Sabtu, 20 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Miliki Pendukung 280 Ribu Lebih di Internet, Good Day Raih Indonesia Digital Popular Brand Award

Posted by: 3241 viewer

Miliki Pendukung 280 Ribu Lebih di Internet, Good Day Raih Indonesia Digital Popular Brand Award
Penyerahan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 untuk Good Day.

JAKARTA - Bicara kopi, Good Day menjadi salah satu brand yang sangat ikonik dengan kawula muda. Memiliki kemasan yang warna-wani, diperkuat pula dengan slogan “karena hidup banyak rasa”, membuat kopi yang satu ini sukses merebut pasar milenial.

Diproduksi oleh PT. Santos Jaya Abadi, perusahaan yang berdiri sejak tahun 1979, merupakan salah satu perusahaan terbesar di Asia Tenggara, produknya pun telah dikenal di 68 negara di dunia. Di ranah offline pun produk ini sangat dikenal, membuat Good Day berada dalam jajaran perusahaan peraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020.

Dalam penyerahan penghargaan, Selasa (27/10/2020), Raka Dammi, Brand Coordinator Good Day PT. Santos Jaya Abadi mengucapkan erimakasih kepada seluruh penyelenggara, Tras N Co dan Infobrand. Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada konsumen indonesia yang telah mempercapai brand kopi good day, sehingga masih menjadi market leader dan mendapatkan penghargan indonesia digital popular brand award.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Sehingga kopi good day tetap menjadi pilihan utama untuk kopi dalam kemasan siap-siap minum di tahun berikutnya have a good day,” ujar Raka.

Sementara itu, Tri Raharjo, Chief Executive Officer (CEO) TRAS N CO Indonesia sekaligus penggagas Indonesia Digital Popular Brand Award menjelaskan, popularitas Good Day di ranah digital ditunjukkan dengan 186 ribu pengikut halaman facebook dan 100 ribu lebih followers instagram. Brand ini juga dicari oleh rata-rata 18 ribu lebih pengguna internet setiap bulannya.

“Saya ucapkan selamat untuk Good Day, untuk kesekian kalinya mendapatkan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award. Semoga penghargaan ini semakin meningkatkan engagement kepada para konsumen dan juga menumbuhkan kepercayaan konsumen di seluruh wilayah Indonesia dan juga beberapa negara yang menjadi target market dari Good Day,” ujar Tri.

Juga dijelaskan, ajang penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award sendiri diselenggarakan dengan harapan agar pelaku brand tidak hanya semakin kreatif dalam berfikir dan bertindak, namun juga konsisten dari upaya memaintain digital brand secara berkesinambungan dalam membangun dan membesarkan mereknya. Dengan kata lain, setiap brand perlu terus bergerak cepat dan lincah mengikuti arah perubahan lingkungan bisnis dalam menyongsong era revolusi industri generasi keempat ini. Karena kemajuan sebuah brand sangat ditentukan oleh bagaimana cara kita untuk mampu adaptif terhadap perkembangan zaman, kemudian menghadirkan brand ke hadapan pelanggan potensial melalui cara yang mudah dan simpel.

“Para peraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 adalah brand-brand yang telah beradaptasi dengan baik terhadap era disruptif teknologi saat ini,” jelas Tri Raharjo.

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk menentukan para peraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020, telah dilakukan Survei Indonesia Digital Popular Brand Index 2020 pada bulan Juni 2020 – Agustus 2020 kepada 235 kategori produk dan lebih dari 1.500 brand tersurvei di Indonesia melalui tiga parameter penilaian yakni Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based. Dari hasil survei yang dilakukan TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan IMFocus, dari data 235 kategori tersurvey menemukan 10 kategori teratas dalam daftar Ulasan Halaman Mesin Pencari Terbanyak dan Rata-Rata Pencarian Terbanyak.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka

Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AKG Entertainment, pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia bekerja sama dengan The Pokémon Company men...


Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan

Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tokopedia terus mengedepankan kolaborasi dengan berbagai lembaga kemanusiaan untuk mempermudah masyarakat menjalankan ibadah s...


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...


Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher

Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher
INFOBRAND. iD-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) dan PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) menjalin kerja sama dalam menyediakan&...