Ahad, 19 September 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Manjakan 2 Juta Nasabah dengan Layanan Kesehatan Secara Digital

Posted by: 26-03-2021 16:18 WIB 397 viewer

Manjakan 2 Juta Nasabah dengan Layanan Kesehatan Secara Digital
Virtual ceremony penyerahan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Awar 2021 kepada Prudential.

JAKARTA - Hadir di Indonesia sejak tahun 1995, Prudential sebagai bagian dari perusahaan jasa keuangan terkemuka di Inggris ini dikenal sebagai perusahaan asuransi terpercaya di dunia dengan 24 juta lebih nasabah. Di Indonesia sendiri, perusahaan perusahaan asuransi jiwa yang satu ini telah memiliki 2 juta nasabah.

Perusahaan terus berinovasi menggunakan platform digital untuk meningkatkan brand awareness. Salah satu inovasi digital yang dihadirkan adalah Pulse, aplikasi kesehatan untuk mempermudah layanan akses kesehatan. Dengan aplikasi yang dilengkapi dengan teknologi Artificial Inteligence (AI) ini Pulse membantu masyarakat untuk mengetahui kondisi kesehatan dengan lebih tepat.

Berkat inovasi yang dihadirkan diranah digital, Prudential menyabet penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021, untuk kategori Perusahaan Asuransi, Asuransi Jiwa dan Asuransi Kesehatan. Penyerahan penghargaan dilakukan secara virtual, Kamis (25/3/2021), diterima langsung oleh Irzal Rinaldi, selaku Senior Manager Brand & Communication Compliance PT Prudential Life Assurance.

“Sebagai pemimpin pasar yang telah mendapat kepercayaan lebih dari 25 tahun. Prudential melakukan berbagai inovasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,” ujar Irzal.

Tri Raharjo, selaku CEO TRAS N CO Indonesia, mengucapkan selamat atas penghargaan yang diterima oleh Prudential. Menurutnya, penghargaan tersebut layan diterima oleh Prudential, mengingat, selain jumlah nasabahnya yang sudah mencapai lebih dari 2 juta, popularitasnya juga dibuktikan dengan ulasan di halaman Google Indonesia yang mencapai 250 ribu lebih, dan pengikut halaman facebooknya yang mencapai 750 ribu lebih, semakin membuktikan Prudential sebagai perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia.

Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2021 sendiri, lanjut Tri, adalah sebuah penghargaan bergengsi bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brand-nya melalui media digital atau internet. Penghargaan ini diberikan kepada brand-brand popular di era digital melalui tiga parameter penilaian; Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based dengan melakukan survey kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand tersurvei di Indonesia pada bulan Desember 2020 – Februari 2021.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Punya Nutrisi Lengkap Ibu dan Buah Hati, Prenagen Sabet Brand Choice Award 2021

Punya Nutrisi Lengkap Ibu dan Buah Hati, Prenagen Sabet Brand Choice Award 2021
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Masa hamil dan menyusui menjadi momen spesial bagi bunda. Untuk menemani dan memenuhi gizi yang diperlukan, memilih susu terba...


Jajaran Produk AQUA Japan Makin Populer di Indonesia

Jajaran Produk AQUA Japan Makin Populer di Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID - AQUA Japan, merek terkemuka home appliances asal Jepang semakin digemari di Indonesia. AQUA Japan menghadirkan berbagai inovas...


PT Elnusa Petrofin Raih Tiga Penghargaan TOP CSR Awards 2021

PT Elnusa Petrofin Raih Tiga Penghargaan TOP CSR Awards 2021
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Elnusa Petrofin (EPN) Anak Usaha PT Elnusa Tbk beserta Direktur Utamanya, Haris Syahrudin Raih tiga penghargaan untuk tiga kat...


Diulas 93 Ribu Kali di Halaman Google, Fatigon Jadi Produk Multivitamin Favorit Masyarakat

Diulas 93 Ribu Kali di Halaman Google, Fatigon Jadi Produk Multivitamin Favorit Masyarakat
JAKARTA - Di tengah pandemi covid-19 dimana kesehatan menjadi sangat penting, kebutuhan multivitamin menjadi perhatian masyarakat. Menawarkan manfaat...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR






Index