Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

MNC Now Raih Indonesia Mobile Application Best Choice Award 2018

Posted by: 5283 viewer

MNC Now Raih Indonesia Mobile Application Best Choice Award 2018
MNC Now raih Indonesia Mobile Application Best Choice Award 2018

JAKARTA - MNC Now meraih penghargaan Indonesia Mobile Application Best Choice Award 2018 dengan jumlah downloader terbanyak. Perseroan mendapatkan untuk Kategori Aplikasi TV Berlangganan berdasarkan hasil survei TRAS N CO Indonesia.

COO MNC Now Aditya Haikal mengatakan sejak rebranding dilakukan oleh MNC Now pada Februari 2018, kini layanan mobile streaming application TV dan Video On Demand (VOD) milik MNC Group ini semakin mantap melangkah. Hal ini terutama untuk terus meningkatkan layanan kepada pengguna berupa tayangan channel lokal dan premium serta film dari berbagai genre. Masyarakat dapat menikmati kapanpun dan dimanapun melalui gadgetnya. 



"Capaian prestasi ini sejalan dengan beberapa inovasi dan peningkatan pelayanan. Dari segi konten, MNC Now melakukan penambahan jumlah channel dan film, sementara dari segi marketing, MNC Now menyelenggarakan undian MaMen (Masuk Menang)," ujar Aditya malam ini dalam acara Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 di Ayana Hotel Jakarta.

Lebih lanjut dia mengatakan penghargaan ini merupakan sebuah apresiasi yang membanggakan, mengingat MNC Now sendiri belum genap satu tahun menyapa para pengguna smartphone di Indonesia. "Ini merupakan bukti awal dari komitmen MNC Now untuk terus memberikan layanan terbaik melalui konten dan juga undian berhadiah," ujarnya.

Acara Award Ceremony Indonesia Mobile Application Best Choice Award 2018 digelar pada 30 Agustus 2018 di Midplaza Hotel, Jakarta dan dihadiri oleh achievers, pengusaha, konsultan bisnis, dan media massa.

MNC Now melakukan rebranding pada akhir 2017 dan sampai kini semakin memantapkan layanan mobile streaming application TV dan Video On Demand (VOD). Perusahaan juga meningkatkan layanan kepada pengguna berupa tayangan channel lokal dan premium serta film dari berbagai genre, kapanpun dan dimanapun melalui gadget.

Dari sisi produk, komitmen nyata dari MNC Now ialah terus melengkapi kebutuhan pengguna dalam hal variasi konten dengan tambahan channel lokal maupun premium serta lebih dari 7000 jam film dan serial televisi/web. Adapun channel yang didapatkan oleh pengguna MNC Now berjumlah 45 channel, sementara pelanggan MNC Vision maupun MNC Play yang telah mengaktifkan fitur MNC Vision Plus dan MNC Play Plus akan mendapatkan total 128 channel.

Tidak hanya meningkatkan pelayanan melalui sisi konten, MNC Now dengan program Undian Berhadiah Tidak Langsung (UGBTL) bertajuk 'MaMen (Masuk Menang)' akan terus memberikan 10 Smartphone Samsung Galaxy J2 Pro (2GB/32GB) kepada penggunanya setiap minggu sampai awal 2019. Untuk informasi lebih detail mengenai program ini dapat dilihat pada https://mncnow.id/mamen.

Sementara itu Chairman TRAS N CO Indonesia Tri Raharjo menilai MNC Now berhasil memaksimalkan peran mobile application. Ini ditunjukkan dengan hasil survey yang dilakukan oleh TRAS N CO INDONESIA dan INFOBRAND.ID. Terdapat lebih dari 1 juta downloader dengan rating aplikasi yang cukup baik sebesar 3.5 poin.

"Ditambah dengan kepuasan downloader yang ter-capture dari dominasi ulasan positif terhadap aplikasi tersebut. Selamat saya ucapkan, semoga MNC now semakin inovatif dan kreatif mengembangkan mobile application-nya," ungkap Rahardjo.

TRAS N CO Indonesia merupakan perusahaan consulting yang mendedikasikan diri terhadap penelitian dan perkembangan brand dan bisnis di Indonesia.

Survei Indonesia Mobile Application Choice Award 2018 dilakukan pada April-Juni 2018 dengan melibatkan 75-an kategori bisnis dan lebih dari 500-an aplikasi di Indonesia. Menggunakan metodologi kuantitatif dengan pendekatan internet based survey dengan menggunakan 3 parameter penilaian yaitu  Installed Based (60%), Rating Application Based (30%), dan User Experience Based (10%).

MNC Now adalah layanan mobile streaming application TV dan Video On Demand (VOD) milik MNC Group. Aplikasi MNC Now menyediakan beragam konten premium TV Channel dan Video On Demand terbaik dari berbagai macam genre baik Indonesia dan internasional.

Beberapa pembeda MNC Now dengan aplikasi sejenis adalah Premium Channel dengan menghadirkan 45 channel untuk setiap pelanggan, ditambah channel premium lainnya jika pelanggan tersebut juga pelanggan MNC Vision dan MNC Play dalam fitur MNC Vision Plus dan MNC Play Plus. Total Channel Premium yang didapatkan oleh pelanggan MNC Vision dan MNC Play adalah 128 Channel (Syarat dan Ketentuan Berlaku).

Fitur Catch Up TV memberikan kemampuan bagi pengguna untuk dapat memutar ulang Program TV dari 88 channel (FTA dan MNC Channel) pada waktu atau hari sesuai dengan keinginan pelanggan sampai dengan tujuh hari ke belakang.

MNC Now menyediakan Beragam pilihan konten eksklusif dari TV Channel dan Video on Demand dari Indonesia dan Internasional. MNC Now menyediakan semua konten yang diproduksi oleh MNC  secara eksklusif dan hadir lebih dulu daripada aplikasi sejenis.

MNC Now dapat diakses melalui perangkat elektronik seperti tablet dan smartphone (Android atau iOS) yang terkoneksi dengan Internet dimana saja dan kapan saja. Aplikasi MNC Now dapat ditemukan di Play Store dan App Store.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Popular di Ranah Digital, Simba Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Popular di Ranah Digital, Simba Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand sereal yang berada di bawah naungan PT Simba Indosnack Makmur, Simba, berhasil menyabet penghargaan Indonesia Digi...


Hadirkan Produk Andal, Cosmos Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Hadirkan Produk Andal, Cosmos Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand produk peralatan rumah tangga Cosmos berhasil memperoleh penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA)...


Hadirkan Konten Relevan, Hansaplast Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Hadirkan Konten Relevan, Hansaplast Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand plester luka Hansaplast sukses meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2024 dari media INFOBRAND.ID bek...


Untuk ke-32 Kalinya, INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Untuk ke-32 Kalinya, INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Di tengah persaingan yang semakin sengit, tingkat popularitas brand menjadi salah satu kunci sukses penjualan produk seb...