Senin, 05 Desember 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Morinaga Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020

Posted by: 01-09-2020 10:59 WIB 1204 viewer

Morinaga Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020
Penyerahan penghargaan IDPBA 2020 oleh Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia kepada Fitriana Aprilcilla Suherli, Corporate Media Relations Kalbe Nutritionals.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Brand Morinaga sebagai salah satu produk susu formula untuk anak berhasil menyabet penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020. Penyerahan penghargaan dilakukan secara virtual oleh TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND.ID, Kamis (27/8/2020).

Penghargaan tersebut diterima Morinaga berkat popularitanya di ranah digital yang dibuktikan dengan pengikut halaman facebook yang mencapai 1,25 juta akun, dan follower Instagram mencapai 237 ribu akun. Serta 7 ribu pencarian mereknya di internet setiap bulan.

Brand Morinaga telah lama menjadi pilihan para Bunda sebagai susu formula pilihan. Memiliki visi misi, sebagai Nourishing The Platinum Generation for Platinum Nation, yang bertujuan menyediakan nutrisi berkualitas untuk anak.

IKLAN INFOBRAND.ID

Penghargaan diterima langsung oleh Fitriana Aprilcilla Suherli, Corporate Media Relations Kalbe Nutritionals. Dalam kata sambutan, dia mengatakan, menyadari pentingnya dunia digital dalam meningkatkan brand untuk edukasi, informasi dan promosi terutama pada situasi seperti sekarang ini. Morinaga juga mempersembahkan, penghargaan untuk konsumen morinaga yang selalu mendukung kami.

“Kalbe selalu berkomitmen untuk selalu berinovasi dalam produk dan layanan, sehingga konsumen bisa merasakan dampak positif dan bersama-sama menjadi bangsa yang sehat,” ujar Fitriana.

Sementara, CEO TRAS N CO Indonesia, Tri Raharjo, mengucapkan selamat untuk Morinaga. Tri berharap semoga dengan penghargaan semakin menumbuhkan kepercayaan konsumen dan menjadi pilihan bunda di Indonesia.

“Terlebih dengan 1,2 juta, saya kira kabar baik dan juga berharap penghargaan semakin mengukuhkan eksistensi morinaga,” ujar Tri.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


BARDI Smart Home Luncurkan Super Hero BARDION

BARDI Smart Home Luncurkan Super Hero BARDION
FOBRAND.ID - BARDI smarthome, perusahaan asli Indonesia terus berinovasi mengembangkan produk produk elektronik berbasis Internet of Things (IoT). Yan...


Satu Tahun, Pengguna Blu by BCA Digital Capai 806 Ribu  

Satu Tahun, Pengguna Blu by BCA Digital Capai 806 Ribu  
INFOBRAND.ID - Sejak pertama kali diluncurkan pada 22 Juli 2021 hingga 15 Juli 2022, tercatat sekitar 806 ribu pengguna blu by BCA Digital yang sehari...


BFI Finance kembali Gelar BFI RUN di tahun 2022

BFI Finance kembali Gelar BFI RUN di tahun 2022
INFOBRAND.ID, Jakarta – PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) kembali mengajak para runner untuk menggaungkan gaya hidup sehat melalui BFI...


Kuasai 60 Persen Pasar Domestik, Penjualan Mobil Astra Tembus 47.235 Unit pada Semester Pertama

Kuasai 60 Persen Pasar Domestik, Penjualan Mobil Astra Tembus 47.235 Unit pada Semester Pertama
INFO BRAND.ID -Penjualan mobil PT Astra International Tbk (ASII) meningkat pada paruh pertama 2022. Bahkan selama semester I 2022, penjualan mobil Ast...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR




Index Index Konsultan Internet Marketing - IMFocus