Jum'at, 19 Agustus 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

MODENA Resmikan Home Center di Sukabumi dan Tarakan

Posted by: 28-06-2022 11:17 WIB 421 viewer

MODENA Resmikan Home Center di Sukabumi dan Tarakan
Modena Home Center.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Setelah sukses membuka 3 MODENA Home Center secara serentak di kota Malang, Gorontalo, dan Purwokerto pada tanggal 8 Juni 2022, kali ini MODENA kembali resmikan showroom MHC di kota Sukabumi, Jawa Barat dan Tarakan, Kalimantan Utara. Hingga kini, MODENA Home Center telah hadir sebanyak 33 showroom di seluruh tanah air.

Bagus Prastowo, selaku Direktur MODENA mengatakan, perseroan semangat untuk menghadirkan home center lebih dekat kepada pelanggan. Setelah kota-kota tersebut, direncanakan akan membuka MHC di kota-kota lain, seperti di kota Pontianak, Bali, Bandung, dan masih banyak lagi.

Dengan kampanye yang bertajuk #MenjadiLebihDekat, MODENA turut menawarkan kelebihan dari inovasi-inovasi dan juga banyaknya layanan purna jual. Selain dari produk-produk, kami juga ingin memperkenalkan layanan purna jual bagi pelanggan-pelanggan baru.

“Layanan ini hadir sebagai jaminan pelanggan untuk selalu bisa mengandalkan MODENA, terdapat juga banyak benefit yang pelanggan bisa dapatkan, mulai dari diskon spare parts atau aksesoris sampai kunjungan service,” ujar Bagus.

Novi Hariyanti, selaku Business Development Group Head MODENA menambahkan, perseroan tak lupa juga tunjukkan peluang bisnis emas dengan besarnya demand peralatan rumah tangga di market tanah air yang terus meningkat. Dengan ekonomi Indonesia yang terus berkembang, banyak peluang bisnis yang bisa diambil, contohnya seperti industri perhotelan dan pariwisata.

Dengan situasi endemi ini dimana batasan-batasan sudah mulai diangkat, masyarakat sudah kembali travelling dan melanjutkan bisnis yang sempat tertunda karena pandemi, tentunya situasi ini sangat mempengaruhi industri UMKM, perhotelan dan pariwisata, dan disinilah MODENA bisa mensupport.

“Kami ingin mengajak investor-investor untuk turut mengambil kesempatan ini untuk berkembang bersama MODENA. Karena memang sudah sangat terbukti dengan cepatnya MODENA tumbuh sebagai penyedia home solutions untuk tanah air dan juga global,” ujar Novi.

Hermansyah Basyar, selaku Branch Manager Sukabumi MODENA juga menambahkan, dengan lengkapnya pilihan peralatan rumah tangga maupun profesional, MODENA juga soroti keunggulan produk-produk dalam segi kecanggihan, kesehatan, dan juga kesadaran terhadap lingkungan. Modena ingin mengajak pelanggan untuk menjalani gaya hidup yang mementingkan kesehatan untuk diri sendiri dan juga lingkungan.

“Contohnya seperti variasi air fryer kami yang tahun ini kami luncurkan, dengan kemampuannya yang dapat memasak tanpa minyak membuktikan kita dapat merubah gaya hidup kita yang lebih sehat dengan mengurangi konsumsi minyak, dan tentunya juga ada MODENA Solarpad untuk penggunaan energi terbarukan,” jelas Hermansyah.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Memeriahkan dan Memaknai Kemerdekaan Indonesia ke-77, Infobrand Gelar Lomba 17-an

Memeriahkan dan Memaknai Kemerdekaan Indonesia ke-77, Infobrand Gelar Lomba 17-an
INFOBRAND.ID - Peringatan HUT RI identik dengan kemeriahan yang diselenggarakan oleh berbagai pihak, mulai dari lingkungan masyarakat, pemerintah, hin...


Usung Tema “Semangat Muda”, 94 Franchisee BIRU Ikuti National Gathering

Usung Tema “Semangat Muda”, 94 Franchisee BIRU Ikuti National Gathering
INFOBRAND.ID - Perhelatan National Gathering Franchise Biru 2022 sukses digelar. Acara yang sudah diadakan ketiga kalinya ini mengangkat tema “S...


Peringati HUT RI ke-77 GGF Kampanyekan Program #PetaniIndonesiaBisa

Peringati HUT RI ke-77 GGF Kampanyekan Program #PetaniIndonesiaBisa
INFOBRAND.ID - Menyemarakan momen HUT RI ke 77, Great Giant Foods (GGF) memberikan apresiasi kepada Petani Indonesia yang  telah turut  berp...


BARDI Smarthome Lebarkan Sayap ke Singapura

BARDI Smarthome Lebarkan Sayap ke Singapura
INFOBRAND.ID - BARDI smarthome, brand asli dari Indonesia perangkat elektronik berbasis artificial intelligence (AI) kian dikenal. Setelah sukses mere...