Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Mesin Cuci 2 in 1 AQUA Ini Mampu Hilangkan Bakteri dan Bau Pada Pakaian

Posted by: 921 viewer

Mesin Cuci 2 in 1 AQUA Ini Mampu Hilangkan Bakteri dan Bau Pada Pakaian
Mesin Cuci 2 in 1 AQUA/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA – Pakaian yang bersih menjadi kebutuhan utama sehari-hari, apalagi dengan adanya mobilitas kegiatan yang cukup tinggi. Setiap pakaian memang sebaiknya dipakai hanya satu kali saja, kemudian dicuci. 

Menggunakan pakaian berkali-kali tanpa dicuci tentu akan menimbulkan beragam masalah seperti timbulnya bau tidak sedap atau menempelnya bakteri pada pakaian. Tentu hal ini menjadi pertimbangan utama dalam memilih mesin cuci dirumah.

Saat ini kegiatan laundry pun makin dipermudah berkat kehadiran mesin cuci berteknologi tinggi. Salah satunya adalah washer dryer atau mesin cuci dan pengering. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Washer dryer banyak diminati masyarakat karena multifungsi selain itu juga dapat menghemat ruangan karena memiliki 2 fungsi dalam 1 mesin cuci sehingga tidak membutuhkan ruangan lebih untuk mesin cuci & pengering yang terpisah. 

Sebagai brand elektronik terbaik, AQUA Elektronik selalu berinovasi memberikan solusi bagi konsumen dalam menjawab kebutuhan peralatan rumah tangga dengan manghadirkan mesin cuci bukaan depan (front loading) AQUA FQD-1050BF. 

Tidak hanya efektif menghilangkan noda dan bau pada pakaian, serta mampu membunuh aneka virus dan bakteri, mesin cuci ini juga berfungsi sebagai pengering.  

Kenji Sadayuki, President Director AQUA Electronic Indonesia mengatakan, AQUA Elektronik berinovasi dengan menghadirkan mesin cuci Washer Dryer. Melalui fitur pengering ini, mesin cuci mampu mencuci dan mengeringkan pakaian sekaligus tanpa harus menjemur pakaian. 

"AQUA Elektronik sangat menghargai waktu Anda, sehingga kami berikan inovasi ini agar setiap orang dapat melakukan aktivitas Anda lainnya tanpa harus disibukkan dengan proses mencuci,” kata diadalam keterangan tertulisnya dikutip Rabu (22/2/2023).

IKLAN INFOBRAND.ID

Senada dengan Kenji, Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Electronic Indonesia, menyatakan, inovasi Washer & Dryer mampu mengeringkan pakaian sampai dengan 100%, sehingga proses pencucian menjadi lebih simpel. 

"Fitur ini juga dilengkapi drying sensor yang secara otomatis akan menghitung dan menentukan proses pengeringan yang tepat berdasarkan tingkat kelembapan pada pakaian," ujarnya. 

Dengan fitur I-Refresh mesin akan secara otomatis memanaskan air pada suhu  60 – 65° selama 5 menit dan menjadi uap air kecil lalu akan menembus pakaian sehingga dapat melembutkan dan menghilangkan bau.

Mesin cuci tipe bukaan depan (front load) model FQD-1050BF ini berkapasitas 10,5 kg dan memiliki ukuran besar 525 mm yang akan memberikan kemudahan untuk memasukan dan mengeluarkan pakaian dalam jumlah banyak, pakaian tidak kusut dan terlilit hingga lebih mudah disetrika, dan pakaian mampu bersih sempurna.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...