Jum'at, 24 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Mau Wangi Parfum Tahan Lama? Begini Trik dari Oriflame

Posted by: 2455 viewer

Mau Wangi Parfum Tahan Lama? Begini Trik dari Oriflame
OH! SWEET Dulce de Leche Eau de Toilette Oriflame/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Seperti kita tahu, parfum terbagi kepada dua jenis, yakni Eau de Toilette dan Eau de Parfum. Perbedaannya Eau de Toilet memiliki konsentrasi yang berbeda dengan Eau de Parfum dalam hal konsentrasi sehingga keduanya memiliki intensitas wangi yang berbeda ketika disemprotkan ke tubuh.

Dikutip dari siaran pers produk kecantikan asal Swedia Oriflame, Rabu (29/3/2023), Eau de Parfum memiliki konsentrasi yang lebih tinggi dibandingkan Eau de Toilette sehingga wewangian dapat menempel lebih intens pada tubuh.

Eau de toilette dapat menjadi pilihan yang tepat bila pengguna menginginkan wewangian yang dapat secara instan memberikan kesegaran tanpa memberikan kesan terlalu pekat.

IKLAN INFOBRAND.ID

Agar aroma Eau de Toilette tahan lama di tubuh, Oriflame, yang baru merilis OH! SWEET Dulce de Leche Eau de Toilette beraroma manis dengan top note Peach Candy, heart note Rose Jelly dan base note Dulce de Leche, membagikan lima cara yang bisa diterapkan.

1. Semprotkan setelah mandi
Sesaat setelah mandi dan mengeringkan tubuh dengan sempurna, semprotkan eau de toilette langsung pada badan. Kondisi tubuh yang sudah bersih dan lembap mampu mempertahankan intensitas wewangian sehingga aroma akan tinggal lebih lama.

2. Oleskan body butter atau losion sebelum menyemprotkan wewangian
Bila badan tidak terhidrasi dengan baik, wewangian dapat lebih cepat menguap dan tidak terkunci di titik-titik semprotan. Akan jauh lebih baik bila mengolesi badan terlebih dahulu dengan pelembap agar wewangian dapat terkunci dengan baik di tubuh dengan kondisi yang lembab.

3. Semprotkan pada titik nadi
Beberapa titik di tubuh memiliki temperatur lebih hangat dari yang lainnya seperti belakang telinga, leher dan tulang selangka, pergelangan tangan, belakang siku dan belakang lutut. Titik-titik itulah yang mampu menonjolkan wewangian yang disemprotkan agar tercium lebih dominan bagi si pemakai.

4. Jangan digosok
Hindari kebiasaan menggosok wewangian yang sudah disemprotkan di bagian tubuh karena dapat merusak aroma top note yang mengakibatkan wewangian tidak tercium sebagaimana mestinya. Sebagai alternatif, diamkan terlebih dahulu sampai wewangian mengering sempurna.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Ini Pesan CEO Fore Coffee untuk Para Produsen Biji Kopi Lokal

Ini Pesan CEO Fore Coffee untuk Para Produsen Biji Kopi Lokal
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen biji kopi lokal dikatakan Co-Founder dan CEO perusahaan rintisan ritel kopi Indonesia, Fore Coffee, Vico Lomar harus...


Hadirkan IFP VTK Series, Vannoe Tawarkan Solusi Papan Tulis Modern

Hadirkan IFP VTK Series, Vannoe Tawarkan Solusi Papan Tulis Modern
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand lokal Vannoe menawarkan produk Interactive Flat Panel (IFP) VTK Series, sebuah layar pintar interaktif untuk solusi papa...


Identitas Merek Jaminan Orisinalitas Suatu Produk

Identitas Merek Jaminan Orisinalitas Suatu Produk
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia menyatakan identitas merek merupakan jaminan orisinalitas dari suatu produk Indikasi G...


NETA V-II Resmi Mengaspal, Segini Loh Maharnya

NETA V-II Resmi Mengaspal, Segini Loh Maharnya
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT NETA Auto Indonesia mengumumkan bahwa mobil listrik NETA V-II, yang sebelumnya diperkenalkan di ajang Periklindo Electric V...