Covid-19 telah menjadi ujian yang luar biasa bagi perusahaan di seluruh dunia. Di tengah pembatasan, penutupan bisnis,...


Melalui Body Emulsion Scrub, Beautetox Raih Penghargaan Pertama di Indonesia

Melalui Body Emulsion Scrub, Beautetox Raih Penghargaan Pertama di Indonesia
INFOBRAND.ID,JAKARTA - Dunia bisnis yang terus berkembang, persaingan semakin ketat. Untuk memenangkan hati konsumen, pelaku bisnis dan brand dituntut...