Jum'at, 19 Agustus 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Magister Manajemen Universitas Andalas Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020

Posted by: 09-11-2020 16:49 WIB 1384 viewer

Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Andalas meraih penghargaan “Indonesia Digital Popular Brand Award 2020” sebagai salah satu penyelenggara pendidikan Magister Manajemen terbaik di Indonesia. Penghargaan diberikan secara daring saat acara Virtual Ceremony Penganugerahan IDPBA 2020 pada Selasa (27/10).

Magister Manajemen Universitas Andalas Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020
Magister Manajemen Universitas Andalas Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020

Jakarta, INFOBRAND.ID - Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Andalas meraih penghargaan “Indonesia Digital Popular Brand Award 2020” sebagai salah satu penyelenggara pendidikan Magister Manajemen terbaik di Indonesia. Penghargaan diberikan secara daring saat acara Virtual Ceremony Penganugerahan IDPBA 2020 pada Selasa (27/10).

IDPBA 2020 merupakan ajang penghargaan bergengsi bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brand-nya melalui media digital atau internet. IDPBA 2020 merupakan yang ke 6 kalinya diselenggarakan oleh INFO BRAND (Indonesia First Brand Media) bekerja sama dengan TRAS N CO Indonesia sebagai entitas yang kredibel dalam penelitian brand di tanah air serta IMFocus Digimarketing Consultant selaku Certified Google Partner.

Sejumlah brand ternama berhasil meraih penghargaan tersebut. Penilaian dilakukan berdasarkan tiga parameter, yaitu Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based. Di tahun  ini, IDPBA memasukkan kategori khusus (Special Category) yang diperuntukkan kepada perguruan tinggi di Indonesia, khususnya program Magister Manajemen.

Untuk Special Category, Magister Manajemen Universitas Andalas (UNAND) berhasil meraih penghargaan tersebut bersama sejumlah perguruan tinggi penyelenggara Magister Manajemen lain, yaitu, Universitas Padjadjaran, Universitas Airlangga, Universitas Indonesia, Universitas Brawijaya, Universitas Diponegoro, dan Institut Teknologi Bandung.

Dalam acara penyerahan penghargaan tersebut, Ketua Prodi Magister Manajemen FE UNAIND Syafrizal, SE., ME., Ph.D menyampaikan terima kasih kepada Infobrand, TrasnCo dan IM Focus yang telah menganugerahkan penghargaan IDPBA 2020 kepada kampusnya.

“Prestasi ini merupakan hasil dari kerja keras seluruh pihak civitas akademik di UNAND. Tim yang selalu mengembangkan dan memanfaatkan digital, selalu update, sehingga kami tetap menyelenggarakan pendidikan di masa pandemi ini. UNAND akan selalu berinovasi agar mampu beradaptasi di era digitalisasi saat ini. Alhamdulillah, terimakasih atas penghargaan ini,” ucap Syafrizal.

UNAND memiliki visi menjadi sekolah bisnis yang diakui dan dipercaya di ASEAN pada tahun 2026, melalui peningkatan pengetahuan bisnis menuju praktik bisnis yang berkelanjutan. Kampus Magister Manajemen UNAND membentuk individu yang berkualitas dengan keahlian dan keterampilan manajemen berbasis akademik yang kuat dan dibina oleh tenaga pengajar dan praktisi yang profesional dan terpercaya. 

“Penghargaan IDPBA 2020 menjadi pemicu semangat kami untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan pendidikan. Sudah lebih dari 20 tahun, UNAND hadir sebagai pencetak generasi yang berpendidikan. Harapan kami, UNAND bisa semakain maju di masa mendatang,” harap Syafrizal.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


SuaraPemerintah.ID dan TRAS N CO Indonesia Akan Menggelar Top Digital Corporate Brand Award 2022

SuaraPemerintah.ID dan TRAS N CO Indonesia Akan Menggelar Top Digital Corporate Brand Award 2022
INFOBRAND.ID – Media pemberitaan seputar pemerintah dan ekonomi, SuaraPemerintah.ID bekerja sama dengan TRAS N CO Indonesia kembali ak...


Bank Danamon Sabet Predikat Highly Commended dari RBI

Bank Danamon Sabet Predikat Highly Commended dari RBI
INFOBRAND.ID - PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) berhasil meraih penghargaan Best Retail Bank Indonesia dan Best Open Banking Initiative, serta...


Hadirkan Produk Sesuai dengan Kebutuhan Konsumen, Oxone semakin Populer

Hadirkan Produk Sesuai dengan Kebutuhan Konsumen, Oxone semakin Populer
INFOBRAND.ID - Hadir sejak tahun 2001, Oxone, dikenal sebagai brand beragam produk peralatan dapun kian dikenal masyarakat diranah digital. Eksistenti...


Mowilex Sabet Best Managed Companies di Indonesia tahun 2022 

Mowilex Sabet Best Managed Companies di Indonesia tahun 2022 
INFOBRAND.ID - PT Mowilex Indonesia (Mowilex) meraih penghargaan Perusahaan Terkelola Terbaik (Best Managed Companies) di Indonesia 2022 dari Deloitte...