Sabtu, 20 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Manjakan 2 Juta Nasabah dengan Layanan Kesehatan Secara Digital

Posted by: 2440 viewer

Manjakan 2 Juta Nasabah dengan Layanan Kesehatan Secara Digital
Virtual ceremony penyerahan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Awar 2021 kepada Prudential.

JAKARTA - Hadir di Indonesia sejak tahun 1995, Prudential sebagai bagian dari perusahaan jasa keuangan terkemuka di Inggris ini dikenal sebagai perusahaan asuransi terpercaya di dunia dengan 24 juta lebih nasabah. Di Indonesia sendiri, perusahaan perusahaan asuransi jiwa yang satu ini telah memiliki 2 juta nasabah.

Perusahaan terus berinovasi menggunakan platform digital untuk meningkatkan brand awareness. Salah satu inovasi digital yang dihadirkan adalah Pulse, aplikasi kesehatan untuk mempermudah layanan akses kesehatan. Dengan aplikasi yang dilengkapi dengan teknologi Artificial Inteligence (AI) ini Pulse membantu masyarakat untuk mengetahui kondisi kesehatan dengan lebih tepat.

Berkat inovasi yang dihadirkan diranah digital, Prudential menyabet penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021, untuk kategori Perusahaan Asuransi, Asuransi Jiwa dan Asuransi Kesehatan. Penyerahan penghargaan dilakukan secara virtual, Kamis (25/3/2021), diterima langsung oleh Irzal Rinaldi, selaku Senior Manager Brand & Communication Compliance PT Prudential Life Assurance.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Sebagai pemimpin pasar yang telah mendapat kepercayaan lebih dari 25 tahun. Prudential melakukan berbagai inovasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,” ujar Irzal.

Tri Raharjo, selaku CEO TRAS N CO Indonesia, mengucapkan selamat atas penghargaan yang diterima oleh Prudential. Menurutnya, penghargaan tersebut layan diterima oleh Prudential, mengingat, selain jumlah nasabahnya yang sudah mencapai lebih dari 2 juta, popularitasnya juga dibuktikan dengan ulasan di halaman Google Indonesia yang mencapai 250 ribu lebih, dan pengikut halaman facebooknya yang mencapai 750 ribu lebih, semakin membuktikan Prudential sebagai perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia.

Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2021 sendiri, lanjut Tri, adalah sebuah penghargaan bergengsi bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brand-nya melalui media digital atau internet. Penghargaan ini diberikan kepada brand-brand popular di era digital melalui tiga parameter penilaian; Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based dengan melakukan survey kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand tersurvei di Indonesia pada bulan Desember 2020 – Februari 2021.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka

Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AKG Entertainment, pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia bekerja sama dengan The Pokémon Company men...


Karyawan WINGS Group untuk Dukung Pengurangan Sampah Plastik

Karyawan WINGS Group untuk Dukung Pengurangan Sampah Plastik
INFOBRAND.ID - Yayasan WINGS Peduli ajak masyarakat kurangi sampah plastik dengan kampanyekan #PilahDariSekarang untuk peringati Hari Bumi. Dalam upay...


Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan

Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tokopedia terus mengedepankan kolaborasi dengan berbagai lembaga kemanusiaan untuk mempermudah masyarakat menjalankan ibadah s...


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...