Kamis, 21 September 2023

Follow us:

infobrand

9th Spirit INFOBRAND

Mamikos Gelar Gathering Bersama Mitra, Membangun Jaringan dan Kembangkan Bisnis Kos di Era Digital

Posted by: 594 viewer

Mamikos Gelar Gathering Bersama Mitra, Membangun Jaringan dan Kembangkan Bisnis Kos di Era Digital
Gathering Mami Kos

INFOBRAND.ID-Mamikos sebagai “Aplikasi Pengelolaan & Penyewaan Kos No.1 di Indonesia” mengadakan gathering secara tatap muka pertama kali setelah pandemi Covid-19, 20 Mei 2023.

Acara ini dihadiri oleh, Co-founder dan CEO Mamikos, Maria Regina Anggit, Dian Anggraeni, Fungsional Penyuluh Pajak Ahli Madya Kementerian Keuangan, dan Fahti Ahmad - Kepala Sub Bidang Pengendalian Pajak II Bapenda Provinsi DKI Jakarta, serta diikuti oleh lebih dari 100 Mitra Mamikos atau pemilik kos yang tersebar di seluruh Indonesia.

Bertempat di Hotel Amarossa Jakarta Selatan, acara gathering Komunitas Mitra Mamikos mengusung tema “Kembangkan Bisnis Kos di Era Digital dengan Aplikasi Kos Terandal”, sebagai bentuk dukungan untuk membantu para pemilik kos di seluruh Indonesia dalam mengembangkan bisnis kosnya. Pada kuartal I tahun ini, Mamikos berhasil meningkatkan produktivitas dan permintaan akan kebutuhan hunian mengalami kenaikan sekitar 21% setiap bulan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Disaat pandemi, Mamikos terus memberikan dukungan kepada Komunitas Mitra Mamikos dengan memberikan edukasi secara virtual melalui webinar yang diselenggarakan setiap dua minggu sekali dengan berbagai materi menarik terkait pengelolaan properti kos. Pada kesempatan kali ini para pemilik kos tidak hanya memperoleh ilmu, namun juga kesempatan untuk mempererat tali silahturahmi sekaligus memperluas koneksi antar pemilik kos.

 Co-founder dan CEO Mamikos, Maria Regina Anggit, mengatakan “gathering secara tatap muka ini dapat menjadi suatu momen yang baik di mana Komunitas Mitra Mamikos yang hadir dapat berbagi dan memperkuat jaringan antar pemilik kos dan Mamikos, serta meningkatkan kapabilitas dan kapasitas pemilik kos di seluruh Indonesia yang tergabung di Mamikos. Melalui gathering ini, Mamikos juga ingin terus mendukung Mitra Mamikos untuk terus belajar dan berkembang bersama-sama serta berkontribusi dalam mewujudkan Indonesia sebagai negara ekonomi digital”.

Komunitas Mitra Mamikos memiliki lebih dari 1.000 anggota yang tergabung dalam satu wadah yaitu grup whatsApp dari berbagai daerah di seluruh Indonesia. Sebagai platform yang menghubungkan pemilik kos dengan penyewa kos, Mamikos berkomitmen untuk menjadi partner bisnis terdepan di industri kos dengan terus meningkatkan kualitas pengalaman pengguna melalui aplikasi pencari kos.

Mengoptimalkan pemenuhan okupansi melalui listing, marketing, dan iklan yang efektif, serta membantu pengelolan kos yang mudah dan praktis melalui Singgahsini yang merupakan pengelolaan kos dengan standar layanan terbaik, dan Apik pengelolaan dengan properti kos yang memiliki harga lebih terjangkau dan lokasi strategis.

Dari setiap layanan tersebut diharapkan dapat membantu memudahkan Mitra Mamikos dalam mengelola properti kos dengan kata lain auto-pilot. Tidak hanya itu, Mamikos percaya bahwa pengelolaan kos yang baik membutuhkan dukungan penuh, oleh karena itu tahun ini Mamikos juga menawarkan layanan pendukung mulai dari Mamiservice/Perawatan Kos, Shortstay, Financing hingga Renovasi.

IKLAN INFOBRAND.ID

Mamikos hadir dengan membawa visi menciptakan dunia kos era baru didukung oleh teknologi untuk mencapai performa dan pengelolaan kos yang lebih optimal dan efisien. Teknologi Smart-Key yang dikembangkan oleh Mamikos, Smart-Kost, memiliki keunggulan akses pintu yang terhubung langsung dengan sistem Property Management System (PMS).

Inovasi ini membantu pemilik kos dalam manajemen kamar, kontrak sewa, keamanan penghuni, dan manajemen quality control yang lebih transparan. Mamikos juga memberikan solusi untuk mengatasi pembayaran terlambat, kamar kosong terlalu lama, dan perawatan tidak terkontrol sehingga para pemilik kos dapat menjalankan bisnisnya dengan lebih mudah dan mendapatkan hasil yang maksimal.

Salah satu Mitra Mamikos yang hadir, Cocky Ronal selaku Pemilik Kos Graha Tobin, menyambut baik kegiatan gathering Komunitas Mitra Mamikos, menurutnya kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan yang tidak hanya berdasarkan bisnis saja namun juga adanya tali persaudaraan antara Mitra dengan Mamikos dan juga antar sesama Mitra.

 Saya sangat senang Mamikos mengadakan gathering Komunitas Mitra Mamikos, karena saya bisa bertemu dengan pemilik kos lainnya di seluruh Indonesia untuk saling bertukar pikiran dalam pengelolaan kos. Saya juga berterima kasih kepada Mamikos berkat Mamikos kos kosan saya selalu penuh dan saya merasa terbantu dalam mengelola dan mengembangkan bisnis kos saya,"ujar Cocky.

 Mamikos telah berhasil menggandeng lebih dari 250 ribu properti kos, dengan 7 juta pencari kos setiap bulannya, ditambah Singgahsini yang saat ini sudah menggandeng  lebih 1.000 pemilik kos dengan mengelola 14.000 kamar. Mamikos terus berkomitmen untuk menciptakan inovasi dan solusi di era digital, serta bergandengan tangan bersama Mitra Mamikos untuk mendukung industri kos di Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Mamikos juga terus berupaya dan membantu para pemilik kos di seluruh Indonesia untuk mengelola bisnis kos dan membangun bisnis kos yang mudah, praktis, dengan hasil yang maksimal,” tutup Anggit.


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Di IEMS 2023, Wuling Kembali Boyong Air Ev

Di IEMS 2023, Wuling Kembali Boyong Air Ev
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pada ajang pameran otomotif yang fokus pada kendaraan listrik Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2023 Wuling Motors kembali...


WhatsApp Business Luncurkan Fitur Flows untuk Mudahkan Pengguna Bertransaksi

WhatsApp Business Luncurkan Fitur Flows untuk Mudahkan Pengguna Bertransaksi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Aplikasi perpesanan WhatsApp Business meluncurkan fitur baru yang disebut "flows" untuk memudahkan pengguna, baik pe...


Xiaomi 13T Siap Sapa Indonesia, Hadir dengan Leica Authentic Experience

Xiaomi 13T Siap Sapa Indonesia, Hadir dengan Leica Authentic Experience
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia memberikan konfirmasi kehadiran ponsel pintar terbaru Xiaomi 13T ke bursa gawai Indonesia sebagai jenama pert...


Rayakan Edisi ke-12, 28 Ribu Pemotor Royal Enfield Ikuti One Ride 2023

Rayakan Edisi ke-12, 28 Ribu Pemotor Royal Enfield Ikuti One Ride 2023
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sebanyak 28 ribu orang pemilik sepeda motor Royal Enfield merayakan edisi ke-12 dari kegiatan riding global One Ride 2023 yang...