Sabtu, 04 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Konsisten Inovasi Secara Digital, Finega di Ganjar Indonesia Brand Champions 2024

Posted by: 475 viewer

Konsisten Inovasi Secara Digital, Finega di Ganjar Indonesia Brand Champions 2024
Finega Menerima Penghargaan Indonesia Brand Champions 2024

INFOBRAND.ID-Untuk membuat tubuh kita sehat dan bugar memerlukan konsumsi makanan dan minuman yang memiliki gizi maupun vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh. Sesuai dengan visi produk tersebut dengan mendepankan edukasi tentang pentingnya pola hidup sehat, brand lokal tersebut menggandeng atlet binaragawan sekaligus selebritis Ade Rai sebagai Brand Ambassador.

Diungkapkan Lifa, Kordinator Marketing PT Dehealth Selama tahun 2023, Finega mengalami perkembangan yang positif. Penjualan Finega meningkat secara signifikan, kenaikan permintaan akan produk ini juga didukung oleh meningkathya kesadaran masyarakat akan hidup sehat dan dukungan masyarakat Indonesia yang kerap mendukung produk lokal.

Dengan kinerja yang semakin tahun positif, tak ayal jika Finega di ganjar Penghargaan Indonesia Brand Champions 2024 oleh INFOBRAND.ID. Penyerahan apresiasi atas penghargaan tersebut, dilakukan dalam ajang INFOBRAND SUMMIT 2024 yang berlangsung di Jakarta, (18/1/2024).

IKLAN INFOBRAND.ID

Tahun lalu, Finega melahirkan varian baru edisi terbatas yaitu Cuka apel lemon. Di tahun 2023 ini juga, Finega berhasil menggandeng dokter sebagai sumber terpercaya untuk mengedukasi masyarakat perihal kesehatan, Finega bersama para dokter dan pakar juga memberikan kelas online yang mudah diakses dan konten edukatif yang relevan.

Finega telah mengimplementasikan inovasi digitalisasi secara signifikan untuk menjawab tuntutan pasar yang terus berkembang. Dalam konteks pemasaran, produk ini telah memanfaatkan social media secara maksimal sebagai platform untuk berinteraksi dengan pelanggan dan membangun komunitas. Finega secara aktif dalam strategi pemasaran melalui berbagai kanal sosial untuk meningkatkan brand awareness dan engagement.

“kami telah mengadopsi influencer marketing sebagai salah satu strategi utama. Berkolaborasi dengan influencer dari berbagai latar belakang membantu kami mencapai audiens yang lebih luas dan memberikan testimonial yang autentik terkait produk kami. Langkah ini sejalan dengan semangat generasi kami, yang cenderung lebih responsif terhadap rekomendasi dari sesama pengguna media sosial,” jelas Lifa.

Rencana dalam pencapaian di tahun ini  Finega telah merancang strategi yang berfokus pada optimalisasi pasar offline untuk memastikan keterjangkauan produk melalui Ekspansi ke Penjualan Offline, Kolaborasi dengan Ritel dan Apotek, Penguatan Tim Penjualan Offline, Kampanye Pemasaran Lokal serta Partisipasi dalam Acara Komunitas.

Dengan mengoptimalkan pasar offline, Finega berharap dapat mencapai segmentasi pasar yang lebih luas dan mendukung visi kami untuk menjadi pilihan utama dalam produk kesehatan. Meskipun tantangan di tahun 2024 diperkirakan akan meningkat, strategi ini diharapkan dapat memperkuat posisi Finega dan menjawab kebutuhan konsumen dengan lebih baik.

IKLAN INFOBRAND.ID

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...