Rabu, 28 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Mengupas Tuntas Serum Ampoule dari Implora Whitening Milky 

Posted by: 3770 viewer

Mengupas Tuntas Serum Ampoule dari Implora Whitening Milky 
Implora Whitening/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kamu mungkin sudah tidak asing lagi ya dengan produk ampoule? Walaupun cukup sering terdengar menjadi salah satu produk dalam rangkaian skincare routine, ternyata belum banyak yang pernah mencoba ampoule.

Akhir tahun lalu, Implora resmi launching Whitening Milky Serum Ampoule yang pastinya wajib coba. Biar nggak tambah penasaran, yuk disimak ulasannya di bawah ini seperti dikutip web resmi Implora, Selasa (31/1/2023)! 

Apa itu Ampoule? 
Ampoule adalah produk perawatan kulit yang spesifik mengatasi masalah-masalah tertentu. Biasanya tekstur dari ampoule lebih pekat dan kental dibandingkan dengan serum. Konsentrasi bahan aktifnya juga lebih tinggi. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Jangan heran kalau packaging ampoule biasanya lebih kecil, produk ini definisi kecil-kecil cabe rawit. Please take notes, kalau kamu punya permasalahan kulit tertentu, coba pastikan ingredients di dalam ampoule tersebut sesuai dengan kebutuhanmu. 

Implora Whitening Milky Serum Ampoule
Whitening Milky Serum Ampoule hadir untuk memenuhi kebutuhan kulit yang fokus pada mencerahkan serta menjaga kelembapan. 

Ampoule ini punya tiga hero ingredients yang fungsinya merawat kesehatan kulit, yaitu 10% Niacinamide untuk membantu mencerahkan kulit kusam dan menyamarkan noda hitam, Aloe Vera Extract yang dapat menjaga kelembapan, serta Jojoba Oil berperan menenangkan kulit. 

Dalam satu kemasan tube 5 ml dibanderol dengan harga Rp 12.500 dan bisa kamu dapatkan di Tokopedia, Lazada, Shopee, Tiktok Shop, dan toko kosmetik terdekat di seluruh Indonesia. 

Cara Pakai 
Penggunaan Implora Whitening Milky Serum Ampoule cukup mudah, kok. Step pertama, bersihkan wajah dengan sabun khusus wajah lalu keringkan. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Step kedua, gunakan toner untuk mengembalikan pH kulit. Step ketiga, tuang dua sampai tiga tetes ampoule ke seluruh wajah dan ratakan. Kamu dapat menggunakan Whitening Milky Serum Ampoule setelah pemakaian serum. Gunakan pagi dan malam hari untuk kulit cerah dan glowing. 

Layering Skincare
Hal yang perlu diperhatikan sebelum memilih kombinasi produk yaitu memahami kebutuhan kulitmu. Serum Implora yang dapat dilayerdengan Whitening Milky Serum Ampoule adalah Hydrating Serum, Salmon DNA Serum, Birdnest Skin Serum, Bakuchiol Serum, dan Midnight Serum. 

Untuk kamu yang sudah terbiasa menggunakanskincare dengan bahan aktif retinol, kamu bisalayer Whitening Milky Serum Ampoule dengan serum Implora Liporetinol di malam hari. 

Jangan lupa selalu gunakan danreapply Perfect Shield Sunscreen pada skincare routine pagi ya! Pastikan untuk tidak layering serum dengan kandungan yang juga memiliki ingredient Niacinamide untuk menghindari penggunaan berlebihan dari bahan aktif yang sama. 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Bantu Tingkatkan Kualitas Tidur, Ini 5 Kelebihan Selimut Flannel Kintakun

Bantu Tingkatkan Kualitas Tidur, Ini 5 Kelebihan Selimut Flannel Kintakun
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Selimut menjadi salah satu barang yang dibutuhkan ketika kita tidur, utamanya saat udara dingin, selimut yang lembut ten...


Bagus Fresh 99 Antibacterial Hand Wash Meluncur dengan 4 Varian

Bagus Fresh 99 Antibacterial Hand Wash Meluncur dengan 4 Varian
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Bagus Fresh 99 Antibacterial Hand Wash, sabun cuci tangan yang diformulasikan dengan antibakteri untuk melindungi tangan dari...


Februarride, Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru dari Eiger

Februarride, Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru dari Eiger
INFOBRAND.ID, JAKARTA -  Bagi sebagian orang, kegiatan riding sudah jadi bagian dari gaya hidup bukan? Mengendarai motor kesayangan melewati jala...


Senang Traveling? Jangan Lupa VFresh Ya

Senang Traveling? Jangan Lupa VFresh Ya
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pelesiran atau traveling biasnya dilakukan ke gunung, pantai, atau tempat wisata alam lainnya. Namun, selalu ada aja kondisi y...