Ahad, 16 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Memiliki Desain Stylish, Softies Jadi Supporting Parner dalam Jakarta Fashion Week 2022

Posted by: 1958 viewer

Memiliki Desain Stylish, Softies Jadi Supporting Parner dalam Jakarta Fashion Week 2022
Masker Softies digunakan dalam ajang Jakarta Fashion Week 2022.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Masker sudah menjadi peralatan wajib dalam aktivitas sehari-hari. Bahkan menjadi pelengkap fashion yang tidak hanya aman, namun harus tetap stylish.

Memahami kebutuhan tersebut, PT Softex Indonesia, perusahaan yang dikenal dengan produk pembalut wanita dan popok bayi dan dewasa memproduksi masker sekali pakai yang dapat digunakan untuk memberikan rasa aman, namun juga menunjang penampilan.

Desain marker yang stylish tidak diragukan lagi, karena masker dengan brand Softies itu digunakan dalam ajang Jakarta Fashion Week 2022 belum lama ini. Dalam kegiatan tersebut Softies hadir sebagai supporting partner yang menyediakan kebutuhan masker, hand sanitizer, dan antibacterial & antiseptic wipes bagi para model, staf, dan pendukung acara selama JFW berlangsung.

IKLAN INFOBRAND.ID

Setiap hari, semua orang yang terlibat dalam acara ini mendapat masker 3D surgicak mask dari Softies untuk menjaga protokol kesehatan.

Softies memiliki 3D Mask Surgical yang terdiri atas 4 Lapis Filter, tingkat filtrasi bakteri (BFE) 99%, filtrasi virus (VFE) 99%, filtrasi partikel (PFE) 99%, tahan percikan air, pengguna tetap mudah bernapas, dan masker tidak menyentuh mulut. 3D Mask Surgical ini memiliki warna putih dan merah muda.

Sementara masker medis Softies memiliki 3 lapisan filter untuk melindungi dari mikroorganisme (bakteri/kuman) dan partikel mikro lainnya, serta telah teruji klinis dapat menyaring hingga 96% bakteri.

Meski memakai masker, penampilan semua orang tetap stylish karena Softies memiliki banyak warna dan varian motif. Ada yang bermotif batik parang warna biru dan cokelat, serta motif Jepang. Terbuat dari bahan yang lembut dan pas di hidung, masker Softies sangat nyaman digunakan selama beraktivitas di acara Jakarta Fashion Week 2022.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


nubia Neo 2 5G Meluncur, Hadirkan Pengalaman Gaming Lebih Bertenaga

nubia Neo 2 5G Meluncur, Hadirkan Pengalaman Gaming Lebih Bertenaga
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi ZTE Mobile Devices meluncurkan nubia Neo 2 5G, ponsel gaming entry-level yang dirancang untuk menghadirka...


Gandeng Devina Hermawan, Kitchenette Hadirkan Sajian Spesial Baru

Gandeng Devina Hermawan, Kitchenette Hadirkan Sajian Spesial Baru
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Restoran keluarga Kitchenette milik Ismaya Group menggandeng koki Devina Hermawan dalam menghadirkan empat sajian spesial baru...


Flashy Tangkap Peluang Ekspansi dengan Digitalisasi

Flashy Tangkap Peluang Ekspansi dengan Digitalisasi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) dengan brand fesyen Flashy berhasil memanfaatkan digitalisasi untuk menangkap p...


Resmi MeLuncur, Chery Tiggo 5X Ditawarkan Rp239 Juta

Resmi MeLuncur, Chery Tiggo 5X Ditawarkan Rp239 Juta
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi meluncurkan Tiggo 5X di pasar otomotif Indonesia dengan banderol harga mulai dari Rp239 j...