Rabu, 28 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Lebarkan Sayap Bisnis, Motul Gandeng APM di Indonesia

Posted by: 487 viewer

Lebarkan Sayap Bisnis, Motul Gandeng APM di Indonesia
Motul/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Motul Indonesia Energy (Motul Indonesia), akan fokus membantu dan menjalin kerjasama dengan para Agen Pemegang Merek (APM) yang menghadirkan kendaraan-kendaraan besar atau premium dengan menyediakan pelumas yang memang sangat dibutuhkan oleh pelanggan mereka.

Chief Marketing Officer Motul Asia Pacific Carlo Savoca menyatakan, pihaknya menemukan potensi pasar di kelas premium dan high performance di bengkel-bengkel ATPM Motor di Indonesia. 

"Mereka kehilangan banyak konsumen, karena hanya memiliki pilihan produk yang terbatas, membuat banyak konsumen beralih ke bengkel umum untuk mendapatkan alternatif pilihan produk (pelumas) lainnya. Dan Motul adalah salah satu pilihan mereka di kelas oli premium dan high performance," kata dia dalam keterangan resminya, dikutip Jumat (24/3/2023).

IKLAN INFOBRAND.ID

Dia menambahkan, dengan tegas bahwa Indonesia, menjadi pasar yang sangat penting dalam pengembangan bisnis Motul. Besar di kancah motorsport serta dikenal luas sebagai jenama pelumas premium membuat Motul mampu konsisten menggarap pasar roda dua khususnya segmen kendaraan roda dua kelas atas.

"Indonesia adalah negara yang sangat penting bagi Motul. Perkembangannya sangat cepat, orang-orangnya sangat antusias dengan kegiatan motorsport, terutama dengan adanya Mandalika. Itulah mengapa, selain menjadi title sponsor secara global, Motul juga menjadi sponsor utama untuk World Superbike (SBK) Indonesia round 2023," ujarnya.

Menurut Carlo lagi, saat ini pelumasnya sudah menjadi rebutan berbagai APM di Indonesia, dan itu juga yang melatarbelakangi Motul menjalin kerjasama dengan Kawasaki beberapa waktu yang lalu.

Fokus Motul terhadap pelanggan setianya membuat mereka semakin agresif dalam berinvestasi di kawasan Asia Pasifik dalam beberapa tahun terakhir, termasuk Indonesia yang menjadi salah satu negara dengan market sepeda motor terbesar di Asia.

Sadar dengan pertumbuhan Motul yang sangat pesat di Indonesia, Carlo memastikan bahwa produk Motul akan tersedia dan dapat dijangkau oleh seluruh konsumen tanah air.

IKLAN INFOBRAND.ID

Motul juga menyediakan berbagai jenis produk yang disesuaikan dengan daya beli konsumen. Hal ini demi merealisasikan visi dalam lima tahun ke depan Motul.

Sebagai informasi tambahan, Motul Indonesia belum lama ini telah sukses meluncurkan produk terbaru mereka yakni Kawasaki Genuine Oil (KGO) by Motul saat gelaran World Superbike (WSBK) Mandalika, pada 3-5 Maret 2023 lalu.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Banjir Model Baru EV di IIMS 2024, Prospek Positif Bagi DRMA   

Banjir Model Baru EV di IIMS 2024, Prospek Positif Bagi DRMA  
INFOBRAND.ID - Emiten manufaktur komponen otomotif terkemuka di Indonesia, PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) targetkan pertumbuhan pendapatan organik dob...


iBoxing Week 2024 Tawarkan Beragam Promo Menarik

iBoxing Week 2024 Tawarkan Beragam Promo Menarik
INFOBRAND.ID - Erajaya Digital mengumumkan digelarnya iBoxing Week 2024 di Lippo Mall Puri Jakarta, dari tanggal 26 Februari hingga 3 Maret 2024. Ajan...


Buka Sejumlah Gerai Baru, Matahari Catatkan Pertumbuhan Penjualan 1,1% di Tahun 2023

Buka Sejumlah Gerai Baru, Matahari Catatkan Pertumbuhan Penjualan 1,1% di Tahun 2023
INFOBRAND.ID - Sempat terseok-seok saat pandemi hingga menutup beberapa gerainya, Matahari, salah satu Departemen Sotre terkemuka di Indonesia berhasi...


Bayar Cicilan Kendaraan Anti Ribet, blu by BCA Digital Jalin Kerja Sama Dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) Lewat blUnion

Bayar Cicilan Kendaraan Anti Ribet, blu by BCA Digital Jalin Kerja Sama Dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) Lewat blUnion
INFOBRAND.ID - blu by BCA Digital hadirkan kolaborasi inovatif terbaru dengan mempeluas ekosistem digital blUnion bersama PT Bussan Auto Finance (BAF)...