Leader Generation System (LGS) yang telah berdiri sejak tahun 1979 ini, membuktikan bahwa brandnya tetap mampu eksis hingga saat ini, dengan aktif di dunia digital.
Sejak 2 tahun lalu tepatnya tahun 2016, Joanes Wunaryo selaku Direktur PT. Indah Subur Sejati mengatakan dua tahun terakhir ini mendapatkan hasil yang cukup efektif dalam melakukan branding produk di dunia digital.
Sebagai pengguna jasa internet sebagai media promosi, tentunya sebuah brand menggunakan sosial media sebagai platform dalam mengiklankan brand nya, LGS pun juga menggunakan beberapa platform sebagai wadah dalam memasarkan produknya.
“Kita saat ini aktif menggunakan Sosial Media dan Google Ads, kita rutin posting di Sosmed dan selalu mengiklankan brand LGS melalui Google Ads. Kontennya sendiri bervariasi, seperti membuat ulasan produk melalui video promotion dan banyak lagi,” jelas Joanes kepada INFOBRAND.ID
Joanes pun menjelaskan brandnya juga masih menggunakan Newsletter sebagai media promosi secara online, LGS juga rutin mengupdate campaign acara dan melakukan blast melalui media newsletter.
LGS yang telah bertahun-tahun lamanya telah mengekspor produk ke berbagai negara seperti Amerika Serikat, United Arab Emirates, Eropa Timur, Australia, dan berbagai negara Asia lainya. Berkat Kerja tim yang baik lah yang membuat merek LGS menjadi dikenal.
Harapan Joanes kedepanya kepada LGS ialah “Mampu memasarkan dan lebih memperkenalkan produk LGS ke masyarakat luas,” Tutup Joanes