Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Morinaga Jadi Susu Formula Soya Pertama Indonesia Sabet Brand Choice Award 2021

Posted by: 2363 viewer

Morinaga Jadi Susu Formula Soya Pertama Indonesia Sabet Brand Choice Award 2021
Ceremony dilaksanakan secara E-awarding

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Memberikan susu formula untuk mendukung tumbuh kembang sang buah hati perlu dilakukan. Kendati sebagian anak tidak bisa mengkonsumsi susu formula dari susu sapi, masih ada alternatif susu formula berbahan isolat protein kedelai. Untuk menghindari efek samping lain dari susu formula soya, memilih brand terpercaya wajib diperhatikan.

Diproduksi oleh perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia, brand yang satu ini membuat susu formula soya dengan Triple Bifidus, yang diformulasikan khusus untuk anak dengan alergi protein susu sapi. Namanya banyak dicari pengguna internet hingga 1.300 lebih pencarian setiap bulannya. Di dua marketplace teratas, produknya telah laris terjual dengan lebih dari 12 ribu transaksi, dengan rating rata-rata 4,9 dari 3 ribu review konsumen. Membuktikan produknya merupakan pilihan tepat konsumen Indonesia.

Morinaga sebagai brand terpilih yang merupakan formula pertumbuhan untuk anak usia 1-3 tahun yang alergi susu sapi dengan Isolat Protein Kedelai dengan inovasi unggulan berupa sinergi nutrisi antara faktor Kecerdasan Multitalenta, Pertahanan Tubuh Ganda dan faktor Tumbuh Kembang Optimal mendukung Si Kecil menjadi Generasi Platinum yang Multitalenta.

IKLAN INFOBRAND.ID

Salah satu produk Morinaga yaitu Chil Kid Soya MoriCare Σ Triple Bifidus diformulasikan khusus untuk anak yang alergi protein susu sapi atau intoleran terhadap laktosa atau yang menderita galaktosemia dengan diformulasikan tidak mengandung susu dan hasil olahannya, bebas laktosa, serta masih ada kemungkinan alergi terhadap protein kedelai.

Sebagai produk susu yang bisa melindungi anak usia 1-3 yang alergi susu sapi, Morinaga berhasil menyabet penghargaan Brand Choice Award 2021 untuk kategori Susu Formula Soya. Acara penghargaan bergengsi tersebut diselenggarakan pada (30/7) secara e-awarding dan dihadiri oleh para archievement serta para awak media.

Penghargaan Brand Choice Award 2021 tersebut diberikan kepada Dewi Anggraeni, selaku Business Unit Head Morinaga IFFO & Specialties. Ia mengucapkan terima kasih kepada konsumen setia Morinaga yang mempercayai produk Susu Formula Soya untuk anak usia 1 hingga 3 tahun yang alergi susu sapi. Tak lupa juga Dewi mengucapkan terima kasih kepada TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.Id selaku pilar penghargaan Brand Choice Award 2021 tersebut.

“Sebagai formula susu pertama di Indonesia untuk alergi susu sapi anak kami akan terus termotivasi untuk berinovasi mengembangkan produk yang terbaik untuk anak-anak Indonesia. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang mendukung Morinaga sehingga mencapai penghargaan ini” ucap Dewi.

Dalam acara Brand Choice Award 2021 pun turut di hadiri oleh Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia, ia mengatakan “Selamat atas keberhasilan Morinaga telah menerima untuk kategori Susu Formula Soya. Semoga kedepannya terus menjadi brand pilihan masyarakat”

IKLAN INFOBRAND.ID

Tri Raharjo juga menambahkan mengenai penghargaan Brand Choice Award 2021, menurutnya penghargaan tersebut merupakan apresiasi dan pengakuan bergengsi yang diberikan kepada brand-brand nasional dan internasional yang memasarkan produknya melalui marketplace di Indonesia, dan telah berhasil menjadi pilihan konsumen Indonesia.

Sebagai informasi, Brand Choice Award 2021 Fase ke-3 ini diberikan kepada brand-brand terbaik berdasarkan hasil riset Brand Choice Index dengan mengacu kepada tiga parameter penilaian digital, yaitu; Digital Brand Awareness Aspect, Digital Consumer Choice Aspect, Digital Consumer Reviews & Rating Aspect. Proses riset dilakukan pada bulan April hingga Juni 2021, terhadap 150 kategori produk dengan lebih dari 1.000 brand terriset.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Popular di Ranah Digital, Simba Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Popular di Ranah Digital, Simba Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand sereal yang berada di bawah naungan PT Simba Indosnack Makmur, Simba, berhasil menyabet penghargaan Indonesia Digi...


Hadirkan Produk Andal, Cosmos Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Hadirkan Produk Andal, Cosmos Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand produk peralatan rumah tangga Cosmos berhasil memperoleh penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA)...


Hadirkan Konten Relevan, Hansaplast Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Hadirkan Konten Relevan, Hansaplast Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand plester luka Hansaplast sukses meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2024 dari media INFOBRAND.ID bek...


Untuk ke-32 Kalinya, INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Untuk ke-32 Kalinya, INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Di tengah persaingan yang semakin sengit, tingkat popularitas brand menjadi salah satu kunci sukses penjualan produk seb...