Jum'at, 19 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Manjakan Konsumen, Sharp Luncurkan Program Belanja ‘Golden Lucky‘

Posted by: 2237 viewer

Manjakan Konsumen, Sharp Luncurkan Program Belanja ‘Golden Lucky‘
Konsumen melakukan pendaftaran program Sharp Lover's. (Foto: Sharp)

JAKARTA - PT Sharp Electronics Indonesia tak pernah berhenti untuk terus memanjakan konsumen setianya di seluruh Indonesia. Sebagai salah satu agenda menyemarakkan perayaan hari jadinya yang ke- 51 tahun, Sharp Indonesia kembali meluncurkan program belanja rutin, yaitu Sharp Lover’s Day.

Mengusung tema ‘Golden Lucky’, Sharp Lovers’s Day kali ini digelar mulai tanggal 8 Februari lalu hingga 30 April 2021 mendatang. Layaknya perayaan ulang tahun, Sharp ingin berbagi kebahagiaan sekaligus keberuntungan di tahun baru ini sebagai apresiasi kami atas loyalitas konsumen.

Agus Soewadjie, Head of Marketing Communications PT SHARP Electronics Indonesia menjelaskan, Sharp Lovers’ Day (SLD) sendiri merupakan program belanja yang diadakan secara rutin oleh Sharp Indonesia untuk konsumen setianya sejak dua tahun lalu, dengan menggandeng berbagai partner bisnis, termasuk E-Commerce dan toko online, Sharp memberikan penawaran menarik untuk memiliki produk Sharp dengan harga spesial dan juga hadiah dengan total nilai ratusan juta Rupiah.

IKLAN INFOBRAND.ID

Setiap penyelenggaraan program belanja ini, Sharp Indonesia selalu memberikan hal yang berbeda dari yang lainnya, dimana pada program belanja kali ini dimana Sharp sudah menyajikan 30 hadiah utama untuk para pemenang. Terdiri dari uang tunai senilai 25 juta Rupiah untuk 5 pemenang, 10 Juta Rupiah untuk 10 pemenang, dan 2 juta Rupiah untuk 15 pemenang.  Pengundian akan dilakukan secara Live pada 5 Mei 2021, yang akan ditayangkan melalui laman resmi Facebook Sharp Indonesia.

Konsumen yang tertarik dan ingin mengikuti program belanja ini, cukup mengikuti langkah mudah seperti melakukan pembelian produk Sharp apa saja minimal senilai Rp 1 juta dalam satu transaksi, setelah melakukan pembelian, konsumen harus melakukan registrasi garansi produk dan data diri dengan mengunggah semua data melalui aplikasi SHARP ID dalam ponsel kemudian tim SHARP Indonesia akan melakukan verifikasi data dan akan memberikan konfirmasi maksimal 5 x 24 jam.

“Khusus bagi konsumen yang berbelanja senilai Rp 2 juta dalam 1 transaksi, maka juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa E-Voucher Gopay / Grab Gifts khusus kategori food senilai Rp 100 ribu secara langsung,” ujar Agus.

Konsumen akan otomatis mendapatkan satu nomor undian dan berkesempatan untuk memenangkan berbagai pilihan hadiah, setelah proses verifikasi data terkonfirmasi. Melengkapi program belanja kali ini, Sharp Lover’s Day: Golden Lucky juga mengajak konsumen setianya untuk meningkatkan kepedulian sosialnya pada kesejahteraan masyarakat. Melalui setiap transaksi pembelian produk, Sharp akan menyisihkan uang senilai 5 ribu Rupiah yang akan disalurkan untuk mendukung program peningkatan kesejahteraan masyarakat sebagai bagian dari program tanggung jawab sosial atau CSR perusahaan.

Setelah 51 tahun hadir di Indonesia, Sharp terus berupaya untuk mendukung peningkatan kesejahteraan publik di berbagai sektor, sebagai dukungannya pada program pemerintah dalam mengembangkan kehidupan kebangsaan menuju masyarakat sejahtera. Kami berharap melalui kegiatan ini Sharp dapat berkontribusi secara positif guna mengurangi dampak negatif dari pandemi yang terjadi di Indonesia selama satu tahun belakangan ini.

IKLAN INFOBRAND.ID

Upaya pengaplikasian program CSR Sharp Indonesia untuk mendukung perkembangan Indonesia tidak terbatas hanya dari sisi kesejahteraan publik, namun juga berbagai hal fundamental lainnya. Salah satu contohnya dari segi peningkatan kualitas SDM dan pendidikan, dimana selama 51 tahun terakhir Sharp berfokus untuk mengembangkan soft skill dan hard skill, mulai dari pembentukan komunitas generasi muda pecinta lingkungan Sharp Greenerator, Program pelatihan pendidikan dan perekrutan tenaga teknisi elektronik di sekolah melalui Sharp Class, pemberdayaan masyarakat melalui program Sharp Berdikari hingga edukasi teknologi ke pelosok Indonesia melalui Sharp Mobile Learning Station. 

Berlandaskan pada frasa ‘Kejujuran dan Daya Cipta’, selama 51 tahun terakhir Sharp pun  berkontribusi melalui inovasi produk dan teknologi guna memenuhi kebutuhan akan produk berkualitas yang menunjang gaya hidup masyarakat yang terus berubah seiring perubahan jaman dengan secara konsisten menghadirkan beragam program penawaran menarik seperti Sharp Lover’s Day yang terus dilakukan secara berkesinambungan.

Pada program SLD Happy Day sebelumnya yang digelar sejak tanggal 6 November hingga 31 Januari 2021 keluar sejumlah enam puluh nama pemenang pada acara pengundian yang dilakukan secara virtual dan disiarkan langsung melalui akun Facebook Sharp Indonesia Selasa (16/2) lalu.  Hadiah berupa uang senilai ratusan juta rupiah berhasil diraih oleh konsumen-konsumen setia Sharp yang berdomisili di kota Jakarta, Bogor, Surabaya, Palangkaraya, Tj. Pinang, Bangkalan, Makassar, hingga Bitung. Selamat buat para pemenang.

“Sebagai informasi Sharp Indonesia tidak pernah memungut biaya apapun yang dibebankan pada pemenang, seluruh biaya dan pajak ditanggung oleh Sharp, jadi berhati hati jika ada yang mengatas namakan Sharp dan meminta biaya, itu sudah pasti penipuan”, tutup Agus.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher

Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher
INFOBRAND. iD-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) dan PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) menjalin kerja sama dalam menyediakan&...


Kimia Farma Dukung Kelancaran Mudik 2024 Melalui Layanan Kesehatan

Kimia Farma Dukung Kelancaran Mudik 2024 Melalui Layanan Kesehatan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Kimia Farma Tbk (KAEF) bersama dengan anak usaha PT Kimia Farma Apotek (KFA) dan PT Kimia Farma Diagnostika (KFD) mendukung...


BNI Hadirkan UMKM Binaan di Pameran Indonesia in SG

BNI Hadirkan UMKM Binaan di Pameran Indonesia in SG
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkolaborasi dengan KBRI Singapura dan Bank Indonesia menyelenggarakan pamera...


Hankook iON Race Tampil Memukau pada Double Header Formula E di Italia

Hankook iON Race Tampil Memukau pada Double Header Formula E di Italia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sirkuit Misano di pesisir Laut Adriatik untuk pertama kalinya menjadi tuan rumah double-header Kejuaraan Dunia Formula E ABB F...