Kamis, 25 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Mobile Application Menjadi Saluran Pemasaran Langsung Kepada Konsumen

Posted by: 1329 viewer

Mobile Application Menjadi Saluran Pemasaran Langsung Kepada Konsumen
Top Mobile Application Award 2021.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Infobrand.id sebagai Indonesia number one brand media bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia, sebagai perusahaan yang fokus pada penelitian dan perkembangan brand di Indonesia saat ini tengah menyiapkan penghargaan Top Mobile Application Choice AWard 2021 yang akan diselenggarakan pada 9 Dember 2021.

Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia, menjelaskan Top Mobile Application Choice Award menjadi salah satu penghargaan bergengsi yang diberikan oleh infobrand.id kepada perusahaan atau brand yang ada di Indonesia, atas prestasi mereka dalam menciptakan dan mengembangkan aplikasi mobile yang dipilih dan memperoleh rating terbaik dari penggunanya.

Ada beberapa maksud dan tujuan dari pemberian penghargaan Top Mobile Application Award 2021, di antaranya, memberikan apresiasi kepada perusahaan/merek dengan downloader aplikasi terbanyak yang berhasil meraih predikat terbaik di kategorinya. Kemudian menciptakan persepsi positif di mata calon konsumen serta konsumen setianya. Serta mendorong pertumbuhan serta menciptakan iklim yang kondusif bagi perkembangan brand dan bisnis di Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Lebih lanjut Tri Raharjo menjelaskan, ada beberapa manfaat dari penghargaan Top Mobile Application Award 2021, yakni; sebagai bukti keberhasilan perusahaan dalam menciptakan saluran pemasaran langsung kepada konsumen dan keberhasilan meningkatkan keterlibatan konsumennya. Berikutnya, penghargaan menjadi bukti bahwa perusahaan menempatkan kepuasan konsumen sebagai prioritas utama perusahaan.

Tidak hanya itu, melalui penghargaan tersebut, perusahaan atau brand juga dapat membangun positioning perusahaan dalam persaingan di era digital. Kemudian sebagai apresiasi perusahaan terhadap konsumen yang telah merasakan manfaat dan nilai lebih yang ditawarkan melalui mobile apps. Dan terakhir sebagai apresiasi kepada perusahaan yang berhasil menumbuhkan dan meningkatkan loyalitas serta engagement kepada konsumennya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...