Ahad, 19 September 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Libatkan Konsumen ke Digital, Green Angelica Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Posted by: 11-10-2018 17:23 WIB 1825 viewer

Libatkan Konsumen ke Digital, Green Angelica Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018
Green Angelica raih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018

Memenuhi keinginan konsumen melalui digital, Green Angelica meraih Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018. Hal itu terbukti dengan produk Hair Tonic yang banyak dicari oleh konsumen.

Di era digitilasisi saat ini, konsumen menginginkan segala bentuk transaksinya dapat dilakukan dengan mudah sekaligus cepat. Untuk memenuhi permintaan tersebut, Green Angelica manfaatkan digitalisasi sebagai pemenuh kebutuhan para konsumennya.

Hadir sebagai solusi untuk mengatasi permasalahan rambut, Green Angelica menjelma menjadi salah satu brand yang paling banyak dicari melalui digital. Terlebih untuk produk Hair Tonic. Hal tersebut membuat brand ini mendapatkan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 yang dihelat di Hotel Shangri-La, Jakarta, Rabu (10/10/2018).

Berhasil mendapatkan penghargaan, Rudy Kurniawan selaku Direktur Operational Green Angelica bersyukur atas apa yang telah ditorehkan oleh pihaknya.

"Kami bersyukur atas penghargaan yang didapatkan. Ini merupakan suatu prestasi bagi kami sekaligus amanah dari para konsumen untuk selalu meningkatkan pelayanan dan inovasi,” ujarnya kepada Infobrand.id.

Terkait pemasaran, Green Angelica melakukan kolaborasi dengan cara melibatkan jaringan sebanyak-banyaknya dengan konsumen, baik pengguna konvensional maupun di digital.

"Pasar digital menjadi fokus awal kami, kemudian kami juga melihat peluang yang bisa dikembangkan melalui pasar konvensional jadi kami mengkolaborasikannya. Tapi segmentasi yang kami terapkan lebih ke digital,” tambahnya.

Untuk menjaga konsistensi sekaligus memberikan pelayanan yang maksimal kepada para konsumennya, Angelica Greean akan selalu melakukan penyesuaian sesuai dengan permintaan.

"Kami akan meningkatkan inovasi terhadap produk yang berkualitas dan juga memberikan inovasi pelayanan kepada konsumen,” pungkasnya.

Daftar Brand peraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018:

KFC (kategori resto fried chicken)

BNI Syariah dan BRI Syariah (kategori KPR syariah)

Bussan Auto Finance/BAF (kategori kredit barang elekronik)

ERA Indonesia (kategori broker property)

Green Angelica (kategori hair tonic)

Cerelac (kategori bubur bayi)

My Baby (kategori lotion anti nyamuk anak)

Zevit Grow (kategori vitamin peninggi badan anak)

Bodrexin (kategori obat penurun panas badan anak)

Kiky (kategori buku tulis)

Tupperware (kategori wadah susu bayi dan kategori perlengkapan makan bayi),

Lois (kategori celana jeans)

OBH Combi Anak (kategori obat flu dan batuk anak)

Artco (kategori gerobak dorong)

Intex (kategori baby swimming pool)

Vitabumin (kategori multivitamin penambah nafsu makan  anak dan kategori vitamin imunitas anak)

BlackMores (kategori suplemen makanan)


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


CSV Sejalan dengan Program TJSL yang Digalakkan Kementeria BUMN

CSV Sejalan dengan Program TJSL yang Digalakkan Kementeria BUMN
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Program Top Creating Shared Value (CSV) Award 2021 yang diinisiasi oleh infobrand.id, tidak hanya bermanfaat bagi perusahaan,...


CSV Jadi Cara Jitu dan Efektif untuk Branding Activation  

CSV Jadi Cara Jitu dan Efektif untuk Branding Activation  
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Melakukan berbagai kegiatan positif menjadi cara efektif untuk branding activation perusahaan. Salah satu dapat dilakukan adal...


Top CSV Award 2021, Ajang Penghargaan CSV Pertama di Indonesia

Top CSV Award 2021, Ajang Penghargaan CSV Pertama di Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Creating Shared Value (CSV) adalah konsep baru dari program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dapat menjadi penyempur...


Miliki Metode Pembelajaran Dengan Kualitas Juara, I Can Read Sukses Miliki Lebih dari 7000 Siswa

Miliki Metode Pembelajaran Dengan Kualitas Juara, I Can Read Sukses Miliki Lebih dari 7000 Siswa
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pembelajaran Bahasa Inggris tentunya sangat penting bagi kecerdasan anak, terlebih dengan hadirnya system baru dalam belajar u...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR






Index