Ahad, 16 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Miranda Siap Menjawab Tren Rambut 2022

Posted by: 2452 viewer

Miranda Siap Menjawab Tren Rambut 2022
Tren rambut yang diprediksi oleh Miranda sebagai ahlinya cat rambut.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Awal tahun menjadi semangat baru bagi banyak orang. Momentum ini kerap menjadi waktu yang dimanfaatkan untuk membuat resolusi serta mengubah penampilan, termasuk gaya rambut. Oleh karena itu, Miranda hadir di Shopee untuk menjawab kebutuhan masyarakat, dengan cara yang lebih praktis dan mudah dari rumah.

Rukmawan Tri Hananto, Senior Brand Manager Miranda mengatakan, sebagai bagian dari #ShopeePilihLokal, kami pun sangat bangga atas antusias para pengguna yang mempercayai kualitas produk-produk PT Victoria Care Indonesia Tbk, khususnya Miranda, hingga saat ini, yang tak kalah kualitasnya dengan brand luar. Untuk itu, memasuki tahun baru, kami akan memberikan penawaran spesial untuk para pengguna Shopee yang tidak boleh dilewatkan.

Lebih jauh ia menjelaskan, Miranda menawarkan pengaplikasian yang mudah dan singkat, sehingga masyarakat dapat berkreasi dan bermain warna dengan rambutnya menggunakan produk terbaik Miranda, langsung dari rumah. Antara lain, dengan rangkaian warna cat rambut yang bervariasi, mulai dari warna-warna natural hingga warna fusion dan pastel, serta produk perawatan rambut berbahan Keratin.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Agar resolusi tahun baru dengan warna rambut baru dapat direalisasikan dengan mudah, pengguna Shopee bisa mendapatkan penawaran menarik berupa diskon hingga 50% dan lucky gift dengan total jutaan rupiah dari Miranda melalui fitur  #ShopeePilihLokal dari tanggal 8 - 10 Januari 2022,” ucap Rukmawan.

Ditambahkan Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia, Miranda sangat senang dapat bekerja sama dan menghadirkan ragam pilihan produk cat rambut dari Miranda bagi para pengguna yang ingin mengganti warna rambut di awal tahun baru dengan praktis dari rumah.

Sebagai salah satu brand lokal perawatan rambut yang banyak diminati masyarakat, diakui Daniel,  Miranda merupakan bagian dari #ShopeePilihLokal. Pihaknya berharap melalui fitur #ShopeePilihLokal dapat mendorong dukungan pembeli terhadap brand dan UMKM lokal melalui promosi menarik, serta mendukung brand lokal seperti Miranda untuk menjangkau pasar yang lebih luas.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


nubia Neo 2 5G Meluncur, Hadirkan Pengalaman Gaming Lebih Bertenaga

nubia Neo 2 5G Meluncur, Hadirkan Pengalaman Gaming Lebih Bertenaga
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi ZTE Mobile Devices meluncurkan nubia Neo 2 5G, ponsel gaming entry-level yang dirancang untuk menghadirka...


Gandeng Devina Hermawan, Kitchenette Hadirkan Sajian Spesial Baru

Gandeng Devina Hermawan, Kitchenette Hadirkan Sajian Spesial Baru
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Restoran keluarga Kitchenette milik Ismaya Group menggandeng koki Devina Hermawan dalam menghadirkan empat sajian spesial baru...


Flashy Tangkap Peluang Ekspansi dengan Digitalisasi

Flashy Tangkap Peluang Ekspansi dengan Digitalisasi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) dengan brand fesyen Flashy berhasil memanfaatkan digitalisasi untuk menangkap p...


Resmi MeLuncur, Chery Tiggo 5X Ditawarkan Rp239 Juta

Resmi MeLuncur, Chery Tiggo 5X Ditawarkan Rp239 Juta
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi meluncurkan Tiggo 5X di pasar otomotif Indonesia dengan banderol harga mulai dari Rp239 j...