Jum'at, 07 Mei 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Luncurkan 4.000 Warna di Masa Pandemi, Kisera Sabet Rekor Muri

Posted by: 06-04-2021 14:23 WIB 224 viewer

Luncurkan 4.000 Warna di Masa Pandemi, Kisera Sabet Rekor Muri
Penyerahan sertifikar Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk Kisera yang telah berhasil meluncurkan 4.000 warna baru selama masa pandemi. (Foto: Kisera)

JAKARTA - Pandemi covid-19 tidak menghalangi brand untuk terus berinovasi dan mengembangkan produk yang dimiliki. Kisera, brand kerudung inovatif dengan menggunakan teknik printing sublim, berinovasi menghadirkan 4.000 warna baru. Berkat inovasi tersebut, Kisera berhasil mendapatkan apresisi dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai Scraft Brand With the Most Series and Colour Variants.

Ardhina Dwiyanti, Owner & Founder Kisera mengungkapkan, ide inovatif menghadirkan 4.000 warna baru itu didorong oleh keinginan untuk menemukan warna baru yang belum ada di Kisera. Prosesnya dimulai dari mengumpulkan tabungan warna-warna yang dipersiapkan untuk dikeluarkan saat pandemi covid-19 berakhir.Sampai akhirnya, hampir setahun menemukan 4.000 warna dari 16.000 kemungkinan yang dihasilkan dari referensi Palette Colors.

“Respon kami dari capaian ini, tentu bangga dan harus menjadi kekuatan dan menambah value produk agar tidak berhenti, terus berkarya dan menghasilkan inovasi produk lainnya,” ungkap Ardhina.

IKLAN INFOBRAND.ID

Capaian tersebut semakin mengukuhkan merek Kisera yang sudah terdaftar di HAKI ini, sebagai brand kerudung premium yang memiliki 4 warna dalam 1 helainya. Kisera juga mempelopori brand kerudung dengan varian warna terbanyak dan terlengkap. Sehingga dapat memenuhi kebutuhan pengguna kerudung dengan warna-warna yang semakin banyak dan lengkap.

Kisera selama ini telah dikenal sebagai brand berkualitas yang dijual di booth/store di Mall Grade A di kota-kota besar. Akibat pandemi, lanjut Ardhina, Kisera juga berinovasi memanfaatkan platform digital, seperti memanfaatkan Official Store, merekrut calon reseller, dan menawrkan VIP member untuk loyal customer melalui aplikasi chat Whatsapp.

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk semakin mengenalkan produknya ke konsumen, selama ini Kisera telah banyak mengikuti kegiatan event baik kelompok maupun tunggal. Beberapa kegiatan event kelompok yang diikuti seperti; Indonesian Fashion Week 2019, Inacraft 2019, Bandung Fashion Work 2019, PameranInstansiLokaldan Nasional 2018-2020, dan Indonesia Hijab Walk (IHW) 2021.

Sedangkan event tunggal seperti; Pengisi acara program “ANNISA” di MQTV Bandung (November, 2019). In Collaboration We Grow Together (Bandung Indah Plaza, Desember 2019). LombaFotodan Video ProdukKiserabekerjasamadenganKomunitasSemutFoto Bandung (River Stone Januari 2020). Dan Fashion Show tunggal “4 Tone Night SahabatKisera” (Trans Convention Center, Februari 2020).

IKLAN INFOBRAND.ID

Tidak hanya itu, Kisera juga gencar melakukan promosi di media cetak maupun elektronik seperti radio dan TV. Dalam merekrut reseller, Kisera fokus di Jawa Barat dan Jabodetabek, hingga ke luar negeri, seperti Singapura, Hongkong, dan Australia.

“(Aktivitas promosi yang dilakukan) offline; bisa menamba store hingga ke kota lain selain Bandung. Online; bisa menambah reseller hingga setiap ibu kota provinsi ada perwakilannya,” jelas Ardhina.

IKLAN INFOBRAND.ID

Menghadapi tahun 2021 yang masih menantang, lanjut Ardhine, Kisera terus agresif dalam; Memperluas pasar secara offline dan online. Memperbanyak kolaborasi dengan sesama UKM dan pemilik brand. Mempertajam Niche Market dari database yang sudah ada. Dan terus mendevelop warna dan desain yang menghasilkan penambahan variant produk baru.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


BAF LIONS RUN 2021, Charity Virtual Run untuk Kendalikan Diabetes di Indonesia

BAF LIONS RUN 2021, Charity Virtual Run untuk Kendalikan Diabetes di Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Bussan Auto Finance (BAF) bekerja sama dengan Yayasan Lions Indonesia (YLI) meresmikan BAF Lions Run 2021, VRun for Diabete...


Jasa Raharja Gandeng Yayasan ThisAble Santuni Teman Disabilitas

Jasa Raharja Gandeng Yayasan ThisAble Santuni Teman Disabilitas
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Jasa Raharja bekerja sama dengan Yayasan ThisAble memberikan santunan dalam bentuk paket bahan pokok kepada 200 Teman Disab...


Penuhi Kebutuhan Hari Raya, CIMB Niaga Gandeng Merchant Online dan Offline

Penuhi Kebutuhan Hari Raya, CIMB Niaga Gandeng Merchant Online dan Offline
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah, aktivitas masyarakat untuk berbelanja beragam kebutuhan mengalami peningkatan. M...


Perkuat Omni Channel MMPA Gandeng JD.ID  

Perkuat Omni Channel MMPA Gandeng JD.ID  
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Di masa pandemi covid-19, PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) semakin gencar melakukan strategi omni-channel O2O (Offline to On...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR











Index

OPINIONS








Index
Elnusa