Rabu, 28 Februari 2024

Follow us:

infobrand

L'Oreal Paris Tampilkan Dua Aktris Indonesia di Red Carpet Festival Film Cannes

Posted by: 683 viewer

L'Oreal Paris Tampilkan Dua Aktris Indonesia di Red Carpet Festival Film Cannes
L'Oreal Paris/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan produk kecantikan L'Oreal Paris menghadirkan dua aktris dari Indonesia pada ajang film internasional, Festival Film Cannes 2023 yang akan dilangsungkan di Cannes, Prancis.

Dua aktris tersebut adalah Cinta Laura dan Putri Marino, adapun keduanya akan meramaikan sesi red carpet di Festival Film Cannes 2023 pada 26-27 Mei mendatang bersama juru bicara (spokesperson) global L'Oréal Paris dan aktris ternama dunia seperti Kate Winslet, Eva Longoria, Gemma Chan, Aishwarya Rai, Jane Fonda dan masih banyak lagi.

L'Oreal Paris kembali mengirimkan perwakilan aktris Indonesia ke Festival Film Cannes setelah sepuluh tahun sebelumnya melakukan hal serupa dengan mengirimkan aktris Dian Sastrowardoyo pada 2012.

IKLAN INFOBRAND.ID

Brand Business Leader of Haircare and Make up L'Oreal Paris, Deddy Lukmanda mengatakan, setelah 10 tahun, tahun ini dengan bangga kembali menampilkan perwakilan Indonesia di red carpet Cannes Film Festival. 

"Hal ini tentunya sejalan dengan komitmen L’Oréal Paris dalam mendorong inklusivitas dan menginspirasi perempuan untuk berkarya di industri salah satunya film," kata dia dalam keterangan tertulisnya dikutip Selasa (23/5/2023).

Sementara itu, Yoland Handoko, Perancang busana dari Krama Creative Consultant akan membentuk tim yang terdiri atas enam perancang busana, fesyen, dan label aksesori untuk mengeksplorasi lebih dalam budaya Indonesia.

Mereka mengambil inspirasi dari berbagai referensi arca, gaya busana kerajaan masa lampau, cerita rakyat, serta kain wastra warisan budaya Nusantara sebagai tema dari gaun yang akan dikenakan Cinta dan Putri.

L'Oréal Paris berkolaborasi makeup artist selebritas Bubah Alfian dan Aditya, serta desainer terkemuka seperti Tex Saverio, Hian Tjen, Maison Met – Mety Choa, Jacob Wil, Toton dan SOE Jakarta untuk mempersiapkan penampilan Cinta dan Putri pada Festival Film Cannes.

IKLAN INFOBRAND.ID

L'Oréal Paris juga menggandeng Glenn Prasetya, seorang fotografer profesional dari Studio 47, untuk mendokumentasikan perjalanan selama Cannes Film Festival.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Rekor, Laba Bersih FIF Capai Rp4,1 Triliun di Tahun 2023

Rekor, Laba Bersih FIF Capai Rp4,1 Triliun di Tahun 2023
INFOBRAND.ID - PT Federal International Finance (FIF), anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial, mencatat laba bersi...


Olenka Kembali Gelar Kampanye Minat Baca di Jakarta

Olenka Kembali Gelar Kampanye Minat Baca di Jakarta
INFOBRAND.ID - Olenka kembali menggelar kampanye minat baca bertajuk “Gerakan Literasi Indonesia Gemar Membaca Sejak Dini” di SDN Kuningan...


InfoEkonomi.ID Segera Selenggarakan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024

InfoEkonomi.ID Segera Selenggarakan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024
INFOBRAND.ID - InfoEkonomi.ID sebagai media online yang menyajikan berita-berita ekonomi, keuangan, dan bisnis di Indonesia terdepan kembali akan meng...


Gelar Startup Studio Indonesia Batch 8, Kominfo Gandeng 17 Startup

Gelar Startup Studio Indonesia Batch 8, Kominfo Gandeng 17 Startup
INFOBRAND.ID - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) resmi memulai program akselerator Startup Studio Indonesia Batch 8. Menggandeng 17 sta...